Happy Reading❤️
Sehun menatap layar hp nya sambil membuka GPS untuk melihat dimana keberadaan Syerin sekarang.
"Yes..GPS nya aktif"-ucap Sehun."Sebaiknya aku telfon saja dulu"-sehun langsung membuka ponsel nya dan langsung menelpon Syerin.
Drttt..Drtt..Drtt..
Suara ponsel Syerin."Ahhh!sial tidak diangkat"-Sehun
Karna tidak ingin menunggu lama Sehun pun langsung segera keluar Mansion dan masuk mobil.
.
.
.
Syerin tersontak kaget karna ada suara telpon dari ponselnya.
Rose yang mendengar suara Tersebut langsung menghampiri Syerin."kau membawa ponsel?"-tanya Rose sambil meraba-raba Saku Syerin."Dapat..Sehun menelpon mu,kau jangan mudah percaya dengan orang seperti Sehun"-ucap Rose.
"Sebaiknya kita bawa dia pergi ke gangnam,Sehun sedang menuju kesini"-ajak Suho.
Tiba-tiba datang seorang pria tinggi dan lumayan tampan menyapa Ramah Suho.
"Mau kemana kau,sudah malam"-Tanya pria tersebut.Syerin pov
Syerin kaget,Karna pria tersebut adalah Kang daniel,Daniel adalah adik Syerin satu-satunya.
Syerin terus menatap Daniel,agar Daniel sadar jika itu adalah Syerin."Aku ingin membawa gadis Sehun ini ke Gangnam"-Balas suho.
Daniel pun melihat Syerin yang sudah terikat di kursi dengan tubuh lemas,wajah lebam,rambut acak-acakan.
'Syerin?,kenapa Suho menangkap nya?'-Ucap daniel dalam hati.
Daniel pun punya ide untuk meminta kepada Suho jika dia saja yang mengantar Rose ke Gangnam,Daniel ingin menyelamatkan Syerin."Biar aku saja yang mengantarnya"-ucap Daniel sambil melepaskan ikatan Syerin sambil menggendongnya menuju mobil,Daniel berhenti dihadapan Rose dan merampas Hanphone milik Syerin.
"Jangan minta upah"-Suho.
Daniel tidak menjawabnya,Daniel langsung memasuki Syerin ke dalam mobil dan langsung membawanya jauh dari Mansion nya Rose.
"Kenapa kau ada di tempat itu?"-Tanya Syerin.
"Aku teman baiknya"-jawab Daniel.
"Terima kasih sudah menyelamatkan ku"-Ucap Syerin.
"Kau bilang kepada Mommy jika kau nginap ke rumah teman mu,untung saja ada aku,kalau tidak kau akan di bakar hidup-hidup oleh Suho,kenapa kau di tangkapnya?"-Daniel.
"Hmm..maafkan aku hiks..hikss..hari pertama aku memang menginap di rumah Sehun,tapi dua hari setelahnya dia ingin Memperkosa ku,tapi aku lari keluar dari mansion,dan Sehun mengejar ku,Tiba-tiba ada mobil..hitam di depan ku yang menawarkan tumpangan,aku terima saja karna aku tahu Sehun di belakang sana sedang mengejarku,lalu pria tersebut adalah Jaemin,dia membawa ku ke Mansion itu,dan Rose berkata jika dia akan membalaskan dendam Sehun kepada ku saja..hikss"-syerin bercerita sambil menangis.
"Berengsek!"-Daniel sangat marah kepada Sehun.
Sudah hampir sampai perjalanan menuju rumahnya,setelah beberapa menit akhirnya sampai,Syerin tidak peduli seluruh pelayan menatapnya,dia langsung menuju kamarnya.
Sesampai di kamarnya,Syerin langsung mengganti baju nya dan langsung baring di kasur.
Sehun
"Tolong angkat"-Ucap sehun sambil menelpon Syerin,Sehun bahagia akhirnya telponnya diangkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Life With ME | OSH
Fiksi Remajaohh sehun seorang pria korea selatan yang dikenal mafia berdarah dingin memiliki perasaan kepada seorang gadis yang jelas jelas kepribadiannya bertolak belakang dengannya,pada malam itu ia dipertemukan dengan seorang wanita yang terlahir dari keluar...