SIX

5.6K 1.1K 41
                                    


Sebenernya kisah cinta Hwang sama Kim adalah yang paling mengenaskan dari yang lainnya. Hwang dulunya di SMA terkenal sebagai fakboi. Tapi dia diem-diem jadi secret admirernya seorang cewek lugu gitu deh. Dan siapa lagi kalau bukan Kim?

Tapi apa yang Hwang dapet selama jadi pengangum rahasianya? Kim mengabaikannya. Nganggep Hwang itu cuma angin lalu. Cuma cowok nakal yang cuma mau mempermainkan hatinya.

Hwang sakit hati bukan main dong. Kecewa berat ketika Kim lebih milih si ketua osis sekolah mereka dulu, Seungmin namanya.

Bagi Hwang, Kim itu spesial. Kim beda. Tapi Kim sendiri yang meruntuhkan semua kepercayaan Hwang saat itu. Di tambah dia punya banyak masalah di rumah, bikin Hwang makin hancur berkeping-keping.

"Saya nggak suka cowok nakal kayak kamu." itu, ucapan Kim terakhir kali ketika Hwang confess tentang perasaan dia ke Kim.

Hwang merasa di permainkan, di permalukan dan dia, di tolak?

Dia tersenyum, awalnya, dia antusias. Tapi suasana hatinya dengan cepat berubah karena dapatnya penolakan,"lo tuh cuma cewek cupu, Kim. Paling-paling Seungmin cuma manfaatin otak lo." balasnya begitu dia dapat penolakan. Drastis berubah.

Padahal beberapa detik yang lalu Hwang dengan senyumannya datang. Manis banget sampai Kim harus nahan hatinya. Kim juga punya perasaan yang sama. Hanya aja, dia takut Hwang bakal bawa berpengaruh jelek untuk dia.

"Maksud kamu apa?" suara Kim bergetar. Dia nggak pernah di ejek sebegitu buruknya sama laki-laki kayak gini. Hwang adalah yang pertama.

Hwang nggak jawab. Dia pergi dengan rasa kecewa besar. Dan disana Kim cuma bisa natap punggung Hwang dengan rasa kecewa yang sama.

Dan satu tahun. Satu tahun Hwang menghilang dari hadapan Kim. Lalu kembali ketika tau kalau mereka satu kampus. Mereka seperti sediakala lagi.

Hwang berubah, lebih kelihatan dewasa, kalem, tapi terlihat menyedihkan di waktu yang bersamaan.

"Kapan-kapan gue kenalin sama Ryujin, cewek baru gua." ucap Hwang membersekan bukunya. Kebetulan mereka sekelas.

"Iya, nanti kenalin ya."

Padahal, Hwang masih punya perasaan yang sebegitu besarnya buat Kim. Pun juga dengan Kim yang selalu menyimpan baik-baik nama Hwang Hyunjin di dalam hatinya tanpa sepengetahuan siapapun.

💉💉💉

Kim sebenernya menemukan sesuatu yang janggal. Tentang cewek yang selalu Hwang sebut, Ryujin namanya. Katanya Ryujin ini mirip banget sama Kim.

Mereka deket sampai Kim sadar kalau Hwang itu sakit. Hwang punya mental inless yaitu; bipolar. Dan Kim baru sadar ketika dia inget gejalanya dulu dua tahun lalu ketika mood dan sifat Hwang suka berubah drastis tiba-tiba.

Hwang itu gila. Dan Kim mulai gila karena Hwang terus mengabaikan itu cewek. Kim sadar dia punya rasa yang begitu dalam sama Hwang. Dan Kim sadar, karma does exits. Penyesalan datang di akhir. Maka Kim Hyunjin adalah orang yang punya rasa penyesalan tinggi karena setahun lalu nolak Hwang dan nyiksa dirinya sendiri.

Dia juga sebenernya capek nyiksa diri sendiri. Tapi dia rela nyiksa diri sendiri karena Hwang. Kim loves him deeply.

"Maaf ya, kamu tuh suka ngeyel di bilangin." kayak sekarang ini. Walau udah tiga tahun berlalu, Kim selalu nurut kalau Hwang suruh dia pegang pisau. Beneran, Kim itu udah buta karena cinta. Dan Hwang ternyata cukup gila. Dia nggak pernah mau, nggak pernah tega nyakitin Kim pakai tangannya sendiri. Tapi dia lebih tega ketika malah nyuruh Kim nyakitin diri Kim dengan tangan Kim sendiri.

"I'ts okay, i'll never regretting what i'm doing for you." ucapnya lalu natap Hwang.

Hwang pernah bilang dia nggak suka orang fake. Tapi Kim sendiri bisa liat, kalau Hwang sekarang lagi pakai topeng. Dia fake. Dia nyimpen sesuatu yang sayangnya Kim tau apa itu.

Hwang nggak pernah suka cewek cupu kayak Kim. He just want his Kim changed into something more brave.

Dan Kim mulai nggak sadar kalau dia ikut gila. Nurutin semua kemauan Hwang. Termasuk buat berubah jadi lebih berani.

Thats fine for Kim to changed. As long as Hwang loves her, everything is gonna be alright. She will keep do everything for her Hwang. Once again, loves makes her blind.

partner in crime✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang