•
•
•
KALAU bukan karena ponsel yang berisikan foto suaminya dan juga gadis itu, Sakura tidak akan beranjak pergi dari aktivitas bermain gamenya saat ini. Dengan gerakan kilat ia menyusul ke tempat dimana suaminya berada, bersama pacarnya, entah ingin berbuat apa.
"Yena!"
Gadis dengan bibir seperti bebek lucu itu menoleh, mendapati sahabatnya mendekati dia yang tengah bersembunyi di balik semak-semak.
"Sst! Disini, tuh liat ada kak Seungwoo sama pacarnya lagi makan berdua,"
Sakura mengikuti arah telunjuk Yena, kemudian napasnya tercekat ketika apa yang dia lihat benar-benar terjadi. Sebenarnya, mereka juga saling mengetahui dan saling memperbolehkan untuk tetap berpacaran walau sudah menikah.
"Yaudah lah, nanti gue bilang sendiri ke dia buat bikin pernikahan kontrak kita semakin dipercepat waktunya."
Yena mengerutkan dahinya. "Heh, pernikahan itu gak sembarangan, lo bilangin kak Seungwoo baik-baik, jangan sampe lo malah ikut-ikutan berduaan sama si Minhyun,"
Sakura menyeringai tipis. "Emang. Udah lah, makasih infonya Yen."
Wanita cantik itu lantas membalikkan badannya untuk pergi dari pemandangan yang membuat dirinya gerah saja. Padahal jika Sakura teliti lagi, Seungwoo justru tengah membicarakan sesuatu hal yang penting dengan Doyeon pacarnya.
"Kak, kapan kakak mau lamar aku?"
Seungwoo menghela napasnya. "Aku gak bisa, kamu sama aku masih sama-sama kuliah, lagipula pikiran kamu belum dewasa buat maju ke jenjang yang selanjutnya."
"Tapi aku mau status kita jelas, udah dua tahun pacaran, aku gak mau kak Seungwoo berpaling ke orang lain!"
Doyeon meraih tangan Seungwoo, sementara pria tampan itu tengah berpikir bagaimana caranya agar memberitahukan Doyeon yang sebenarnya bahwa ia telah menikah sebulan yang lalu oleh Sakura, wanita yang mulai mengisi hatinya ini.
"Kamu fokus kuliah dulu aja, nanti kita omongin lagi masalah ini. Aku gamau ambil pusing."
Dia juga akan memikirkan untuk menemukan waktu yang tepat agar bisa secepatnya mengakhiri hubungannya dengan Doyeon, kemudian memberitahu Sakura juga untuk mengakhiri hubungannya dengan Minhyun.
🌸🌸🌸
Hari menjelang sore, suara pintu apartemen tiba-tiba terbuka, dan sosok wanita cantik masuk dengan wajah datar dan juga langkah yang dihentak-hentakkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakura ft. Boys [ ✔ ]
Short Story[ ONESHOOT COLLECTION ] [ Highest rank #1 in Miyawaki Sakura ] ----------------------------- Isinya? Tentang oneshoot Sakura yang dipasangin sama anak cowo k.idols :3 area sakura centric 🌸 ----------------------------- Kalian kadang juga bisa reque...