"Si anjing kenapa gak bales telepon gua?"Pagi itu, Jeno hampir aja ngebanting handphonenya. Marah karena Hwall nggak bales teleponnya padahal beberapa agen mereka di sama udah terciduk polisi.
Hwall harusnya bertanggung jawab tentang ini. Tapi dia malah nggak bisa di hubungi dan nggak tau keberadaannya dimana.
"Aku coba telepon ceweknya juga nggak di angkat, mereka berdua kayaknya sama-sama pergi." ucap Siyeon duduk di sebelah Jeno. Wajah Jeno agak tenang setelah Siyeon megang tangannya.
Jeno natap pergelangan tangan ceweknya,"maaf. Aku suka nggak paham kenapa tiba-tiba suka mukul."
Siyeon cuma senyum. Senyumannya tenang. Dia sama sekali nggak ngerasain sakit ketika dipukul Jeno. Karena dia terima diperlakukan sedemikian rupa.
Jeno jalan ke arah balkon lalu nyalain rokok. Mereka udah hampir dua tahun tinggal bareng. Dan mungkin akan selamanya Siyeon tinggal sama Jeno karena Siyeon udah nggak punya siapa-siapa lagi.
"Besok, ikut aku ya." ajak Jeno noleh sedikit ke Siyeon yang masih duduk di kasur.
"Kemana?" tanyanya lalu berdiri ngedeket ke Jeno. Untuk beberapa hari ini, biarin mereka semua mengabaikan misi itu. Karena belum ada jawaban atas pertanyaan mereka. Dan beberapa minggu ini mereka harus waspada kalau sewaktu mereka ketahuan.
"Ketemu papa."
Siyeon diem di tempat. Ketemu papa Jeno? mereka udah selama itu tapi Siyeon belum pernah ketemu papa Jeno. Papanya tentu aja sibuk ngurus ini dan itu. Nggak sempet ketemu Siyeon. Tapi ini...terlalu mendadak.
"No, serius?"
Jeno cuma ngangguk. Siyeon panik sendiri,"aku harus ngapain??"
Satu senyuman lolos di bibir Jeno. Apalagi kalau nggak gemes sama kelakuan ceweknnya?
Senyumya lembut banget sampai matanya ketutup. Ah, Siyeon jadi degdegan. Udah lama mereka nggak mgerasain hangatnya sebuah hubungan.
Jeno balik natap kota Seoul dari balkon, Siyeon mau ke supermarket dan siap-siap. Saat itu juga handphone Jeno nyala, ngeliatin beberapa notifkasi disana.
Dan Siyeon seketika murka.
"Iya, aku tunggu ya sayang?" bacanya pada notifikasi dari handphone Jeno,"Shuhua?" tanya Siyeon lalu ngedeket ke Jeno.
Jeno ngebuang rokoknya santai. Sesantai itu padahal Siyeon kali ini bukan main murkanya.
"Kamu masih ada hubungan sama pelacur itu? oh bagus." dia ngelempar gitu aja handphone Jeno keluar balkon dan terjun bebas ke lantai dasar. Jeno masih tenang, natap Siyeonnya.
"Masih tega kamu, No?" tapi Siyeon masih bisa senyum. Tanpa Jeno sadar itu senyuman terakhir Siyeon yang dia liat hari ini.
Siyeon pergi dari sana. Dari apartemen Jeno. Ninggalin Jeno yang masih bungkam. Masih tenang dengan pikiran,'paling Siyeon nanti juga balik lagi.'
Dulu emang Siyeon nggak mempermasalahin kayak gini, tapi ini Siyeon beneran sampai nangis turun nungguin taksi di liatin orang-orang.
Dulu dia maklumin Jeno. Tapi sekarang Jeno udah pernah janji dan Siyeon percaya. Tapi kepercayaan itu gampang banget kah di hancurin?
"Siyeon?"
