•
•
•
SUDAH yang ke berapa kotak susu coklat, gadis itu habiskan selagi menunggu seseorang yang entah kapan muncul batang hidungnya. Ia sendiri tak berniat untuk menghubungi, karena orang itu sendiri sudah berjanji yang akan menemuinya."Hn. Sudah tiga kotak. Aku yang terlalu cepat minum, atau memang aku yang sudah terlalu lama menunggu?"
Gadis itu bergumam pelan, kemudian mengangkat bahunya acuh sambil menarik tasnya untuk segera berangkat dari bangku taman tempat ia menunggu tadi. Memulai untuk berjalan, namun langkahnya terhenti ketika seseorang memeluknya dengan tiba-tiba dari belakang.
"Kkura!"
Ia mendelik tajam. "Ck. Menyingkir, Bangchan bodoh."
Bangchan tersenyum menggoda ke arah gadis itu, kemudian mencubit pipinya gemas. "Kau menungguku terlalu lama, ya? Habisnya fansku terlalu banyak, jadinya aku merasa bersalah jika mengabaikan mereka."
"Memangnya aku peduli?"
"Jahat sekali," Bangchan pura-pura memasang wajah sedih, kemudian merangkul gadis itu sambil berjalan keluar sekolah. "kenapa kau tidak ikut menjadi fansku saja, sih? Kan itu jadi bagus, aku juga bisa terang-terangan memanggilmu baby girl~"
"Ew! Menjijikan!"
Sakura menyikut dada Bangchan dan sang empu meringis perlahan. Gadis itu memilih untuk mempercepat langkahnya sambil menghela napas dan mengacak surainya pelan, sementara Bangchan di belakang sana berteriak-teriak yang membuatnya makin jengkel.
"Sakura! Kau ingin pulang bersamaku katanya, ayo ke parkiran! Bukan ke- aish! Kkura!!!"
Iya, seorang Sakura terjebak menjadi pacar dari Bangchan, yang gadis itu sendiri heran kenapa hal ini bisa terjadi begitu saja.
🌸🌸🌸
Sebenarnya, Sakura adalah gadis yang pendiam, tidak pandai bersosialisasi, dan terlampau cuek akan segala hal. Motivasinya bersekolah hanya mendapatkan nilai bagus, setelah itu lulus, dan melanjutkan hidupnya yang damai.
Karena yang ada dalam pikiran Sakura adalah, jika kau punya teman, maka kau akan selalu keluar rumah, kau akan kehabisan uang, kau akan banyak membuang waktu, kau akan kehilangan energi, kau akan menelantarkan tugasmu, dan kau akan menyia-nyiakan waktu berharga istirahat bersama kasur tercintamu.
Tapi sekali lagi, tidak pernah terpikirkan oleh Sakura, bahwa ia mendapatkan hal yang lebih mengejutkan dari itu semua, yaitu menjadi pacar dari Bangchan yang populer bukan main.
Entah Sakura harus beruntung atau tidak, yang jelas ia masih bingung dengan semua perasaannya akan perbedaan yang dimiliki oleh mereka berdua.
"Kau melamun lagi untuk yang kesekian kalinya, apa kau ada masalah? Kau bisa menceritakannya padaku,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakura ft. Boys [ ✔ ]
Short Story[ ONESHOOT COLLECTION ] [ Highest rank #1 in Miyawaki Sakura ] ----------------------------- Isinya? Tentang oneshoot Sakura yang dipasangin sama anak cowo k.idols :3 area sakura centric 🌸 ----------------------------- Kalian kadang juga bisa reque...