"Mengapa harus seperti ini? Kamu dekat, namun sulit untuk kugapai"
🥀 🥀 🥀
Siang ini udara terasa sangat panas. Matahari nampaknya terlalu bersemangat menyinari bumi ini. Membuat siswa kelas XI IPA 3 serentak menggunakan buku sebagai kipas. Ada juga dipojok belakang kelas segerombol siswa laki-laki berbaring dengan kancing seragam terbuka menampakkan kaos putih di dalamnya.
Sedangkan dipojok depan dipenuhi siswa perempuan yang sibuk bergosip ria tetang berbagai hal yang ada. Namun, ada juga beberapa siswa yang memilih tetap di bangkunya dan menjalankan aktivitasnya sendiri. Dan contohnya seperti Nadya dan Nayla yang asik sendiri dengan ponsel masing-masing.
Nadya sibuk stalking ig Arisen tetang aktivitasnya selama seminggu setelah mereka putus. Sedangkan Nayla? Dia sibuk membaca wattpad yang membuat dirinya baper dan sibuk sendiri.
"Nad, tau gak? Ternyata cerita Gasta tuh dari kehidupan nyata." ucap Nayla penuh semangat seolah baru saja mendapatkan hadiah.
"Iya tau, udah baca juga." balas Nadya cuek masih sibuk memperhatikan hp nya.
"Ah Nadya mah nyebelin!" sungut Nayla karena jawaban Nadya yang cuek padahal dia sudah semangat 45 membahas cerita yang ia baca.
"Nay!" panggil Nadya lirih.
"Napa? Nayla baru males sama Nadya!" kata Nayla sambil melipat kedua tangannya di depan dada.
"Aku putus sama Arisen." bisik Nadya dengan suara serak.
"KOK BISA!" teriak Nadya dengan mata melotot.
"Gak usah teriak dong Nay, aku bisa ceritain pelan-pelan." kesal Nadya dengan respon yang diberikan Nayla.
"Eh.. Hehehe maaf deh. Jadi kenapa?"
"Aku juga gak tau. Tiba-tiba Risen minta putus. Terus, terus, terus kem-"
"Jangan terus terus dong Nad, kaya tukang parkir aja!"
"Iya bentar, kan, kan Nadya sedih!"
"Ya udah cepet!"
"Jadi kemarin, seminggu yang lalu tepatnya pulang jalan tiba-tiba Risen bilang putus. Dia gak kasih alasan Nay. Dan selama seminggu aku gak ketemu dia. Aku kira dia bakalan pergi, ternyata tadi pagi dia ke rumah jemput aku dan sikapnya seolah-olah kita baik-baik aja!" jelasnya kepada Nayla. Ya memang cerita Nadya tidak seruntut cerita asli karena bagi Nadya, ada sesuatu yang perlu ia simpan sendiri sekalipun itu menyakitkan.
"Terus kamu mau?!" tanya Nayla penuh selidik. Sebenarnya dipikirkan Nayla telah tercantum 1 kata untuk menjawab pertanyaannya,yaitu 'tidak'. Karena Nadya tidak pernah mau melepas Arisen. Nadya selalu memperjuangkan Arisen. Nadya rela menunggu hanya demi Risen jadi fix bagi Nayla, Nadya tak akan mau diputuskan Risen.
"Aku.. Terima Nay." jawabnya sedikit berbisik. Lama-kelamaan air mata Nadya berjatuhan mengalirkan seribu rasa perih. Bagaimanapun 4 tahun bertahan itu tidak mudah, baginya 4 tahun belum seberapa. Bahkan Nadya berkeinginan memiliki hubungannya dengan Risen hingga 10 tahun bahkan lebih. Jika boleh memilih, Nadya lebih memilih ada orang ketiga diantara mereka daripada seperti ini. Berpisah tanpa alasan yang jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey Mantan (Selesai)
Teen FictionJudul awal : NadyArisen FOLLOW DULU SEBELUM BACA! PERINGATAN : ⚠ MEMBACA CERITA INI SEDIKIT MENGURAS EMOSI ENTAH KEPADA TOKOH CERITA ATAUPUN KEPADA PENULIS. 🚫 Jangan masuk kalau gak suka banyak typo. Hehe, soalnya pasti banyak typo bertebaran. Hati...