••
•
SUARA motor yang tiba-tiba mesinnya dimatiin ngebuat cewek cantik yang lagi asik ngeliatin pemandangan sepanjang jalan jadi keganggu, terus secara gak sengaja juga kepalanya kejedot sama helm orang di depannya. Langsung aja tuh helm dapet getokkan reflek dari dia."Aw! Kok digetok sih, Ra?"
"Sakit! Kepala gua! Benjol-benjol dah nih jidat," Sakura ngusap jidatnya pelan.
Cowok didepannya, Daniel, ngasih cengiran khas gigi kelincinya. "Hehe, maap, ada telpon dari bebeb Sejeong,"
"Lah? Ganti lagi? Kemaren sama Chungha jadi gimana, bego!?"
"Duh, bosen gue sama dia,"
Rasanya kalo ada batok kelapa di sekitar sini, pengen deh Sakura getok pala si Daniel yang seenak jidat ngomong kek begitu. Pasalnya, si Chungha ini baru jadian 3 hari yang lalu sama dia, dan sekarang udah ganti lagi sama cewek baru.
"Ck, yaudah buru pulang, nih belanjaan emak lu kan masih ama gua," Sakura nunjukin keresek indoapril di pelukannya.
Daniel malah sibuk sama hapenya, terus dia senyum-senyum sendiri yang makin buat Sakura jengkel, apalagi pas udah selesai dan natap dia pake puppy eyes andelannya. Duh, mulai dah.
"Kkura, lu gua turunin disini aja yak, gua mau jemput Sejeong dulu,"
Anjing, batin Sakura.
"Kok lu gitu si ama sahabat sendiri, sering banget lu yak nurunin gua ditengah jalan! Ogah ah!"
Daniel yang ngeliat itu cuma bisa ngerotasiin bola matanya, terus dia ngambil keresek indoapril Sakura, sambil ngambilin beberapa cemilan yang tadi dia beli.
"Yang ini buat Jennie, terus Sana, ah satu lagi buat Dahyun,"
Sakura melotot ngeliatnya, buset banyak amat Daniel gebetannya yang mau dia pacarin lagi. Sumpah, ini Kang Daniel apa Kang kerdus si anjir.
Terus Sakura ngelirik sinis. "Gak sekalian buat Somi, Lisa, sama Yerin?"
Daniel ketawa dengernya. "Duh, ngapain ngasih ke mantan,"
BANGSATT!!?
Berapa banyak lagi!? Sakura ngerih kalo satu sekolah ceweknya semua di gebet sama cowok bahu lebar depan dia ini. Bengong bentar, Daniel tiba-tiba ngerutin dahinya dan noleh ke Sakura.
"Ra, coba lu turun bentar dah, mau liat ini ban bermasalah apa kaga,"
"Hah? Yaudah bentar," Sakura turun sambil megang kereseknya, terus ngeliatin ban yang dijaga Daniel bermasalah. "kaga ada ape-ape Niel,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakura ft. Boys [ ✔ ]
Short Story[ ONESHOOT COLLECTION ] [ Highest rank #1 in Miyawaki Sakura ] ----------------------------- Isinya? Tentang oneshoot Sakura yang dipasangin sama anak cowo k.idols :3 area sakura centric 🌸 ----------------------------- Kalian kadang juga bisa reque...