Happy reading ❤
Setelah sehun pergi syera pun langsung ke lantai tiga di mana letak kamar sehun.
"yang ini bukan yaa"
Ucap syerin ragu"Nona??"
Ucap seorang pelayan yang tidak di kenal syerin."Selamat malam,aku ingin mencari letak kamar sehun dimana?"tanya syerin sambil tersenyum.
"Di sebelah sana nona,mari akan ku tunjukan,kau siapa tuan sehun?"pelayan tersebut menyuruh syerin mengikuti nya untuk memberi tahu keberadaan kamar sehun.
"Aku bukan siapa-siapa sehun,kami hanya berteman,apa kah letak kamar sehun masih jauh?"ucap syerin sambil tersenyum
"Ohhh,aku kira kalian berpacaran, tidak jauh,kita sudah sampai itu kamar sehun"ucap pelayan tersebut menggoda syerin sambil tertawa.
"Terimakasih"
Ucap syerin"Sama-sama nona"balas pelayan tersebut.
Setelah pelayan tersebut pergi syeri Langsung masuk ke dalam kamar sehun.
"woww,besar sekali besarnya hampir seperti kamar tidur ku"ucap syerin."Kasur nya sangat nyaman,sebaiknya aku tidur aku sangat ngantuk"ucap syerin sambil menguap.
..
.
"Sekretaris kim tolong antarkan aku ke markas,aku ingin melihat para berengsek itu".ucap sehun sambil berjalan"Baik tuan"ucap sekretaris kim sambil mengangguk
Sesampai di perjalanan sehun dan sekretaris kim berhenti di pinggir jalan karna merasa ban mobil mereka bocor.
"Kenapa?"tanya sehun sambil menaikkan alisnya.
"Bannya bocor tuan"jawab sekretaris kim sambil mengecek ban mobil nya.
"Sudahlah tinggal kan saja aku akan menelfon min seok untuk menjemput kita ke sini"ucap sehun sambil menelpon min seok.
"Kau dimana?"tanya sehun menelfon xiumin.
"Di rumah lah,tumben kau bertanya,ada apa?"jawab xiumin.
"Jemput aku di depan cafe 'full month',tidak ada penolakan."gumam sehun sambil mematikan telefon nya.
Xiumin pov.
"Ada-ada saja sehun,dia pikir aku babunyaa,jika bukan sahabatku sudah ku bunuh dia"gumam xiumin sambil menatap ke cermin.
Xiumin pun langsung turun dari kamarnya dan meminta izin kepada istri nya.
"Sayang,aku pergi sebentar yaa"ucap xiumin sambil mencium sekilas bibir seya.
Ya,nama istri xiumin adalah kim seye,dia sangat sayang dengan seya dan juga sebaliknya,mereka telas menikah 1 tahun 2 bulan lalu."Hati-hati sayang"balas seya
..
.
Sesampai di perjalanan xiumin sudah melihat sehun dan jongin dari kejauhan,xiumin tertawa sambil mengatakan"hahahah,seorang oh sehun berhenti di pinggir jalan seperti orang gila kelaparan""Heyy bro,sudah lama menunggu?"tanya xiumin sambil menaikkan alisnya
"Tidak juga,sekretaris kim kau yang bawa mobil"ucap sehun sambil merampas kunci mobil yang di pegang xiumin.
Setelah masuk mobil,sekretaris kim membawa mobil santai dan memutarkan lagu 'oasis'milik EXO.
Xiumin menatap sehun penuh belas kasian,sambil terkekeh kecil.
"Kau kenapa menatapku seperti itu??"tanya sehun sambil menautkan alisnya.
"Kau kasihan,jika aku tidak datang siapa yang akan menjemputmu,jika aku tidak datang aku yakin kau akan membuat tenda di sini hahah"ucap xiumin sambil tertawa keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Life With ME | OSH
Teen Fictionohh sehun seorang pria korea selatan yang dikenal mafia berdarah dingin memiliki perasaan kepada seorang gadis yang jelas jelas kepribadiannya bertolak belakang dengannya,pada malam itu ia dipertemukan dengan seorang wanita yang terlahir dari keluar...