11

64.2K 5.8K 443
                                    

⚠ ini amat garing loh ⚠

















Areum berlari masuk ke kamar mandi Yoongi, menyiapkan air panas untuk mandi si pria dingin, angkuh, cuek, kasar dan pemaksa itu. Sebelum sesuatu yang buruk benar-benar menimpa Areum.

"Hhhh, semua sifat buruk bersarang pada dirinya" gumamnya.

"Tuan muda Min, yang tidak tergolong muda lagi dan tak pantas untuk dipanggil tuan muda. Dasar tua!" makinya sendiri.

"Semoga air panas ini bisa ikut menghangatkan sikapmu yang dingin" ketus Areum.

"Aku harus segera keluar dari tempat terkutuk ini" ucapnya sendiri.

Bagi Areum, kamar Yoongi adalah tempat paling terkutuk dan menakutkan yang pernah ada di bagian rumah ini. Bahkan gudang di belakang lebih baik dari kamar mewah ini.

"Tuan, air nya sudah siap. Kalau begitu saya permisi dulu" buru-buru Areum menunduk pamit, ingin segera melenyapkan diri dari sini.

"Berhenti!"

Baru saja kakinya melangkah, Suara berat Yoongi yang mengerikan mengintrupsi Areum agar segera menghentikan langkahnya.

"Y-ya, ada apa tuan?" gugup Areum, menelan kasar ludahnya sendiri.

"Jangan keluar sebelum aku selesai mandi!" perintah Yoongi.

"Ne?" bingung Areum atas perintah Yoongi.

'Apa jangan-jangan dia akan menyiksaku setelah tubuhnya bersih?'

'oh, andwae, andwae. Bukankan lebih baik dia menyiksaku terlebih dahulu, baru membersihkan diri agar tangannya tidak kotor?'

'Aiiihhh, Han Areum apa yang kau pikirkan? Apa kau benar-benar mau berakhir di tangan pria tua putih pucat di depanmu ini?'

"Selagi aku mandi, bersihkan tempat tidurku. Siapkan baju tidur untukku!"

"... dan setelah aku selesai mandi. Kau bersihkan kamar mandinya!" perintah Yoongi.

Areum hanya melongo. Bukankah sebelumnya Tuan majikannya ini tidak mau Areum ikut campur membantunya dalam hal apapun? Tapi kenapa semuanya berbalik sekarang?

"Baik tuan"

Areum mengiyakan semua perkataan Yoongi, saat pria itu berjalan masuk ke kamar mandinya.

"Cih, akhirnya kau butuh bantuanku jugakan. Dasar Ahjussi sok jual mahal!" cibir Areum.

Setelah mengumpati Yoongi, mata Areum teralihkan pada ranjang king size di depannya. Ranjang yang akan menjadi tugas selanjutnya. Arem mengernyit, melihat keadaan ranjang besar itu. Bagaimana tidak, perasaannya saat masuk tadi ranjang ini masih dalam keadaan baik-baik saja. Rapi dengan sprei yang melekat dengan kencang. Tapi kenapa keadaannya berbeda 360 derajat sekarang? Seolah seperti telah terjadi peperangan di ranjang ini. Bantal, selimut dan sprei yang sudah tidak tersusun pada tempatnya seperti awal. Sangat acak-acakan dan memprihatinkan.

"Apa perang dunia ke tiga baru saja pecah? Apa yang dia lakukan pada ranjang ini?" gumam Areum masih bingung.

Setelah selesai dengan ranjang, Areum akan menyiapkan baju tidur untuk Yoongi. Ia membuka lemari pakaian pria itu. Yang membuat Areum berdecak. Bukan berdecak kagum karena semua pakaian bermerek yang mahal ini. Tidak!. Tapi berdecak karena melihat warna nya yang semua hanya hitam, putih, dan navy. Meskipun ada warna abu-abu, tidak beberapa.

"Pantas saja, aura di sekitarnya selalu gelap. Lihat saja pemilihan warna pakaiannya"

"Ck, kaku sekali"

"Jika aku yang menjadi ibu atau istrinya, akan aku ganti semuanya menjadi warna pink. Agar hidupnya lebih berwarna"

"Apa yang baru saja aku katakan? Istrinya? Oh tidak, tidak! Itu mimpi buruk!"

