•
•
•
HEMBUSAN napas dingin dikeluarkan oleh wanita cantik bermata besar, desember ini salju sangat tebal, membuat suhu menjadi sangat tinggi. Bahkan kopi yang tadinya panas, menjadi hangat jika ia membawa sepanjang jalan kota London ini.
"Sakura!"
Sosok bergigi kelinci tengah berdiri di ujung jalan, memanggilnya sambil melambaikan tangan dengan semangat. Tubuhnya yang dibungkus oleh mantel tebal semakin membuatnya terlihat lucu, apalagi dengan anak kecil dalam genggamannya.
Sakura tersenyum tipis, kemudian berjalan mendekat, melihat-lihat lagi kota London yang akan ia tinggalkan besok, dengan segala kenangan yang mengingatkannya pada 7 tahun yang lalu.
Dimana desember, menjadi bulan ia berpisah, dengan orang berharga yang pernah mengisi kehidupannya.
🌸🌸🌸
Timpukan gumpalan salju tepat sasaran di kepala gadis cantik itu, sukses membuat sang penimpuk tertawa kencang, bahkan tak kuasa sampai membuat kakinya lemas. Sementara yang di lempar hanya menggeram tertahan, namun diam-diam kembali membuat sebuah bola yang langsung ia lempar tepat di wajah pemuda tersebut.
"AHAHAHAHAHAHAHAH! Rasakan itu Park Chanyeol!"
Pemuda tinggi itu langsung fokus pada gumpalan salju yang menutupi pandangannya. Gadis itu pun menghentikan tawanya ketika tahu bahwa sosok tinggi tersebut sedang menutupi wajahnya dengan serius.
"Hei, apa itu terlalu sakit?" Tanyanya khawatir dan mulai ikut membersihkan.
"Sangat sakit..." Wajahnya pun nampak dan seringai menjengkelkan langsung terlihat. "tapi bohong!" Salju langsung dibeberkan pada wajah cantik gadis yang sekarang semakin marah, sementara ia tertawa keras.
"Menyebalkan! Enyah sana!"
Senyuman kembali menghiasi wajah pemuda itu, ia pun lantas merangkul yang lebih pendek, membuat keduanya saling bertatapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakura ft. Boys [ ✔ ]
Short Story[ ONESHOOT COLLECTION ] [ Highest rank #1 in Miyawaki Sakura ] ----------------------------- Isinya? Tentang oneshoot Sakura yang dipasangin sama anak cowo k.idols :3 area sakura centric 🌸 ----------------------------- Kalian kadang juga bisa reque...