"Apa kau gila?"
"... bagaimana jika eomma tau kita tidur terpisah?" ucap Yoongi pelan, namun penuh penekanan.
Areum mengerutkan dahi nya bingung. "Lalu? Aku harus apa?"
"Aku yakin kau tidak bodoh untuk tau jika suami istri tidur di kamar yang sama"
"... Jadi kau!" Yoongi menunjuk Areum penuh intimidasi.
"Tidur di kamar ku!"
"M-mwo?"
Areum tidur di kamar Min Yoongi? Satu ruangan dengan si tuan cuek, bermulut pedas dan sangat pemaksa ini? Oh tuhan. Areum tidak bisa bayangkan apa yang akan terjadi padanya malam ini.
"Jangan banyak tanya! Cepat masuk sebelum kau membuat kekacauan baru"
Tanpa permisi. Ingat! Yoongi itu tuan pemaksa. Ia menarik Areum masuk ke kamarnya dan menutup pintu itu dengan rapat. Bahkan bunyi pintu yang Yoongi kunci sekarang, menjadi bunyi yang paling menyeramkan yang mampu membuat Areum bergidik.
Yoongi kaget, ternyata kamarnya pun sudah disulap menjadi kamar pengantin. Taburan kelopak bunga mawar merah dimana-mana. Di lantai, bahkan di ranjangnya di buat berbentuk hati yang sangat besar dan lilin aromaterapi yang ada di setiap sudut ruangan.
"Ini konyol sekali" gumam Yoongi.
Yoongi tak habis pikir dengan kecepatan ibunya menyipkan ini semua. Dia benar-benar ibu yang sangat luar biasa tanggap dan cepat
Areum masih berdiri mematung di depan pintu, sementara Yoongi? Pria itu dengan acuh mulai membuka jas yang melekat seharian penuh di tubuhnya, kemudian membuka dasi dan dilanjutkan membuka kancing teratas kemeja putihnya.
Areum menelan ludah nya kasar, ia bisa melihat gerak gerik Yoongi meskipun pria itu membelakanginya. Areum tidak sanggup jika Yoongi membuka pakaiannya di depan Areum. Ini yag kedua kalinya Areum harus melihat Yoongi bertelanjang dada.
"Aku akan mandi. Setelah itu baru kau" ucap Yoongi.
'Hhhh, syukurlah. Aku pikir dia akan buka-bukaan di sini' batin Areum lega.
"Tapi tuan..."
"Apa lagi?" tanya Yoongi.
"Boleh aku keluar sebentar?"
"Kemana? Mau apa?"
'Astaga kenapa segarang itu?' misuh Areum membatin.
"Mengambil baju ku"
"Ya sudah, sana!"
"... Awas jika kau tidak kembali. Aku seret kau kesini"
Setelah mengucapkan kalimat ancamannya pada Areum, Yoongi melenggang masuk ke dalam kamar mandi. Sementara Areum memjambak rambutnya sendiri gemas dengan sikap majikannya yang sudah berubah status mejadi suami bohongannya itu.
"Bisa gila aku jika lama-lama begini" rutuk Areum berjalan ke arah kamarnya.
Tapi apa yang Areum dapat saat sampai di kamarnya? Sebuah sticky note yang tertempel di pintu lemarinya. Segera Areum mencabut dan membaca.
'Bajumu untuk malam ini sudah ada di lemari kamar Yoongi. Dan lemarimu eomma kunci untuk malam ini. Besok eomma berikan lagi kuncinya.
Salam cinta, menantuku tersayang. Fighting❤'
Areum mencoba menarik ganggang lemari itu, dan benar saja pintunya terkunci. Areum merasa jadi tidak enak karena membuat nyonya Min memindahkan pakaiannya ke lemari Min Yoongi. Namun kalimat akhir di sticky note yang nyonya Min tulis membuat Areum terharu. Serasa mendapatkan ibu baru setelah ibu panti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Little Wife (end)
Fanfiction🔞🔞🔞 ( KELANJUTAN CERITA TERSEDIA DLM BENTUK E-BOOK ) Nyonya min mencari calon pembantu atau calon menantu sih? Kenapa pertanyaan seleksinya aneh semua? # 12 in bts - 28 november 2018 # 1 in jungkook - 6 desember 2018 # 1 in suga - 6 Agustus...