DARK PRINCESS

5 0 0
                                    

Jeon Jungkook. Nama itu kembali melintas di pikiranku setelah dua puluh menit berlalu mendengar penjelasan singkat tentang betapa mengagumkannya dia dari para pelayanku. Mata cokelat gelap yang tajam, rambut hitam yang tertata dengan rapi, bibir seksi, aura gelap misteriusnya, dan tubuh sempurnya. Mataku liar mengawasinya dari sudut ruangan yang sesak di penuhi oleh tamu ayah dan ibuku. Ah betapa bodohnya aku selama ini karena tidak mengetahui tentang eksistensi makhluk bak malaikat itu.

Sekarang aku bisa membuktikan perkataan para pelayanku tadi jika sosok pangeran dari keturunan bangsawan Jeon memang sangatlah rupawan. Selama ini yang selalu jadi perhatianku adalah pangeran dari keturunan bangsawan Kim. Kim Taehyung adalah sosok pria dengan sejuta pesona. Dia juga mudah dirayu, aku senang sekali jika dia mulai terpengaruh sihirku. Dia tidak akan berpaling dariku

Ah aku lupa mengenalkan diriku, aku adalah Kang Yoonhye. Putri dari keturunan Kang. Kerajaan yang didirikan oleh nenek moyang kami ini adalah kerajaan terkuat yang memimpin dunia sihir. Aku adalah pewaris tahta ayahku. Selain keluarga Kang yang memimpin semua golongan penyihir di negeri ini, keluarga Kang juga memiliki sihir yang tidak pernah dimiliki oleh kalangan lain, kekuatan ini dikhususkan untuk para wanita dari keturunan murni. Nenekku mendapatkan kekuatan ini ketika dia melakukan perjalanan waktu, katanya kekuatan ini hanya akan diturunkan ke keturunannya yang perempuan, maka aku mendapatkannya.

Sangat sederhana, tapi menakjubkan. Aku bisa mendapatkan apapun yang kuinginkan. Lebih tepatnya, aku hanya tinggal menunjuk siapa yang ingin kujadikan bonekaku maka dia akan langsung menjadi budakku. Sangat menyenangkan. Aku sudah sering mencobanya selama ini, dan kekuatanku itu juga kugunakan untuk mendapatkan perhatian Taehyung si pangeran penuh pesona itu. Dan boom!!!

Sudah banyak sekali pangeran yang kukerjai dengan kekuatan rahasia itu dan itu belum pernah gagal. Malam ini, ketika para pelayan menghiasku, mereka menceritakan tentang tamu kehormatan ayah malam ini. Saat itulah rasa penasaranku terusik. Begitu aku melihat langsung ternyata semua yang dikatakan oleh para pelayan itu adalah sebuah kebenaran. Pangeran dari keturunan Jeon adalah sosok yang luar biasa dan aku sudah memutuskan jika aku akan memilikinya juga.

Lagipula, aku sudah bosan dengan pria-pria yang kukencani selama ini. Aku ingin nuansa baru dan Jeon Jungkook adalah sasaranku selanjutnya.

"Matamu bisa keluar jika kau terus memperhatikan cowok itu sedemikian rupa, Yoonhye."

Mataku mengerjap saat suara cempreng milik Thalia berdengung di dekat telingaku. Aku menatapnya tajam. "Apa kau tidak tahu jika aku tidak senang jika ada orang yang berani mengganggu kegiatanku?" desisku tajam.

Gadis itu bergidik tak acuh. "Aku tahu kau tidak suka diganggu jika sedang memperhatikan mangsamu, My Mistress. Aku hanya ingin memberitahumu jika pria yang sedari tadi kau perhatikan tanpa berkedip itu akan menikah besok lusa dengan putri dari keturunan bangsawan Kim, adiknya mantan pacarmu Taehyung, Kim Yoora," bisiknya.

Mendadak kemarahan melingkupiku saat mendengar berita baru ini. Tidak, Thalia tahu aku adalah penyihir yang tidak memiliki sedikitpun rasa humor jadi dia tidak mungkin berani membuat lelucon denganku.

"Apa maksudmu, Lee Thalia!"

"A a, jangan cepat terpancing emosi, My Mistress. Aku juga baru tahu tentang itu, jika Lord Jeon dari Hunterland sudah merencanakan pesta pernikahan paling megah untuk putranya Jeon Jungkook dengan putri Yoora, bahkan keluargamu dan keluargaku menjadi tamu kehormatan di sana, Yoonhye."

Tanganku menggenggam kuat gelas berisikan wine ini dan lantas gelas itu pecah membuat beberapa pecahannya menusuk telapak tanganku. Tidak! Tidak ada yang boleh memiliki Jeon Jungkook selain aku. Tidak ada! Aku akan membuat perhitungan dengan Lord Jeon dan pertolongan ayahku akan sangat kubutuhkan. Ya, aku tidak akan membiarkan adik Taehyung yang cupu itu merebut pria yang kuinginkan.

SHARE A DREAM ABOUT OUR BANGTAN BOYSWhere stories live. Discover now