Happy Reading
"Jangan menutupi kesedihan mu" Ucap Sehun sambil menahan Syerin.
"Aku tidak apa-apa Sehun,justru aku sangat senang,jika temanku sudah berkencan dengan wanita lain" Air mata menetes dari manik mata milik Syerin.
"Dengarkan aku,akan aku jelaskan" Ucap Sehun sambil mengapus air mata Syerin.
Syerin hanya diam sambil menatap ke bawah.
"Ibuku yang memberi amanat ini,aku di suruh pura-pura berkencan dengan lisa agar perusahaannya berhasil ia ambil alih,aku hanya berpura-pura" Sehun mencoba menjelaskan kepada Syerin.
"Ketika kau menatapnya,seolah-olah kau sangat sayang padanya,apakah ibumu sekejam itu?"Ucap Sehun.
"Aku melakukan ini demi ibuku,kau tahu ibuku sudah tiada"-Ucap Sehun.
"maafkan aku jika aku lancang" Ucap Syerin.
"Sudahlah,jangan di bahas lagi,aku tidak ingin melihat mu menangis"
"Aku ingin pulang,kau yang menyetir" Syerin.
Sehun hanya mengangguk sambil berjaln merangkul syerin.
Sampai di mobil,mereka hanya berbincang tentang keluarga mereka.
Lama perjalanan,akhirnya merekapun sampai di club malam.
"Kenapa kesini?" Tanya Syerin.Mereka pun langsung masuk ke dalam club,mereka duduk di perpojokan,dan di hadapannya banyak lelaki yang menatap Syerin.
Syerin melihat ada Seorang pria tua menatapnya,melihat hal itu Syerin langsung menghampirinya.
"Mau kemana?" Tanya Sehun.
Syerin langsung menghampiri pria tersebut dan bertanya.
"Ada yang bisa saya bantu,kenapa kau menatapku?" Tanya Syerin.
"Ingin bermain denganku gadis murahan?"Pria tersebut tertawa,bukan hanya dia yang tertawa,teman-temannya juga langsung menertawai Syerin.
Plak!
Syerin langsung menampar pria tua tersebut,pengawal pria ini langsung menaham kedua tangan Syerin.Pria tersebut memegang pipi Syerin.
Sehun melihat hal itu dari kejauhan,Sehun langsung menghampiri mereka,dan menyingkirkan tangan pria itu dari Syerin.
Bugh!
Sehun langsung memukul wajah pria tersebut."Ayolah,berani nya kau"Ucap pria tersebut.
Sehun langsung memberikan kartu nama kepada pria tersebut,ya kartu nama tersebut berisi jika Sehun pemilik diskotik ini.
"Atas kerusuhan yang sudah kalian lakukan,kalian harus pergi keluar dari diskotik ku!"
"Baik!" Jawab pria tersebut ketakutan.
"Kepala pengawal jung!usir mereka" Sehun langsung menggandeng Syerin lagi untuk kembali duduk.
"Kau tidak apa-apa?" Tanya Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Life With ME | OSH
Teen Fictionohh sehun seorang pria korea selatan yang dikenal mafia berdarah dingin memiliki perasaan kepada seorang gadis yang jelas jelas kepribadiannya bertolak belakang dengannya,pada malam itu ia dipertemukan dengan seorang wanita yang terlahir dari keluar...