📌 Bidak Catur

3.9K 397 20
                                    

disclaimer: serandom apapun cerita ini, jika kalian datang untuk plagiarisme/menyalin cerita ini dan mengakui atas nama kalian. silakan tutup kembali.

sekian.

selamat membaca ❤

Chanyeol bermain game catur di komputernya. Dia memenangkan permainan tersebut. Biasanya dia selalu kalah bermain catur di sebuah aplikasi. Karena lawannya selalu dengan komputer.

Sedangkan jika lawannya sesama manusia, dia selalu memenangkan permainan catur tersebut.

Ketika Chanyeol memenangkan game itu, dia dengan sigap meraih bidak catur berjenis rook atau lebih dikenal dengan sebutan benteng. Dia memegang dan mengusapnya dengan sangat lembut, ya terkesan seperti orang gila jika dibayangkan. Namun itu hanya ungkapan bahagia dari sosok Chanyeol yang menang untuk pertama kalinya.

Karena sangat senang, dia mencium bidak tersebut secara berkali-kali seraya berputar di kursi kerjanya itu.

"Ahh.. Bahagia sekali aku bisa memenangkan permainan catur melawan komputer" gumamnya seraya mencium bidak catur yang kesekian kalinya.

"Aku harus memberi tahu Baekhyun, tetapi nanti sajalah" ujarnya yang menyimpan bidak catur itu di samping komputernya.

Chanyeol pun pergi keluar kamar dan menuju dapur, karena dia merasa haus setelah bertindak seperti orang gila.

Tidak lama, hanya minum saja untuk membuat tenggorokannya segar kembali. Chanyeol pun kembali ke kamarnya. Tetapi dia terkejut dengan sosok seorang wanita yang tiba-tiba ada di kamarnya.

Dia melihat seorang wanita dengan dandanan bak seorang putri duduk diatas punggung sofa miliknya.

Dia melihat seorang wanita dengan dandanan bak seorang putri duduk diatas punggung sofa miliknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ya!!! Siapa kau?" tanya Chanyeol dengan intonasi tinggi.

"Aku? Mungkin seorang putri? Karena di kepalaku ada sebuah makota. Tapi kenapa aku berasal dari bentuk bidak catur?" jawabnya sambil meraba mahkota di kepalanya.

Chanyeol menatapnya tidak percaya, namun jika dilihat dandanannya memang seperti seorang putri zaman modern yang terlihat di film film Disney.

Chanyeol menghampiri putri itu secara perlahan dan melepaskan mahkotanya, tidak ada perlawanan ketika Chanyeol melepaskan mahkota. Akan tetapi putri tersebut langsung berlari dan bersembunyi disebuah gorden kamar Chanyeol.

Chanyeol pun menyimpan mahkota itu di atas meja, kemudian segera mencari ponselnya dan menelepon Baekhyun.

"Baek, aku melihat sebuah bidak berubah menjadi seorang gadis cantik. Seperti seorang putri, dia memakai mahkota" kata Chanyeol to the point.

"Yaaa,, berhentilah kawan. Itu hanyalah sebuah bidak. Kamu terlalu stress memikirkan kemenangan sebuah permainan hingga menganggap bidak catur adalah seorang putri"

"Tidak, itu benar. Aku hanya menciumnya lalu. Dia berubah menjadi seorang manusia cantik bermahkota myrtle. Dia ada di depanku sekarang" ujar Chanyeol mengelak.

[✔] the pawn chess and princessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang