Uda malem :v
Thanks buat kakak yang uda Vote.
Thanks sudah menghargai ketikan saya :vNight, Sumimasen minasan :)
Keesokan harinya.
Kia kembali melaksanakan kegiatannya dikampus. Ia kali ini duduk sendiri, karena temannya sedang sakit.
Sang Dosen sedang presentasi mengenai materi hari ini. Semua mahasiswa/i mendengarkan dengan seksama, agar dapat memahami isi materinya.
"Dosennya bikin bosen yakan?" ucap Jasper yang tiba tiba duduk disamping Kia
Kia mencoba fokus kedepan, dan mengabaikan kehadiran Jasper disampingnya.
"apa gua kerjain aja kali ya Dosennya? " ucap Jasper
"lu setuju ngga?" lanjut Jasper.
Lagi lagi Kia mencoba fokus dan kembali mengabaikan kehadian Jasper.
Jasper yang merasa kesal karena terus terusan diabaikan oleh Kia, akhirnya ia memutuskan untuk menjahili Kia.
Jasper meniup niup telinga kiri Kia.
Dan reaksi Kia hanya menggelengkan kepalanya, karena merasa geli.
Lagi lagi Jasper meniup niup telinga Kia yang sebelah kanan.
"JASPER!! STOP IT!! " teriak Kia pada Jasper.
Otomatis satu kelas menatap ke arah Kia dengan tatapan aneh. Tidak terkecuali dengan sang Dosen.
"baiklah semuanya, kembali lihat kedepan" ucap sang Dosen santai.
Beruntunglah sang Dosen tidak menyuruh Kia untuk meninggalkan ruang kelas.
Sementara Jasper. Ia masih tertawa terpingkal pingkal melihat reaksi Kia yang berlebihan tadi.
Jasper terus saja tertawa sambil memegangi perutnya. Beruntung dia hanya seorang hantu, jadi tidak ada yang dapat melihat tindakan konyolnya.
"ngga lucu" gumam Kia pada Jasper.
Kia benar benar merasa kesal pada Jasper!
Jadi Kia berniat tidak akan berbicara pada Jasper lagi. Karena berkat ulah Jasper tadi, bisa saja Kia di cap sebagai orang aneh oleh teman teman sekelasnya.
Pelajaran kembali dimulai, dan sosok Jasper sudah tak terlihat lagi di kelas. Setidaknya Kia bisa lebih Fokus belajar sekarang.
..
Jam kuliah selesai.
Kia berjalan keluar kelas tepat dibelakang sang Dosennya.
Tiba tiba Dosennya menghentikan langkahnya, dan itu otomatis membuat Kia juga ikut menghentikan langkahnya.
Dosen membalikkan tubuhnya menghadap ke arah Kia.
"Jadi kamu juga bisa melihatnya? " tanya Dosen itu sambil melepas kacamatanya dan memasukkannya ke dalam tas tentengnya.
"maksud bapak? " tanya Kia
"hantu laki laki yang sebaya denganmu" ucap Dosen
"oohh.." Kia hanya menggaruk tengkuknya yang tidak gatal
"jadi bapak juga bisa melihat hantu" lanjut Kia.
"sejak pertama menjadi dosen disini, saya sudah melihatnya. Dia selalu berada dikelas kamu. " jelas Dosen
KAMU SEDANG MEMBACA
✅Stupid In Love - M. Iqbal
Vampire⏳Sick Enough To Die⏳ 'cause I've drowned in you 💌 kalian akan bisa melihatku hanya pada waktu malam hari. . . menyadari keberadaanku mungkin? . . rate 17+ ⚠ 02 November 2018 16 Januari 2019 Saka__ SpearB_