12-mandi bersama

2.8K 102 4
                                    

Happy Reading.

Pagi yang sangat Cerah,Sehun membuka tirai kamarnya sambil berdiri meminum secangkir green tea kesukaannya.

Hari baru menunjukkan pukul 6.30 pagi,tetapi Sehun sudah terbangun dari mimpi buruknya.
Dia ingan jika hari ini juga dia akan pergi mengunjungi Rumah sakit jiwa bersama Sekretaris kim,Syerin dan dirinya.

Dia akan berangkat pukul 8 pagi,Sedangkan syerin masih terbangun di kasurnya.

"Sepertinya dia sangat nyenyak"-Ucap Sehun sambil mengambil gambar Syerin yang sedang tertidur.

Sehun pun lekas masuk ke kamar mandi untuk mandi.
.

.

.
Karna merasa hari sudah terang Syerin pun terbangun ia berfikir jika Sehun selalu terbangun lebih pagi.
"Sehun!kau di dalam?" Tanya Syerin Sambil mengetuk pintu kamar mandi yang tudak kedap suara.

"Iyaa aku di dalam,kau mau ikut mandi?" Tanya Sehun.

"Iya"

Sehun langsung segera membuka pintu kamar mandu tanpa menggunakan busana.
Syerin menatap nya dari atas hingga bawah,melihat junior Sehun Syerin langsung menelan ludahnya sambil menutup mata berjalan masuk ke kanar mandi.

"Kenapa di tutup seperti itu?" Tanya Sehun sambil menggosokkan sabun di badannya.

Syerin tidak menjawabnya,dia hanya membuka bajunya,dan kini ia hanya menggunakan hot pants dan tentop.

"Tolong aku!gosokkan sabun ini di punggungku,nanti aku juga akan menggosokkannya di punggungmu" Ucap Sehun sambil memberi spons ke Syerin.

"Sudah,jangan melihat kebelakang,aku tidak memakai baju"

Syerin segera menggosokkan sabun di punggung Sehun sambil duduk di belakangnnya.
"Sudah,sini aku gantian menggosokkan nya"-Ucap Sehun sambil merampas spons dari nya.

.

.

.
Setelah mandi mereka segera kelantau bawah untuk berangkat.
"Sekretaris kim,kau yang mengemudi"-Sehun.

Sekretaris kim hanya mengangguk.

"Kepala pengawal jung,kaubyang bertanggung jawab di mansion"-Ucap Sehun sambil memekik ke arah Kepala pengawal jung.

Mereka segera berangkat..
Saat lama perjalanan Sehun bertanya kepada Sekretaris kim.
"Kau jongin teman kecil ku kan?"-Tanya Sehun sambil menatapnya.

"Iya,sejak kapan aku kembar"-Ucap Sekretaris kim.

"Kau sangat lama pergi,kau pergi kemana?"-Tanya Sehun.

"Aku pergi menjalankan wajib militer,Setelah selesai aku pergi 2 tahun ke china untuk menjalankan bisnis ayahku"-Ucap Jongin.

"Kenapa kau menjadi dingin seperti itu dengan ku?"-Tanya Sehun.

Belum sempat Selretaris kim menjawab,mereka sampai di rumah sakit jiwa.
Sehun langsung segera masuk ke dalam mobil,sementara sekretaris kim dan Syerin masih di dalam.

Mafia Life With ME | OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang