•
•
•
LANTAI dansa yang dipenuhi oleh orang-orang yang meliuk-liukan badannya membuat seorang gadis yang tengah menenggak alkohol dinginnya menggeram tertahan. Ia tak suka keramaian, tapi ia suka alkohol.
"Sakura, sudah. Jangan minum lagi."
Mata besar gadis itu melirik ke arah temannya tajam, Eunbi menatap sahabatnya miris, ia tahu sekali apa yang membuatnya seperti ini.
"Segelas lagi!" Pintanya.
Gadis bermarga Kwon itu hanya kembali mengusap wajahnya gusar. Melirik Sakura yang masih saja semangat menenggak minumannya walau air mata juga tetap keluar dari iris indahnya.
Seorang pemuda tampan berkepala kecil mendekat, lalu meraih gelas Sakura, yang membuat gadis itu marah dan menggebrak meja.
"Kembalikan gelasku! Pelayan bawakan gelas ba- bawakan baru ..."
Eunbi menatap pemuda itu dengan tatapan yang sulit diartikan. "Antar dia pulang, Baejin."
Jinyoung menatap miris Sakura yang sekarang sudah terlelap, ia menggendong gadis cantik itu dengan hati-hati layaknya benda rapuh yang sekali remuk akan hancur. Pamit pada Eunbi lalu segera keluar dari tempat yang memuakkan ini.
Eunbi hanya mengekori pandangannya pada kedua orang itu sambil ia juga menenggak segelas alkohol ringannya. Pikirannya masih tak bisa lepas dari perbuatan Sakura akhir-akhir ini, yang tentunya disebabkan oleh putusnya dia bersama Donghan. Laki-laki yang sangat dicintai gadis itu.
🌸🌸🌸
"Sakura, kau tahu seberapa besar rasa sukaku dari satu sampai sepuluh?"
Donghan menatap Sakura yang sekarang sedang mengusap-usap rambutnya pelan, dan sekarang gadis itu terlihat berpikir sebentar.
"Eum, pasti lima! Kau ini kan playboy!"
Donghan tertawa pelan, lalu ia membangkitkan tubuhnya dan mendekati wajah gadis itu. Di atas sofa empuk rumah Donghan dan ditemani suara hujan gemericik, semakin membuat suasana di sekitar mereka romantis.
"Lebih tepatnya delapan," ucap Donghan dan menaik turunkan alisnya.
Sakura mencibir, "Pasti yang dua itu untuk dua gadis lain, aku tahu."
Lagi, pemuda tampan itu tertawa, "Salah! Coba kau putar angka delapan ke samping, dan kau akan menemukan jawabannya."
Tentu saja Sakura yang jenius akan langsung mengerti, angka 8 diputar ke samping akan membuat lambang infinity, yang artinya tak terhingga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakura ft. Boys [ ✔ ]
Short Story[ ONESHOOT COLLECTION ] [ Highest rank #1 in Miyawaki Sakura ] ----------------------------- Isinya? Tentang oneshoot Sakura yang dipasangin sama anak cowo k.idols :3 area sakura centric 🌸 ----------------------------- Kalian kadang juga bisa reque...