17-pergi

1.3K 75 3
                                    

Kini Sehun sudah menjadi sangat frustasi,dia tahu,dia akan mengambil keputusan yang sangat besar,Xiumin memberinya 2 pilihan yaitu berhenti mencintainya,atau pergi dari hadapannya,Sehun lebih memilih untuk oergi dari hadapan Syerin,walaupun ia tahu,Syerin akan sangat tersiksa jika ia tetap pergi.

"Sekretaris kim!"pekik Sehun dari dalam.

Mendengar hal itu sekretaris kim pun langsung bergegas memasuki ruangan Sehun.

"Ada apa?"tanya Sekretaris kim.

"Antar kan aku ke gangnam malam ini!"jawab Sehun.

Ya,Sehun juga memiliku markas mafia di gangnam city,bertepatan dengan perusahaan ayahnya.

"Baik!"jawab Sekretaris Kim.

Ooh Sehun menatap ke arah jam tangannya,karna ia sudah merasa jika waktu sudah sangat Sore,ya benar waktu sudah menunjukkan pukul 5.35 Sehun langsung bergegas mandi dan bersiap-siap untuk berangkat ke gangnam.

Sehun langsung naik ke kanar atas untuk mandi,ia mengambil handuk dari dalam lemari pakaiannya,dan langsung masuk ke dalam kamar mandi.

Setelah beberapa menit di dalam,Sehun akhirnya keluar menggunakan handuk di bagian perut hingga lutut nya,untuk menutupi kemaluannya.

Sehun memilih memakai baju formal yang biasa ia gunakan.

Saat selesai Sehun pun langsung Keluar dari kamarnya dan keluar menuruni anak tangga,di bawah sudah ada Sekretaris kin yang menunggunya.

Sekretaris kim melihat Sehun yang sedang berjalan menghampirinya,ia pun langsung bergegas menuju pintu depan,yang sudah menyiapkan mobil.

"Mari tuan"Ucap Sekretaris kim.

Sesampa di dalam mobil sehun tidak berhenti melamun,ia sangat memikirkan Nasib Syerin,dan bagaimana Syerin akan melewati hari-hari tanpanya.

Tiba-tiba keheningan tidak terjadi lagi,sekretariskim bertanga kepada Sehun.
"Kenapa kau ingin ke gangnam?"tanya Selretari kim sambil fokus menyetir.

"Aku ingin membuat Syerin melupakan ku,dan aku akan pergi selama 1 bulan"jawab Sehun.

Setelah berbincang mereka sama sekali tidak berbicara,Sehun hanya terus menatap kayar hp nya,ternyata Syerin sudah melakukan misscall sebanyak 20x dan tidak sekali pun di jawab oleh Sehun,Syerin juga mengirimkan banyak pesan disana.

Park Syerin.

Kau dimana?

Kenapa tidak mengangkan telepon ku?

Sehun?

Kau kenapa?

Kau marah padaku?

Maafkan aku:(

Sehun tida menjawab pesan dari Syerin,Sehun sempat berfikir ingin memblokir kontak Syerin,tetapi dia berfikir kembali,dia akan membuat keadaan semakin sulit jika memblokir kontak Sehun.

Perjalanan dari Seoul ke gangnam lumayan jauh,jadi mereka mampir ke sebuah restoran untuj mengisi perut mereka.

Mereka masuk kedalam restoran dan di sambut ramah oleh para pelayan restoran.

Sesampai di dalam mereka hanya memesan bibimbab dan kimchi untuk 2 porsi.

Merema memilih duduk di pojokan yang langsung menampilkan jendela luar yang menghadap jalanan.

Mafia Life With ME | OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang