🌸;- War ft. Kang Daniel

747 122 31
                                    

•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



         "STUPID bunny!"

Sakura selalu saja mengumpat kataan itu untuk Kang Daniel, target taruhannya waktu itu. Namun sekarang, Sakura malah terkena akibatnya. Daniel selalu mengacaukan harinya di manapun kapanpun. Pengecualian saat dia sudah sampai rumah mewahnya.

Langkahnya menggema di lorong sekolah yang sepi ini. Jelas sepi, karena ini waktunya sudah pulang dan Sakura harus merelakan jatah waktu istirahat di kamar tercintanya demi mengambil tas yang sempat disembunyikan Daniel. Sayangnya hari ini Chaeyeon tidak masuk dan tidak bisa membantu Sakura seperti hari-hari sebelumnya.

"Stupid bunny!!!"

Dan sekarang dia kembali mengumpat. Langkahnya ia percepat untuk menelusuri lorong-lorong kelas. Kadang masuk dan mencari dimana tas itu disuatu kelas lalu berbalik lagi mencari kelas yang lain.

"AHH!!"

Akhirnya setelah beberapa kelas ia datangi, satu kelas yang entah kelas siapa itu lah tempat di mana Daniel menyembunyikannya.

Dengan sedikit berlari Sakura menghampiri tasnya yang berada diatas lemari kelas tempat menaruh barang kebutuhan kelas.

BRAAAKKK!!

Bukan, itu bukan suara tas Sakura yang terjatuh. Melainkan Sakura yang baru saja dihimpit ke pintu lemari kelas ini.

"Akh!!"

Sakura masih mengatur napasnya yang terkejut, langsung ditambahkan lagi keterkejutannya dengan siapa yang menghimpitnya.

"J-j-jihoon!?"

"Hm, lama tidak berjumpa."

Ya, dia Park Jihoon si pemuda berwajah tampan dan manis namun sifatnya bertolak belakang, sekawanannya Daniel, dan juga merupakan-

"Apa kau tidak merindukan kekasihmu ini?"

"Tolong dilarat, MANTAN!"

-mantan kekasihnya Miyawaki Sakura. Sakura mencoba berontak dari kurungan Jihoon tapi pemuda bermata galaksi itu malah menarik pinggangnya untuk berdekatan.

"L-lepaskan aku!"

"Tidak akan."

Sakura memukul-mukul punggung Jihoon berharap pemuda itu akan melepaskannya. Tapi sia-sia, bagi Jihoon itu hanyalah pijatan kecil dan itu malah membuatnya semakin memeluk mantan kekasihnya itu.

"KYAAA!! TOLONGG AKU DIPERKOSAA!!!"

Jihoon hanya menahan tawanya saat Sakura berteriak seperti itu.

Sakura ft. Boys [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang