"Tentang pembatalan pernikahannya, jangan sampai bocor, buat media merilis kalau mereka sudah menikah, sisanya aku serahkan padamu." Ucap Hwang.
Lebih dari 3 jam dua pria tua itu menghabiskan waktu diruangan penuh privasi. Entah mengenang kenangan masa muda mereka atau bahkan mengungkap hal-hal yang Hwang sendiri tidak bisa percaya. Setelah mendengarkan semua kisah kawannya itu Hwang sadar bahwa seorang ayah selamanya akan memiliki insting untuk melindungi anak-anaknya. Hwang paham sepenuhnya alasan Hwan menyembunyikan rencananya untuk menjatuhkan Gayoung dari Taeyeon. Walaupun tragis, Tiffany malah jatuh cinta pada Taeyeon. Sejauh ini mereka hanya memperburuk keadaan.
"Setidaknya biarkan mereka bertemu." Pinta Hwan.
"Jika sudah waktunya mereka akan bertemu lagi."
***
Taeyeon sedang melamun saat mendengar suara seseorang yang masuk ke kamar hotelnya.
"Noona!"
"Apa yang kau lakukan disini?" Tanya Taeyeon.
Yu Ri terdiam, nyalinya ciut jika sudah menghadapi tatapan dingin dan menusuk itu dari kakak perempuannya. Jika tidak mati setidaknya Yu Ri akan mendadak serangan jantung.
"Taeyeon! Taeyeon! Gawat! Pernikahanmu! DIBATALKAN." serobot Hyoyeon yang tiba-tiba muncul dari belakang Yu ri.
"Kau tidak terlihat kaget, kanapa?" tambah Hyoyeon dengan wajah polosnya.
Yu Ri menghela nafas kasar, dia mulai menyesali keputusannya mengajak Si Kim Choding itu ikut terlibat.
Setelah mendengar kabar pernikahanya dengan Tiffany dibatalkan dari mulut Tiffany sendiri, Taeyeon sudah cukup percaya. Dan sekarang sepupunya yang agak hyperactiv itu mengingatkannya lagi, rasanya akan lebih baik jika dia bisa mendorong Hyoyeon dari jendela.
"Tiffany memberitahuku, Yu Ri-" Ucap Taeyeon kini beralih menatap adiknya.
"Apa yang kau rencanakan dibelakangku?."
Mati sudah. Yu Ri sudah tau Taeyeon pasti akan menanyakan hal ini, dia hanya tidak menyangka akan secepat ini, dia bahkan belum menyiapkan jawabannya.
"Noona, kau tahu aku selalu mengatakan semuanya padamu kan." Ucap Yu Ri.
Dia tidak menatap mataku
Lagi
***
Gayoung memejamkan matanya. Kurang dari 5 menit artikel itu tiba-tiba sudah memuncaki trending diberbagai surel. Dia geram tentu saja, terlebih mendengar rencananya kacau tadi malam. Semua rencananya seperti berbalik menyerangnya hanya dalam waktu semalam.
ARTIKEL : Pasangan Taeyeon dan Tiffany dikonfirmasi telah melangsukan pernikahan mereka secara tertutup di Los Angeles, keluarga dan pasangan berharap dukungan dan doa dari para fans.
Gayoung menghela nafasnya kasar.
Maksud awalnya adalah mencegah Taeyeon bersama Tiffany, tapi rupanya mantan suaminya itu sudah tahu dan malah merencanakan perjodohan diantara mereka. Entah apa yang ada di pikiran Hwan, Gayoung hanya tidak habis pikir Hwan bisa melakukan begitu banyak hal untuk menyelamatkan anak-anaknya itu.
Jika Taeyeon berhasil menikahi Tiffany maka Taeyeon sudah bukan tanggung jawab orang tuanya termasuk Hwan, pasangan itu begitu pula Tiffany yang akan lebas dari tanggung jawab Hwang, otomatis akan didaftarkan sebagai sebuah keluarga dan memutus semua hubungan antara Taeyeon dan Hwan, begitu juga Tiffany dan Hwan.