Bumbu fantasy dalam cerita ini akan dimulaiiii!!!!!! Jangan anggap serius ya :( ini murni imajinasi aku karena keseringan nonton drama fantasy.
Hidden chapter ini seperti chapter yang nggak aku ceritakan, tapi penting diceritain gitu. Dan ini masa lalu yaa..
💫💫💫
"Jaehyun, boleh aku menggunakan ini?" tanya Wendy yang melihat mahkota myrtle yang ada di kamar Soojung.
Wendy dan Jaehyun beserta Soojung baru saja pulang menghadiri Seoul Fashion Week bersama kakak Soojung, Jessica.
Jessica tidak tahu bahwa kedua adiknya tinggal bersama gadis yang muncul secara misterius dibalik sebuah benda mati. Soojung dan Jaehyun hanya menceritakan bahwa Wendy adalah saudara Jinri yang tinggal di Ansan.
Jessica percaya, karena selama ini dia tinggal di Amerika dan tidak tahu kehidupan kedua adiknya di Korea seperti apa.
Sebagai hadiah, Jessica memberi Wendy dan Jinri pakaian hasil desainnya yang baru saja launching di hari pada Seoul Fashion Week berlangsung.
Meski tidak mengenalnya, dengan senang hati Wendy mengambil pakaian tersebut dan mengenakannya pada hari itu juga.
"Bisa ambilkan foto untukku?" tanya Wendy.
Jaehyun tersenyum dan mengarahkan lensa kamera ke arah Wendy, begitu pula dengan Wendy yang bergaya bak seorang model.
"Wahhh.. Kamu seperti seorang putri yang menjelma menjadi seorang model" gumam Jaehyun yang mulai memfoto Wendy.
"Sepertinya dikehidupan dahulu aku adalah seorang putri" kata Wendy yang sudah berhenti bergaya karena Jaehyun sudah mengambil fotonya.
Sekali saja, tidak perlu beratusan kali.
"Pantas saja cantik" puji Jaehyun.
"Ya, aku cantik. Kamu harus membelikanku rabokki yaa" ujar Wendy yang tertawa kecil setelah memuji diri sendiri.
"Oke" setuju Jaehyun
Jaehyun memeriksa kameranya untuk melihat hasil jepretannya. Tetapi, ketika dia fokus dengan kameranya, tiba-tiba Wendy berteriak.
"Jae, jae jaehyun!!!!" teriak Wendy yang tiba-tiba tubuhnya terpental jauh ke sudut ruangan kamar Soojung.
Mendengar teriakan dari kamarnya, Soojung langsung menendang pintu kamarnya dan berdiri membeku di depan pintu.
"Kamu kenapa?" tanya Jaehyun panik.
"Badanku Jae, dingin. Tidak bisa bergerak" ujar Wendy yang berusaha bergerak. Tetapi seakan-akan dia menempel dengan tembok.
Jaehyun berlari ke arah Wendy dan langsung memegang tangan Wendy. Soojung masih membeku karena dia teringat bahwa ini adlah hari ke 17 dimana Wendy menjadi manusia.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] the pawn chess and princess
Fanfiction15+ // •--ft. wendy chanyeol Perjalanan Chanyeol bersama bidak catur kesayangannya yang berubah menjadi manusia. Theme: The Rook Chess Tittle: The Pawn Chess and a Princess Story: aquariikim_ | don't copy my story. Inspired by: Wendy indivial teaser...