•
•
•
MADING yang sedang ramai dilihat banyak siswa dan siswi SMA pun membuat kegaduhan di lorong sekolah tersebut. Pasalnya, hari ini adalah hari pengumuman tentang pertukaran pelajar ke negera lain, dan yang hanya bisa ikut adalah siswa yang pintar saja tentunya.
Namun sosok yang sedang mengigit jarinya di belakang sekumpulan orang itu justru memiliki rasa takut yang beda. Orang-orang takut jika namanya tidak ada, sementara ia sebaliknya. Kenapa? Karena walaupun ia pintar, ia masih ingin berada di Korea untuk lebih lama lagi.
"Ah! Syukurlah~ akhirnya aku bisa kembali ke Jepang!"
Matanya melirik pemuda yang baru saja menghasilkan suara lantang itu. Mereka bertatapan setelahnya dan senyuman terpatri di bibir sang pemuda yang sekarang mendekatinya.
"Winwin! Kita berhasil untuk ke Jepang selama satu tahun ke depan!"
"A-apa?"
Yang bernama Winwin tentu saja terkejut bukan main. Ia pun langsung menerobos lautan manusia di depannya dan segera melihat ke masing, daftar nama orang yang diterima. Dan sialnya ia melihat namanya di sana.
"Seperti yang diharapkan, kau pasti lolos!" Ujar Jaehyun dengan senyum tampannya.
Winwin menggeleng, "Tapi aku tidak ingin,"
"Kau pasti takut, ya? Tenang saja, aku akan ada untukmu, kita bawa santai saja, oke?"
Nakamoto Yuta kembali merangkulnya akrab, membuat ia menghela napas pasrah. Karena beberapa minggu lagi ia akan segera meninggalkan negara kedua yang sudah menjadi rumahnya itu.
🌸🌸🌸
Sebenarnya Winwin mempunyai alasan lain kenapa ia takut untuk ke Jepang. Karena dirinya yang pemalu dan penakut ini, ia sering berpikiran aneh. Bagaimana jika nanti ia melakukan kesalahan di Jepang? Apakah ada yang mengutuknya seperti di film atau serial anime yang ia tonton?
Lagipula, Winwin bukanlah orang yang mudah beradaptasi, ia pasti akan memakan waktu lama untuk bersosialisasi dengan orang sekitar. Walau ia sudah cukup handal dengan bahasa mereka, tetapi tetap saja minus di perilakunya.
"Selamat untuk para siswa dan siswi yang berhasil lolos pertukaran pelajar! Selama satu tahun ke depan kalian akan kembali dibimbing, lakukanlah yang terbaik untuk membawa nama harum sekolah kita!"
Tepuk tangan terdengar dari mereka yang baru saja tiba di Jepang dan sekarang tengah berada di aula asrama mereka. Yang berjas biru pun berdehem singkat untuk membacakan kembali kertas yang dipegang olehnya.
"Mulai hari ini, kalian akan tinggal di asrama 48 ini. Nama masing-masing sudah tercantumkan di depan pintu, kalian hanya tinggal mencarinya saja di denah yang menunjukkan kamar kalian, silakan mencari, dan selamat malam!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakura ft. Boys [ ✔ ]
Short Story[ ONESHOOT COLLECTION ] [ Highest rank #1 in Miyawaki Sakura ] ----------------------------- Isinya? Tentang oneshoot Sakura yang dipasangin sama anak cowo k.idols :3 area sakura centric 🌸 ----------------------------- Kalian kadang juga bisa reque...