Hwang noleh ke kanan dan ke kiri. Lalu ngedeket Siyeon yang langsung meluk dia. Siyeon butuh sandaran sebentar. Tangisannya makin kejer. Hwang mau nggak mau bales meluk dan ngelus kepala Siyeon.
"Gue tuh capek sama Jeno."
Cuma itu yang keluar dari bibir Siyeon. Oh, setiap saat juga Siyeon capek sama Jeno. Tapi cuma kali ini dia yang bener-bener ngeluh ke orang lain.
Setelah hampir sepuluh menit pelukan di pinggir jalan masih sekitaran apartemenn yang sampai di liatin orang-orang, Siyeon ngelepas pelukannya lalu senyum,"thanks." di bales sama senyuman Hwang.
Sekarang gantian Jeno yang murka karena liat ceweknya di peluk cowok lain.
💉💉💉
"Lo liat Chaeyoung gak?" tanya Sunwoo pas Jeno masuk basecamp dengan muka lesu, capur aduk kesel. Dia ngegelengin kepala.
Hwang masih nyusul di belakang. Waktu Siyeon pergi, dan Jeno sama Hwang ketemu. Jeno masih berlagak seolah tak terjadi apapun.
Tapi begitu Hwang dateng emosinya udah gak bisa di kontrol lagi.
"NGAPAIN SIH ANJINGG???" teriak Sunwoo ketika Jeno mulai brutal mukulin Hwang yang sama sekali nggak ngelawan karena pertama dia bingung, kedua dia nggak pernah bisa menang ngelawan Jeno.
"Lo ngapain aja hah sama Siyeon?"
Hwang yang tersungkur di tanah dengan Jeno yang di pegang sama Sunwoo lagi kesetanan cuma ketawa,"lo hampir ngebunuh gua cuma gara-gara gua meluk Siyeon? well, sekarang gue tau kenapa dia capek sama elo."
Beneran nyari mati euy Hwang ini malah mancing-mancing Jeno ngamuk sejadi-jadinya. Bisa basecamp ancur sama dia doang.
"Brengsek."
Sunwoo sampai nggak kuat nahannya, Jeno nginjek-nginjek Hwang sampai bener-bener Hwang mau mati rasanya.
"Lo sendiri tau brengsek, cewek gua gak boleh nyentuh dan di sentuh siapapun even lo atau Sunwoo. Paham gak si gua ngomong berkali-kali." Jeno masih nginjek perut Hwang. Cuma soal waktu Hwang bisa mati kapan aja.
"UDAH JEN INI NANTI HYUNJIN MATI." susah banget nahan Jeno doang. Sunwoo sampai jatoh.
Nggak peduli Hwang mau mati sekalipun. Siyeon hak milik dia.
"JEN GUA BILANG UDAH, KIM SAMA CHAEYOUNG GAK ADA KABAR DARI KEMARIN, MEREKA NGGAK ADA DIMANAPUN."
Dan teriakan Sunwoo barusan berhasil ngeberhentiin Jeno. Sunwoo langsung lari ke arah Hwang. Untung Hwang masih melek masih napas. Mukanya babak belur parah. Perutnya udah pasti memar.
Sunwoo lalu ngobatin Hwang,"lo mau mati apa anjing?" tanyanya ngebuka baju Hwang dan bener aja perutnya biru keunguan. Sunwoo ngilu sendiri.
"Gue udah pernah hampir mati sekali sama Jeno dan rasanya gak enak ini lo malah kepengen mati??"
Hwang diem aja. Masih mikirin Kim kemana. Ryujin juga dimana. Sunwoo juga lagi ketar-ketir Chaeyoung nggak ada di rumah dan dimanapun.
Jeno udah pergi dari tadi. Nyari Siyeon. Padahal udah jelas hasilnya nihil.
KAMU SEDANG MEMBACA
partner in crime✔️
Fanfictionwho is your real partner in crime? your lover? or, your enemy? 2018 by nat, 2019 on revision.