17+ !!!!
"Berhenti berhayal. Senyummu terlihat seperti orang idiot!" seruan tajam dari seorang Min Yoongi menggema dintelinga Areum.
Seolah baru saja kembali ke dunia nyata yang begitu kejam seperti ibu tiri ini, Areum segera merubah mimik wajahnya. Dan kembali menyendok makananya seperti tak terjadin apa-apa.
"Ah, tidak apa-apa Areum-ssi. Jangan dengarkan Yoongi hyung. Tak ada larangan untuk seseorang boleh berhayal"
"... Itu sah-sah saja. Kau bebas berhayal berumah tangga bersama Jungkook. Atau denganku juga boleh. Aku akan dengan senang hati menjadi suami yang baik dalam hayalanmu" Taehyung mengedipkan sebelah matanya menggoda Areum yang hanya ditanggapi senyuman bodoh oleh gadis itu.
"Cih, kenapa tidak sekalian kau menjadi suami yang baik di kehidupan nyata" decih Yoongi.
"Hah? Bolehkah?" ucap Taehyung melototkan matanya.
"... Bagaimana pendapat eomma?" tanya nya pada wanita paruh baya yang hanya diam menyaksikan perdebadatan diantara anak laki-lakinya ini.
"Taehyung jangan membual. Areum sudah mempunyai calon nya" ucap nyonya Min.
"Oh, oke. Aku mengerti" balas Taehyung santai.
"Jika mereka tak mau satu sama lain. Tak ada salahnya kami usaha kan eomma?" ucap salah satu dari mereka yang lebih banyak diam sejak tadi.
Membuat semua dari mereka menoleh kaget dengan ucapan si bungsu bertubuh atletis itu termasuk Yoongi. Kecuali Areum, kalian tau sendiri jika otaknya itu lemot alias lamban. Ia tak akan mengerti pembicaraan para orang kaya di hadapannya saat ini.
"Kookie sayang, kenapa kau sangat pintar" ucap Taehyung gemas pada adiknya itu.
"Yah, jika dipaksa juga tidak mau. Eomma serahkan pada nya agar memilih diantara kalian berdua" nyonya Min sedikit melirik Yoongi.
"... Terlalu sayang melewatkan gadis sepolos ini" lanjut nyonya Min membuat gerakan seolah sedang berbisik.
"Sangat sayang untuk dilewatkan eomma" balas Taehyung.
"Dasar aneh. Kalian pikir dia barang lelangan?" ucap Yoongi dengan nada kesal nya sembari berdiri.
"... Aku berangkat" lanjutnya melenggang peregi meninggalkan ruang makan.
"Areum cepat antar Yoongi ke depan!" titak nyonya Min.
"Baik nyonya"
Segera ia meninggalkan sarapannya untuk mengikuti si tuan muda yang menyebalkan itu. Areum hanya mengekori nya dengan takut, dan berusaha tak mengeluarkan suara sedikitpun.
"Selamat jalan tuan. Dan selamat bekerja. Semoga hari mu menyenangkan" ucapnya membungkuk hormat saat Yoongi mulai meninggalkan teras rumah menuju mobilnya.
Yoongi mengabaikan Areum yang masih menunduduk hingga tubuh pitih pucat itu masuk ke dalam mobil hitamnya.
"Semoga hari mu buruk ahjussi tua sombong" gumamnya masih pada posisi menunduk.
"Nona Han, ahjussi mana yang sedang kau sumpahi?" ucap Taehyung yang baru saja datang membuat Areum kaget setengah mati karna tertangkap basah menyumpahi Yoongi.
Buru-buru ia menegakkan tubuhnya menatap salah satu majikan tampannya ini.
"Nona Han hanya sering diganggu oleh ahjussi-ahjussi tidak jelas di telpon hyung" jelas Jungkook yang juga pernah memergoki Areum memanggil Yoongi dengan sebutan ahjussi tua.
"Oh benarkah? Nona Han kau harus berhati-hati. Jaman sekarang banyak sekali ahjussi-ahjussi pedofil berkeliaran di luar sana"
"... Dan gadis polos sepertimu adalah sasaran empuk bagi mereka" jelas Taehyung mengerlingkan matanya dengan raut wajah (͡° ͜ʖ ͡°) seperti ini. Bahkan ia lebih terlihat seperti ahjussi yang ia bicarakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Little Wife (end)
Fanfiction🔞🔞🔞 ( KELANJUTAN CERITA TERSEDIA DLM BENTUK E-BOOK ) Nyonya min mencari calon pembantu atau calon menantu sih? Kenapa pertanyaan seleksinya aneh semua? # 12 in bts - 28 november 2018 # 1 in jungkook - 6 desember 2018 # 1 in suga - 6 Agustus...