"Aku tidak mau menikahi pria dingin, cuek dan mengerikan seperti nya. Tua lagi! Tak ada untungnya! Meskipun point plus nya dia kaya" kesal Areum pada dirinya sendiri karena sudah berkata yang aneh-aneh sendiri.

Areum meletakkan piyama berwarba navy di ranjang seiring terbukanya pintu kamar mandi. Bau segar dari tubuh Yoongi menyeruak di hidung Areum.

"Tuan, piyamanya ada di..." Areum berbalik menatap Yoongi.

"... Ranjang"

Asataga, Apa yang baru saja Areum lihat? Untuk kedua kalinya ia harus melihat tubuh putih mulus Yoongi yang hanya berbalut handuk di area pribadinya. Ini membuatnya harus menelah ludahnya kasar berkali-kali hari ini. Bagaimana tidak? Baru beberapa saat tadi ia juga dihadapkan pada tubuh topless seorang Jeon Jungkook. Dan sekarang tubuh topless Min Yoongi.

Wah, ada apa dengan hari ini? Kenapa ia bisa mendapat rezeki menatap roti sobek secara gratis? Meskipun milik Min Yoongi tidak bisa disebut ada roti sobeknya, tapi perutnya itu rata sempurna dan roti sobek milik Jeon Jungkook lah yang paling topcer. Ia jadi penasaran pada roti sobek milik tuan tampan Kim Taehyung juga kan jadinya.

Aish, Han Areum kenapa otakmu menjadi mesum begini? Oh salahkan video musik dari boy band papan atas yang sering muncul di media manapun itu. Boy band papan atas yang sedang digandrungi para gadis di pelosok dunia ini. Oh tidak hanya gadis saja, mulai dari bayi, balita, dewasa hingga lansia, perempuan maupun laki-laki menggilai mereka. Bangtan seonyeondan yang baru saja mengeluarkan tembang andalan mereka fake love.

Dimana salah satu anggotanya, menggoda penggemar mereka dengan menarik bajunya keatas saat sedang menari menampilkan perut kotak-kotak sempurnanya. Jika saja tidak melihat music video itu, mungkin Areum tak akan tau istilah dari abs ataupun roti sobek yang menjadi topik pembahasan yang panas para fangirl di jaman ini.

"Bersihkan kamar mandinya!" perintah Yoongi sembari mengeringkan rambutnya.

Gerakan Yoongi mengibas-ngibas rambutnya dengan handuk membuat Areum terpana. Jika ini adegan di drama, dalam scene ini Yoongi akan tampak bersinar dengan gerakan slow motion dalam mengibaskan handuk ke rambutnya.

"Apa lagi yang kau tunggu? Cepat bersihkan!" makian Yoongi mengagetkan Areum dari fantasi konyolnya.

Areum segera masuk ke kamar mandi, sebelum singa jantan itu mengaum meneriakinya kembali. Lagi-lagi Areum shock melihat keadaan kamar mandi, setelah ranjang sepertinya kamar mandi juga telah berperang dengan Min yoongi. Busa sabun yang berserakan dimana-mana dan peralatan mandi yang berserakan.

"Apa dia berniat menyiksaku secara perlahan agar aku mati kelalahan?" Maki Areum.









Setelah semua tugasnya yang diberikan Yoongi selesai Areum harus segara pamit, untuk mengistirahatkan dirinya. Sudah Hampir jam 9 malam. Dan itu Artinya ia sudah tersiksa selama kurang 2 jam menjadi babu di kamar ini.

"kalau begitu saya permisi tuan. Selamat malam" pamit Areum pada Yoongi yang sudah duduk di ranjang bersandar pada kepala ranjangnya dengan nyaman dengan ponsel ditangannya. Mengabaikan Areum dan tetap fokus pada ponselnya.






















"Datanglah jam 6 besok pagi ke kamar ku. Karna mulai sekarang kau harus benar-benar menjalankan semua pekerjaanmu!" perintah Yoongi.










 Karna mulai sekarang kau harus benar-benar menjalankan semua pekerjaanmu!" perintah Yoongi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akhirnya ya mas yoon 😳😳
Jual murah juga sama si Areum. Kenapa ga obral discount akhir taun sekalian? 😂

Vomennya beibb 💜💜💜

Perfect Little Wife (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang