10-bahagia

2.1K 100 8
                                    

Happy Reading.

Hari sudah sangat malam,mereka berkumpul di mansion milik Syerin.

Saat mereka tengah duduk bersantai di ruang utama tiba-tiba ibu Syerin datang.
"Hari sudah sangat malam,kalian tidak boleh pulang sekarang,kalian menginap saja di sini."-Ucap ibu Syerin sambil menyiapkan makan malam.

"Baiklah.."-Sehun.

"Silahkan makan..pasti kalian sudah sangat lapar kan?"-Ibu Syerin.

Mereka pun makan,saat makan mereka tidak berbincang hanya ada suara tabrakan Sendok dan piring saja.
Setelah beberapa menit makan mereka pun selesai.
"Aku pulang duluan ya!,di mansion tidak ada yang bertanggung jawab"-Sekretaris kim langsung pergi keluar lari-lari.

"Baiklah"-All.

"Oh iya..tadi Seya kesini mencari mu,dia sekarang ada di kamar mu"-Ucap ibu Syerin sambil menyuruh xiumin naik ke atas.

Xiumin segera naik ke lantai atas.

"Mom..aku ke kamar dulu ya" Daniel langsung meninggalkan mereka.

"Oh iya,Mommy ingin menanyakan sesuatu,Apakah dia Sehun teman kecil Xiumin,Chanyeol dan daniel?" Tanya Mommy Syerin sambil menunjuk Sehun.

"Iya mom kau masih ingat dengan ku?Sekarang aku berkencan dengan Syerin"Ucap Sehun kepedean.

Xiumin,daniel,Chanyeol,dan Sekretaris kim sudah sangat lama berteman,sebenarnya Sekretria kim tidak se kaku itu,tetapi karna sekarang dia adalah Sekretaris dari Seorang mafia,dia menjadi sangat berwibawa sekarang.

"Bukan..dia bukan kekasihku!mom,aku belum menerima nya" Potong Syerin yang kini pipinya sudah memerah.

"Terima saja,mommy Setuju jika kau berkencan dengan nya,dia sangat tampn dan sopan."Gurau ibu Syerin.

"Iya,mommy masuk ke kamar duluan ya,sudah sangat lelah"

"Emm..mom Sehun tidur dimana?"-Tanya Syerin.

"Di kamar mu."

"Ibumu sangat baik..di mana letak kamarmu?"

"Mari ikuti aku"

Sehun berjalan sambil merangkul pundak Syerin.

Sudah sampai,mari masuk.
Mereka pun langsung masuk ke kanar Syerin,Sehun langsung baring di kasur Syerin,Sementara Syerin mengganti baju nya terlebih dahulu.
Syerin tidak mengganti baju di kamar mandi,dia mengganti nya di hadapan Sehun.
"Sehun tutup matamu!"-Ucap Syerin.

Syerin langsung cepat-cepat mengganti bajunya,Tetapi Sehun tidak menutup matanya,akhirnya dia dapat melihat tubuh Syerin yang sangat mulus dan perutnya sispack.

Seketika Junior Sehun langsung bangun karna melihat Susu Syerin yang menggairahkan.
'Tahan!!'-Ujar Sehun dalam hati.

"Sudah selesai"-Syerin.
Syerin langsung baring di sampinh Sehun sambil menggunakan baju tidur hellokitty miliknya.

Syerin menghadapkan badannya ke depan Sehun,"aku ingin menjawabnya Sekarang" Ucap Syerin.

"Jawab saja" Sehun yang sudah senyum-senyum sendiri.

Mafia Life With ME | OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang