13

66.8K 5.5K 354
                                    





"Eomma akan mengganti tugas nona Han menjadi asisten pribadi kalian" ucap nyonya Min mantap.

"JEONGMAL?" girang Taehyung dan Jungkook bersamaan.

Sementara Areum sudah tersenyum senang. Meanatap nyonya Min dengan mata yang berbinar-binar. Pada akhirnya ia akan terbebas dari ancaman hidup dan mati dari singa buas.




"ANDWAE!" pekik Yoongi.

"Itu tidak bisa!"



"Mwo?"

"Wae?"

"Kenapa tidak bisa?" cerca nyonya Min pada anak sulungnya ini.




"Kau!" tunjuk Yoongi pada Areum dengan sumpit di tangannya.

"Berhentilah tersenyum seperti orang bodoh!" makinya.

Merasa tertangkap basah karena merasa senang. Areum segera menarik senyum di bibirnya. Mengubah raut wajah seolah sedang terkena intimidasi. Oh tidak. Ralat. Bukan seolah, tapi memang dia sedang di intimidasi oleh si menyebalkan Min Yoongi.








"YAK! Kenapa kau malah membentak nona Han" bela nyonya Min.

"Eomma juga membentakku. Anak eomma itu aku atau dia?" kesal Yoongi.

"Bahkan aku lupa jika pernah melahirkan anak keras kepala sepertimu!"

"Anakku Min Yoongi itu..." nyonya Min menggantungkan kalimatnya.

"Lucu..." lanjut si pemilik suara bass dengan gerakan menusuk kedua pipinya dengan jari telunjuk

"Penurut..." sambung si pemilik tubuh atletis.

"Manis..." Taehyung segera merubah gerakannya dengan membuat pose cangkir bunga dengan kedua telapak tangannya serta mempoutkan bibirnya

"Dan, menggemaskan" lanjut Jungkook. Namum berbeda dengan Taehyung, Jungkook melakukannya tanpa atraksi.

Sementara Areum, jika boleh tertawa keras sekarang dengan senang hati ia melakukannya. Tapi tidak, karna ia masih sadar diri untuk tidak melakukannya.

"Aish. Aku ini sudah dewasa. Mana ada lelaki dewasa yang bertingkah seperti itu! Kecuali duo maknae kesanyangan eomma ini!"

"Eoh, kau lelaki dewasa?" cemooh nyonya Min.

"... Kalau begitu menikah! Jika kau lelaki dewasa seharusnya kau sudah menikah. Menghasilkan keturunan dan memberiku cucu agar kelaki-lakian dan kedewasaanmu, tidak diragukan!"

"Mmmpppfffttt" Taehyung beserta Jungkook, si duo maknae kesayangan nyonya Min susah payah menahan tawa mereka melihat begaimana hyung mereka terpojokkan disini.

Berdebad dengang nyonya Min, itu sama saja kau sudah menggali kuburmu sendiri. Itu yang bisa di deskripsikan duo maknae selama ini. Dengan sipemegang rekor korban tetap dan bertahan, siapa lagi jika bukan Min Yoongi.

"Jangan tertawa! Kalian Juga! Ini bukan hanya peringatan untuk hyung kalian!"

"... Jika kalian juga melewati batas umur, siap-siap saja terima nasib!" ancam nyonya Min yang membuat duo maknae tampan bungkam menelan ludah kasar.

"Ne, eomma. Jangan marah-marah begitu, nanti eomma cepat tua" bujuk Taehyung.

"... Oh astaga, lihatlah baru marah sebentar sudah muncul kerutan halus di bawah mata eomma" lanjutnya dengan nada histeris yang di lebih-lebihkan.

"Hoh, JEONGMAL?" pekik nyonya Min menyentuh permukaan wajahnya.

"... oh tidak, tidak. Ini buruk. Sia-sia semua perawatan wajahku. Ini semua karena kalian!"

Perfect Little Wife (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang