📌 First Snow (Special Chap)

1.5K 227 25
                                    

Karena buku ini kan berlatarkan tahun 2018, jadi sekarang 1 tahun kemudian alias 2019.






November 2019.

Seoul, Korea Selatan.

Satu tahun berlalu, hidup Chanyeol tanpa sosok bidak catur ajaibnya itu. Semenjak Wendy menghilang dari hadapannya. Chanyeol jadi sering datang ke rumah Soojung untuk mengetahui semua tentang Wendy. Bahkan isi buku dari Me and Memory.

Chanyeol menjadi lebih terbuka kepada orang-orang sekitarnya, seperti kepada Baekhyun, Jinyoung dan Soojung. Meskipun tidak kepada keluarganya, tetapi setidaknya Chanyeol sudah ingin berbagi cerita kepada orang lain.

Memendam rasa sakit sendiri itu sangatlah sakit, apalagi jika tidak berbagi cerita kepda orang lain. Rasanya sangat sesak dan seakan-akan hidup sendiri di dunia itu.

Chanyeol yang sekarang sudah lebih aktif, dia lebih ramah juga dan sering berbagi dengan anak-anak maupun lansia di panti. Chanyeol juga merasa bahwa hidupnya sekarang lebih berguna.

Tentang orang tuanya, Chanyeol sering mengunjungi ibu Hyesun di Jeju dan menghabiskan waktu bersama dengan keluarga barunya. Chanyeol punya adik baru, meskipun tidak seayah.

Lalu bagaimana dengan Somin?

Chanyeol hampir saja akan menikah 3 minggu setelah ditinggalkan oleh Wendy. Tetapi Somin mendengar kabar mengenai Wendy dari Jinyoung. Somin turut bersedih, 2 bulan pertama ditinggalkan oleh Wendy. Chanyeol selalu bersedih sebelum akhirnya terbuka.

Somin tidak ingin memaksakan apa yang Chanyeol mau, jika dia ingin membatalkan pernikahannya Somin akan mempersilahkan. Tidak ada gunanya memaksa.

"Hal yang tidak bisa dipaksa adalah hati dan takdir. Jika hatinya bukan untukku maka untuk apa, jika aku memaksakan takdir. Sama saja aku melawan Tuhan. Tidak apa, pergilah saja. Aku yakin, kamu maupun aku akan mendapatkan seseorang yang lebih baik" ujar Somin pada hari pernikahannya yang dibatalkan oleh dirinya sendiri.

Ketika mendengar itu, Chanyeol merasa tersentuh. Somin terlalu baik untuk Chanyeol, maka Somin lebih baik mendapatkan orang yang sangat mencintainya dan hanya mencintainya. Tidak seperti Chanyeol yang mecintai dua wanita.

Bahkan Somin mengatakan hal itu saat pesta akan dimulai, jika wanita lain mungkin tidak akan melakukan hal sebodoh itu. Tetapi bagi Somin itu adalah hal yang baik.

Sekarang Somin sudah memiliki kehidupan baru dengan pria baru, Matthew Kim. Somin dan Matthew sudah menikah 1 minggu yang lalu. Dan Chanyeol menghadiri pernikahannya dengan kondisi masih jomblo :(

Baekhyun sudah memiliki kekasih yang lebih tua darinya yaitu Kim Taeyeon, Soojung dengan Jongin, dan Jinyoung bersama Jung Chaeyeon mantan kekasih Jaehyun. Jaehyun yang lebih muda dari Chanyeol pun sudah memiliki kekasih bernama Kim Jiho.

Tinggal Chanyeol di lingkungan sahabatnya yang betah sendiri, sebenarnya bukan betah sendiri. Dia hanya masih ingin menanti seseorang. Meskipun kemungkinannya sangat kecil.

Hari ini, Chanyeol yang masih betah sendiri pergi ke toko jaket untuk membeli overcoat karena ini sudah masuk musim dingin. Dan di musim dingin ini Chanyeol belum pernah membeli coat baru.

Sekarang dia berencana membeli overcoat sendiri dan jalan kaki, jarak tempatnya tidak jauh dari apartemen dia.

Chanyeol masuk ke toko jaket bernama Victoria's Store. Padahal jika dipikir-pikir dia juga direktur perusahaan desain pakaian. Bisa saja dia membuat sendiri tanpa harus membeli.

"Halo Tuan Park, lama tidak bertemu" sapa pemilik toko bernama Bora. Mereka saling mengenal karena Chanyeol selalu rutin membeli jaket atau pakaian untuk pergi ke gunung.

[✔] the pawn chess and princessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang