DARK QUEEN

8 1 0
                                    

Lonceng istana berdenting dengan kerasnya tanda akan ada pengumuman besar hari ini. Setelah kesedihan menyelimuti Winterland, akhirnya hari ini tiba juga ketika aku tidak perlu lagi berpura-pura untuk merasa berkabung karena kematian dari adik kesayangan mantan kekasihku Kim Taehyung di mana akulah yang menjadi penyebab kematiannya. Semua rakyat ayahku berkumpul di istana menanti-nanti ada pengumuman apa pagi hari ini karena biasanya ketika lonceng besar itu dibunyikan pastilah akan ada berita penting yang ingin disampaikan raja kepada mereka.

Hari ini gaun yang kukenakan berwarna merah muda, warna yang mengandung banyak arti. Mungkin semua orang akan bingung melihat warnanya karena sebelum-sebelum ini aku selalu memakai warna-warna gelap kecuali ketika pesta dansa tahunan tiga bulan lalu aku memakai gaun berwarna ungu muda. Malam itu adalah awal perkenalanku dengan Jeon Jungkook, pria yang mampu mengalihkan semua perhatianku, juga berhasil mempesonaku sedemikian rupa.

Berdiri ditengah-tengah ayah dan ibuku, aku memberikan wajah sumringahku pada semua rakyat ayahku yang tidak lama lagi akan segera menjadi rakyatku karena setelah aku menikah nanti, aku akan dinobatkan menjadi ratu dan rajaku adalah Jeon Jungkook, tentu saja.

Selama tiga bulan ini, kami menjalin hubungan diam-diam karena suasana berkabung itu jadi kami harus bisa sebaik mungkin menyembunyikan kebahagiaan yang melingkupi kami berdua. Anggota pelacak kementrian sudah berhasil menemukan siapa pelaku pembunuhan Kim Yoora, tapi karena mereka sudah tahu siapa aku dan bagaimana kekuatanku maka mereka merahasiakan kebenarannya dari keluarga Kim dengan mengalaskan jika kematian Kim Yoora kemungkinan karena gadis itu diserang oleh kerajaan blackwitch yang sama sekali tidak ada sangkut pautnya dengan ini.

Selama berabad-abad setelah masa kejayaan Dark Queen I, baru kali ini kementrian berani memunculkan dugaan dengan mengaitkan bangsa blackwitch yang berbahaya. Alasannya karena aku adalah keturunan murni Dark Queen dimana itu berarti aku akan menjadi Dark Queen II. Bangsa blackwitch tidak dapat berkutik saat berhasil menyelidiki pihak kementrian yang dengan berani mengaitkan mereka padahal mereka bisa menghabisi semua anggota kementrian jika mereka mau.

Ayahku mengangkat tangannya dan sihirnya menyebar ke semua rakyatnya, membuat rakyatnya diam dan siap mendengarkan.

"Pagi ini, aku akan menyampaikan dua pengumuman penting pada kalian semua. Kami sudah merundingkan ini dengan pihak kementrian dan mereka sudah menyetujuinya. Istana akan mengadakan pesta besar dan mengundang semua orang tanpa terkecuali untuk datang karena ini adalah pesta pernikahan putri Yoonhye dengan pangeran dari Hunterland, Jeon Jungkook. Dan setelah pernikahan, Putriku akan menjabat sebagai pemimpin tertinggi menggantikanku dengan istriku."

Aku bisa mendengar dengan jelas suara orang-orang lemah ini tersendat karena keterkejutan luar biasa saat mendengar jika yang akan menjadi calon raja mereka adalah Jeon Jungkook yang seharusnya menikah tiga bulan lalu bersama putri dari keturunan Kim. Aku merapal mantra dan menghembuskannya lewat napasku untuk mengunci mulut siapa saja mereka yang mulai berbisik-bisik tak percaya.

"Tidakkah ini terlalu cepat, Yoonhye? Aku yakin kau pasti tahu betapa kerasnya usaha Taehyung untuk menemukan siapa pemunuh adiknya yang sebenarnya. Aku, aku takut jika nanti pada akhirnya Taehyung berhasil menemukan bukti yang mengaitkan dirimu dan mungkin juga dia akan merasa ada sesuatu yang aneh pada pernikahanmu dengan Jungkook nantinya karena ini baru tiga bulan, harusnya seorang pangeran merasa berkabung lebih lama dari itu jika dia memang mencintai kekasihnya."

Menatap tajam Thalia melalui cermin riasku. Aku menunjuk wajahnya. "Kekasihnya katamu? Aku adalah kekasihnya, Thalia. Aku mungkin berterima kasih padamu karena kau sudah mengenalkanku pada Jungkook, tapi bukan berarti kau bisa berbicara seenakmu. Aku bisa membunuhmu detik ini juga jika kau tidak menjaga sikapmu di depanku," tekanku.

SHARE A DREAM ABOUT OUR BANGTAN BOYSWhere stories live. Discover now