Lanjutan part 1Setelah sehun meninggalkan syerin,sbenarnya dia tidak keluar dari diskotik fiesta miliknya itu,Sehun berjalan ke pintu yang ada di pojok sebelah kanan dan membukanya,di dalan pintu itu ada lorong panjang yang lantai nya terbuat dari kaca,dibawah sana bisa dilihat banyak ceo-ceo yang sedang bercinta dengan wanita penghibur.
Sehun menemui seseorang di ruangan itu yang sedang berdiri di tembok."apakan kau park chanyeol?"tanya sehun sambil menatap pria itu.
"Iya ini aku,Lama tak bertemu,apakah kau sudah siap untuk melawan berengsek-berengsek itu?"tanya chanyeol.
"Ayo ikuti aku,apakah kau membawa pistol?"tanya sehun.
Chanyeol hanya menjawabnya dengan anggukan saja.
Setelah berbincang mereka berjalan melewati lorong-lorong sesat itu dan langsung masuk ke sebuah ruangan.Sampai lah sehun di ruangan tempat orang mabuk-mabuk dan bermain Judi."yang merasa tidak ada urusan dengan ku keluar"ucap sehun keras sambil menembakan pistol ke tembok.
Duar!Semua orang yang di ruangan itu keluar berbondong-bondong,tetapi ada 5 orang pria yang tetap duduk dan memegang senjata tajam seerti pisu daging dan semacamnya,
"Hey kalian siapa?"tanya sehun sambil menghampiri mereka.Bugh! Sehun memukul wajah salah satu orang memakai topi.
Dan jadi lah pertengkaran di dalam ruangan tersebut.
Sehun melawan 3 orang,sedangkan chanyeol hanya melawan 1 orang.
Bughh!
Bughh!
Sehun memukul dan menendang mereka.
Setelah selesai sehun dan chanyeol pergi ke ruangan selanjutnya dimana tempat pembuatan kondom untuk diskotik nya.Sehun tahu di sana tidak ada musuh nya karna di ruangan itu yang boleh masuk hanya kariawan dan orang-orang penting sepertinya,jika ada pengunjung yang ingin masuk ke ruangan selanjutnya sudah di sediakan pintu khusus tamu.
Chanyeol melihat ruangan tersebut horor karna chanyeol orangnya pembersih jadi dia tidak terbiasa melihat tempat kotor,bau dan pengap tersebut.'tempat ini seperti kandang babi tetangga ku,tapi mungkin lebih harum kandang babi tetangga ku'chanyeol sedikit menutup mulut nya dan mengambil 1 buah kondom untuknya bawa pulang.
"Kau bisa bawa pulang sesuka mu"jawab sehun terkekeh kecil.
"Kau mengejekku?"balas ceye sambil menatap sehun datar.
"Jangan banyak omong kau,ikuti aku kalau tidak ku tinggal kau"ucap sehun sembari berjalan.
Chanyeol hanya melihat jijik ke arah sehun layaknya Sehun adalah sampah.
Setelah keluar dari ruangan tersebut mereka pun langsung menaiku lift yang tersedia di depan mereka dan menuju lantai paling atas/rooftop,Sehun memilih untuk ke Roftop karena dia tahu di ruangan selanjutnya dan lantai berikutnya hanya ada para koki dan,ruangan tempat orang-orang penting.
Sesampai di sana mereka terkejut dengan kedatangan seorang perempuan.
"Yaaa....ooh sehun,baru sampai?"
Tanya seseorang perempuan cantik,sexy dan menawan itu.Sehun terkejut karna mengenal wanita tersebut,dia bernama Hyuna,Hyuna adalah anak dari seorang psikopat yang salah satunya di bunuh oleh sehun."ternyata kau biang keroknya sialan"ucap sehun sembari menatap tajam kearah Hyuna.
"Ternyata kau termasuk kedalan golongan orang-orang bodoh,yang mau menemani permainan ku"ucap Hyuna sembari berjalan dua langkah ke depan sehun.
"Kau ingin bermain dengan ku?,kenapa tidak di kamar saja,aku menyimpan 2 buah kondom rasa anggur di saku ku"ucap sehun sambil mendekati Hyuna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Life With ME | OSH
Genç Kurguohh sehun seorang pria korea selatan yang dikenal mafia berdarah dingin memiliki perasaan kepada seorang gadis yang jelas jelas kepribadiannya bertolak belakang dengannya,pada malam itu ia dipertemukan dengan seorang wanita yang terlahir dari keluar...