📌 Menanti Fajar

764 164 0
                                    

Wendy diberi Ipad oleh Baekhyun untuk sekedar nonton youtube atau memainkan game yang ad di Ipad itu, sebenarnya Wendy juga bingung dengan profesi Baekhyun itu apa. Dia jarang bekerja dan lebih banayk tinggal di rumah.

Sekarang Wendy mengerti setelah mengetahui youtube, ternyata Baekhyun itu DJ radio. Video nya begitu banyak ditonton. Baekhyun hanya bekerja di jam 7 malam sampai jam 9 malam atau kadang jam 1 sampai jam 3 sore untuk melakukan siaran langsung radio.

Wendy pun sesekali mencari nama Chanyeol dipencarian youtube, ternyata Chanyeol pun memiliki banyak video dari sana, mulai dengan julukan Youngest CEO of Sharon, Hot Daddy, video ketika Chanyeol sedang berjalan di altar merah dalam jumpa pers nya.

Di youtube juga Wendy menonton video Chanyeol yang menjadi bintang tamu di sebuah sekolah SMA karena perusahaannya menjadi sponsor yayasan tersebut.

Wendy menonton dengan tiduran terlentai di atas lantai yang beralaskan karpet Turki seta camilan yang ada di samping kanannya. Begitu indah hidup Wendy yang tidak terlalu mengerti ribetnya hidup manusia.

Chanyeol baru saja pulang bekerja, rasanya cukup lelah dan mebuat kelapanya pening seakan-akan dia ingin melepaskan sejenak kepalanya kemudian mengggunakannya lagi jika dia butuh. Ya kalau bisa itu juga.

Wendy tidak sadar jika Chanyeol sudah pulang karena terlalu fokus dengan layar Ipad, dia baru sadar ketika tangannya dan tangan Chanyeol masuk ke dalam wadah kue secara bersamaan.

"Oh.." kata Wendy yang menatap Chanyeol duduk di sampingnya dan ikut memakan camilan.

Wendy segera memperbaiki duduknya, dia duduk dan berhadapan dengan Chanyeol. Sedangkan Ipad Wendy letakkan diatas pahanya.

"Lelah ya?" tanya Wendy yang melihat Chanyeol sudah tidak serapih pagi hari.

"Seperti itulahh" jawab Chanyeol dengan nada gurauan.

Chanyeol meneguk air lemon teh dingin yang tadi Wendy buat, "ehh.. nanti flu nya menular" cegah Wendy. Tetapi Chanyeol terlanjur meminumnya sampai habis hingga hamya tersisa es batu nya sja.

"Ah!!! Chanyeol!" rengek Wendy.

Chanyeol tertawa melihat Wendy yang cemberut dan berbalik membelakangi Chanyeo.

"Hey, jika marah kamu tua" ledek Chanyeol.

Wendy diam, tidak mengubris apa yang Chanyeol katakan tentangnya. Wendy tidak peduli, tua? Memang pada dasarnya yang muda akan menua.

"Jadi kamu itu sedih minumannya habis atau takut flu menular padaku?" tanya Chanyeol.

Wendy masih tidak menjawab.

"Jawab atau wifi aku cabut supaya kamu tidak mendapat sambungan internet" ancam Chanyeol dengan nada sedikit mengejek.

"Ya kamu menghabiskan semuanya, aku kan belum meminumnya" jawab Wendy tanpa berbalik.

"Oh,, begitu ya" Chanyeol mengangguk mengerti saja.

Sedangkan Wendy perlahan berbalik ke arah Chanyeol dan saling berdapan lagi dengan Chanyeol.

"Aku ingin piknik" kata Wendy.

"Hah?"

"Aku ingin tenda seperti ini" kata Wendy yang menunjukkan sebuah video di youtube. Dimana disana ditayangkan sebuah video dari web drama A-Teen yang pada saat itu para pemainnya sedang mengobrol di sebuah tenda kecil.

"Kamu ingin ini?" tanya Chanyeol yang menunjuk layat Ipad. Wendy mengangguk cepat.

Chanyeol pun segera menelepon seseorang, yang mana dia adalah rekan dekat Chanyeol yang biasa menyewakan barang-barang piknik, memancing dan sebagainya.

[✔] the pawn chess and princessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang