18-Pingsan

1.2K 74 2
                                    

Sehun selalu menghantui pikiran Syerin,hingga ia tidak bisa memejamkan matanya untuk tidur,saat ia ingin memejamkan mata ia selalu berhalusinasi jika Sehun sedang mengetuk-ngetuk pintu kamarnya.

"Kenapa Sehun tidak mengangkat telepon ku"kini Syerin sangat frustari ia teris menggigiti jadi-jari mungilnya hingga berdarah.

Tokk..
Tok..
Tokkk...
Syerin mendengar suara ketukan dari pintu kamarnya,mendengar hal itu Syerin langsung menghampiri sumber suara tersebut,Syerin langsung membukakan pintu kamarnya.

Syerin terus berharap jika itu adalah Sehun,yah ternyata hanya ada Chanyeol,ya sahabat nya sejak kecil.

"Bagaimana kabarmu?"tanya Chanyeol sambil mengacak rambut Syerin.

"Buruk...hiks.."Seketika air mata Syerin terurai ia langsung memeluk badan hangat Chanyeol.

"Kau kenapa?"Tanya Chanyeol dan membalas pelukan erat dari Syerin.

"Hiks...aa..aku tidak tahu...kenapa aku seperti ini...hiks.."tangisan Syerin pecah saat mendapat kecupan dari Chanyeol,kini ia makin sesenggukan,tangisan nya membuat dada Chanyeol menjadi basah.

"Kau kenapa!"Kini Chanyeol semakin khawatir dengan keadaan Syerin.

"Sehun..hiks..dia meninggalkan ku..."jawab Syerin.

"Sial,bedebah itu ada apa dengannya!" Ucap Chanyeol geram.

"Sudah kau jangan terlalu memimirkannya,dia tidak mencintaimu Syerin,jika dia mencintaimu dia tidak akan meninggalkanmu" ujar Chanyeol sambil melepas pelukan Syerin.

"Ii..iyaa..hikss..." Jawab Syerin yang berusaha menahan tangisannya.

"Yasudah,kau mandi sana,ķeadaanmu sudah sangat berantakan sekarang" Ucap Chanyeol.

Syerin pun langsung kembali masuk ke kamarnya begitu juga dengan Chanyeol,Syerin memasuki kamar mandi sementara Chanyeol melakukan hal yang biasa ia lakukan yaitu membaca majalah dan duduk di atas kasur yang empuk milik Syerin.

Tak terasa Sudah 15 menit Syerin di dalam kamar mandi akhirnya ia keluar,yaa dengan keadaan sudah berpakaian dan sangat wangi,Pandangan Chanyeol langsung beralih kepada Syerin yang baru saja keluar dari sana.

Senyuman manis menyambut pandangannya,ya tentu saja senyumannya di balas juga oleh pria bertubuh Besar tersebut.

"Aku sudah siap"Ucap Syerin sambil menatap Chanyeol.

Ya tentu saja Chanyeol juga menatap Syerin"Baguslah,dengan keadaan sudah mandi wajahmu menjadi sangat segar"Ucap Chanyeol,"Baiklah Silahkan bercerita,aku akan menjadi penyimak yang baik".

Syerin langsung duduk tepat di samping Chanyeol,Seketika mulutnya terbungkam untuk mengatakan sebait katapun,Syerin tidak membuka mulutnya melainkan hanya meneteskan air dari manik matanya yang bulat

Ya..Chanyeol segera menghapus air mata wanita ini menggunakan jari jemarinya yang besar"kenapa kau menangis?"Tanya Chanyeol.

"Aku tidak tahu,aku kenapa hiks.."Jawab Syerin sesenggukan.

"CERITAKAN SAJA SEMUANYA!SIAPA YANG BERANI MENYAKITI MU!"Ya kini Chanyeol sangat emosi karna melihat gadis kesayangannya sedang membuang air mata secara sia-sia.

Syerin mencoba menahan tangisannya dan berusaha menjelaskan apa yang sedang terjadi pada dirinya,ia perlahan membuka mulutnya dan memulai mengeluarkan suaranya"ya..kemarin aku dilamar oleh Sehun,lalu aku menolaknya karna aku takut jika harus menjalankan hubungan yang lebih serius dengannya hikss..dan dua hari yang lalu hingga sekarang ia menghilang entah kemana,aku tau..jika aku menyakiti perasaanya,hiks..telepon ku tidak diangkat olehnya".

Mafia Life With ME | OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang