Siyeon, Chaeyoung sama Kim dapet kabar kalau malam ini Perdana Menteri bakal dateng ke kelab malam. Oh ayolah, pejabat juga suka hal-hal kayak begini. Cuma tempatnya lebih mahal, classy dan glamour.Makannya mereka ber-enam targetin Perdana Menteri karena mereka tau reputasi negara menurun karena dia.
"Denger,"
Dengan wajah ahlinya, Siyeon and the girls lagi siap-siap ganti baju buat nyamar jadi pelayan bar.
Chaeyoing sampe harus natap jijik baju mereka. Terlalu fulgar tapi untungnya masih sedikit terputup. Mohon maaf fulgar tapi tertutup tuh gimana ya.....
"Apapun yang terjadi," Siyeon masang beberapa senjata.
"Act like bitches?" potong Chaeyoung mutar bola mata. Kalau boleh jujur, Chaeyoung gak suka pekerjaan yang begini. Nyamar jadi pelayan kelab malam? astaga nyari mati? kalau mereka ketemu om-om hidung belang gimana?
Beruntung mereka bertiga menguasai bela diri. Kalau enggak ya abis udah.
"This is my first time....well aku sebenernya takut juga gugup." akhirnya Kim bersuara. Tapi di tangannya udah ada beberapa senapan.
"Nggak apa-apa kok. Dulu pertama gue juga takut. Tapi yaudahlah, this is fun. Nanti lo bakal ngerasain."
Walau galak, juga judes. Siyeon gak jauh beda sifatnya sama Jeno. Sama-sama punya sifat kepemimpinan yang kuat. Dan juga rasa peduli yang tinggi.
"Habisin semua yang ngecegah diri kalian buat ketemu Perdana Menteri langsung oke,"
"Lo ngapain bawa-bawa lipstick?" tanya Chaeyoung ke Kim yang baru aja masukin lipstick ke sakunya.
Kim ngebuka lipsticknya,"well.....Sebenernya ini senjata aku dari dulu buat jaga-jaga." Chaeyoung sama Siyeon ketawa, nggak nyangka Kim ternyata punya beginian.
Chaeyoung sama Kim siap, juga Siyeon. Jeno, Sunwoo dan Hwang masuk ke basecamp dengan muka lelah. Masih belum ada jawaban.
"Kalo ada apa-apa, langsung bilang aja kita monitoring kalian dari sini, setelah satu jam, kita kesana. Lagipula, kelab tempat Perdana Menteri gak jauh dari sini." ucap Jeno lalu ketiganya duduk, Sunwoo siap dengan laptopnya.
Siyeon, Chaeyoung sama Kim berangkat. This is their show.
KAMU SEDANG MEMBACA
partner in crime✔️
Hayran Kurguwho is your real partner in crime? your lover? or, your enemy? 2018 by nat, 2019 on revision.