•
•
•
UJIAN akhir semester baru saja selesai dilaksanakan oleh para murid Produce High School. Di antaranya pada murid tersebut ada yang bersorak gembira, tidak peduli, pulang, atau bahkan ada yang memilih untuk berdiam di kantin.
Seperti dua gadis cantik yang duduk saling berseberangan di meja kantin mereka, dengan tampang kesal terhadap sesama mereka.
"Lihatlah nilaimu," ucap gadis yang berambut panjang dengan name tag bernama Kim Chaeyeon sambil memberikan sebuah kertas ulangan ke gadis didepannya.
Gadis cantik itu terkekeh, "Apa?"
"Ck. Nilaimu! Nilaimu hampir sempurna, Sakura! Sedangkan aku hanya pas rata-rata, hampir semuanya seperti ini,"
Miyawaki Sakura tersenyum dan menyeruput jus stroberinya sebentar lalu kembali berbicara, "Memangnya salahku? Kau saja yang selalu sibuk latihan menari dan lupa belajar, bagaimana? Ingin ku ajarkan? Hm?"
"Bukan itu, tapikan ini sudah kenaikan kelas, aku takut karena perbedaan nilai, kelasmu dan kelasku berbeda," Chaeyeon mengerucutkan bibirnya kesal.
"Memangnya kelas di bagi-bagi berdasarkan nilai?" Sahabatnya itu mengangguk, dan Sakura melanjutkan, "lantas kenapa kalau kita beda kelas, masih satu sekolah kan?"
Chaeyeon menggeleng, "Aku akan merindukanmu, tepatnya kebodohanmu yang hanya kau tunjukkan padaku."
"Betul juga, aku akan merindukanmu Chaeyeon," Sakura mencubit hidung Chaeyeon yang membuat empunya risih.
"Maka dari itu, aku ingin mengajakmu untuk melakukan hal ekstrim sebelum kita beda kelas."
Mendengar itu Sakura langsung menghabiskan jusnya dan bangkit dari duduk, "Oke, aku sudah selesai, aku akan pulang ke rumah."
Tapi Chaeyeon kembali menarik tangan gadis itu untuk duduk seperti semula, wajahnya terlihat memohon dan Sakura tak bisa menolaknya.
"Sakura kumohon, kita hanya mengadakan taruhan saja kok!" Bujuk gadis Kim itu.
Sakura menghela napasnya, "Apa maumu?"
Chaeyeon pun tersenyum senang dan menjelaskannya dengan begitu semangat yang makin membuat wajah Sakura menekuk.
"Aku ingin mengadakan taruhan, pertama kita suit, yang menang akan memberi taruhan, dan yang kalah akan mendapat hadiah. Tidak sulit dan saling menguntungkan bukan?"
Gadis keturunan Jepang itu mengangguk, dan setelahnya mereka berdua suit, sampai ketiga kalinya, dan yang menang adalah gadis yang mengajak taruhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakura ft. Boys [ ✔ ]
Short Story[ ONESHOOT COLLECTION ] [ Highest rank #1 in Miyawaki Sakura ] ----------------------------- Isinya? Tentang oneshoot Sakura yang dipasangin sama anak cowo k.idols :3 area sakura centric 🌸 ----------------------------- Kalian kadang juga bisa reque...