🌸;- End ft. Boys

912 67 19
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




          TIDAK semua kisah berakhir karena memang ada di akhir. Tidak semua kisah berakhir karena dipaksa berakhir. Tidak semua kisah berakhir karena tidak ditunggunya masa terakhir.

Sakura yang dulu tidak menyangka hidupnya yang dimulai dengan bahagia harus merasakan hidup baru yang sudah seperti di akhir. Ia hidup kembali menjadi seorang gadis cantik luar biasa bernama Miyawaki Sakura.

Banyak orang memujinya, ia menjadi seorang idol kelas atas. Ia diberkati bakat yang hebat, visual yang mematikan, dan juga daya tarik yang sangat kuat. Semua orang hampir mencintainya, terkecuali dirinya sendiri. Karena seluruh dosa yang telah ia perbuat.

"Sakura, kau baik-baik saja?"

Lee Chaeyeon menatapnya dengan tertegun, sementara dirinya hanya menggeleng pelan sambil menaikkan masker dan memakai kacamata hitamnya.

"Tidak." Sakura menggeleng, "Tidak pernah."

Chaeyeon yang bingung pun menarik tangan gadis itu yang ingin segera beranjak untuk turun dari mobil, berjalan segera ke bandara, melakukan penerbangan mereka selanjutnya ke Korea.

"Kau tahu jika kau ada masalah bisa kau ceritakan padaku,"

Sakura menatap Chaeyeon yang terlihat sangat khawatir, ia pun tersenyum dan menepuk pelan pundak gadis baik hati itu.

"Aku berbohong, aku hanya merasa lelah dan ingin tidur. Jadi itu tidak baik-baik saja bagiku."

Chaeyeon menghela napasnya, "Justru sekarang kau berbohong. Baiklah, saat kau sudah menenangkan pikiran, kau bisa langsung membicarakannya padaku, oke?"

"Tentu."

Sakura tersenyum, ia pun membuka pintu mobil duluan. Cahaya dari kamera tersebut langsung menerpanya, begitupula dengan suara gaduh yang keluar dari mereka yang menyorakkan namanya dengan lantang maupun berkali-kali.

Wajah-wajah yang menatapnya kagum dan juga terkejut, wajah-wajah yang memiliki banyak harapan padanya untuk selalu melakukan yang terbaik dan mengharapkan kebahagiaannya.

Apakah aku pantas mendapatkan cinta yang begitu besar dari mereka?

Sakura takut ketika ia membalas mereka dengan cinta yang sama besarnya. Kejadian beratus-ratus tahun tersebut akan kembali terjadi. Saat ia mengacaukan segalanya karena rasa cinta yang timbul secara terlarang itu.

Cinta pertamanya.

🌸🌸🌸

Banyak orang mengatakan, jika cinta pertama akan selalu terkenang. Oleh karena itu, pengganti cinta pertama harus segera ditemui. Sakura akhirnya mengikuti ungkapan tersebut, ia kembali jatuh cinta. Lebih tepatnya kembali jatuh cinta dan membuka hati kepada siapa pun yang memberikan cinta kepadanya.

Sakura ft. Boys [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang