Sesuai janji, 1k word yaa
Happy reading 💖
💫💫💫
Hari ini, kegiatan kembali seperti normal. Chanyeol dan Jinyoung yang bekerja di kantor dan Baekhyun bersama Wendy ada di apartemen Chanyeol. Mereka berdua sibuk dengan aktivifasnya. Baekhyun yang sedang berenang di kolam apartemen dan Wendy yang sedang memakan lemon di dapur.
Wendy terus berfikir apa rencana selanjutnya disela-sela dia memakan lemon itu, sejak pergi ke pantai Wendy terserang flu dan Chanyeol menyarankan Wendy untuk memakan lemon atau meminum teh hangat dan juga dia melarang Wendy pergi keluar karena cuaca yang cukup buruk untuk Wendy.
"Apa perlu ya aku bunuh diri? Jika bunuh diri apa aku akan mati hari itu juga? Jika gagal bunuh diri, pasti resikonya patah tulang atau cacat" monolog Wendy.
"Tapi jujur saja, hidupku begitu buruk karena menganggu kehidupan orang lain. Dulu ketika aku hidup dengan Jaehyun dan Soojung. Aku tidak mengalami perang batin seperti ini. Apa karena dulu aku tidak jatuh cinta kepada Jaehyun maupun Kai kekasih Soojung?" tanyanya pda diri sendiri.
"Dan sebenarnya apa aku jatuh cinta dengan Chanyeol? Aku merasa ada sesuatu yang berbeda saat pertama bertemu dan juga sekarang" lanjutnya.
"Sepertinya kamu jatuh cinta padanya" kata Baekhyun tiba-tiba. Dia datang menghampiri Wendy dan meneguk teh hangat yang baru saja Wendy buat.
Wendy menengok ke arah Baekhyun dengan tatapan terkejut dan Wendy melangkah mundur menjauh dari Baekhyun.
"Kenapa?" tanya Baekhyun. "lagi pula aku memakai baju, mengapa kamu menatapku seperti itu?" tanyanya lagi.
Wendy batuk kecil dan kembali mendekat ke arah Baekhyun, "aku terkejut kamu datang tiba-tiba. Apa kamu mendengar semuanya?" tanya Wendy.
Baekyun meneguk teh nya dan duduk di kursi mini bar yang ada di dapur, dia berfikir sejenak.
"tidak semuanya, hanya 2 kalimat terkahir mungkin" jawabnya.
Wendy duduk di samping Baekhyun dan kembali memakan lemon yang sejak tadi dia genggam di tangan kanannya.
"kalau suka ya jujur saja, kamu memang ingin kehilangan sesuatu yang kamu sukai atau cintai?" tanya Baekhyun yang melirik sejenak ke arah Wendy.
Wendy berhentik memakan lemonnya, dan terfokus pada yang dikatakan oleh Baekhyun.
"cinta itu sederhana, sebenarnya aku tidak berharap untuk memilikinya. Mengapa? Jika dia nahagia dengan pilihannya, untuk apa aku ikut campur pada masalah hidupnya?" tanya Wendy.
Baekyun tersedak dan memukul dadanya. Jujur saja ini pertama kalinya Baekhyun mendengar Wendy berkata sebijak itu. Setahu dia endy itu polos dan kekanak-kanakan.
Secepat itu perkembangan otak sosok manusia catur ini?
"tidak apa-apa?" tanya Wendy. Baekhyun menggelengkan kepalanya.
"tidak, tenang saja. Oh iya, aku juga punya seuatu yang perlu dikatakan padamu. Sebenarnya Chanyeol itu mencintaimu dan juga Somin. Aku sudah menyarankannya untuk memilihmu-"
"tidak-tidak, mengapa harus aku?" potong Wendy.
Baekhyun mengendus dan membuang nafasnya dengan kasar.
"itu sebabnya, jangan potong pembicaraan aku Wendy! Aku kan belum selesai" kata Baekhyun, Wendy tertawa kecil.
"mengapa aku menyarankan demikian? Karena ketika kita mencintai dua orang, maka kita harus memilih yang kedua. Mengapa? Jika benar-benar mencintai yang pertama, maka tidak akan ada orang kedua yang dicintai. Dan yaa,, mana mungkin 1 hati untuk 2 hati" jelas Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] the pawn chess and princess
Fanfiction15+ // •--ft. wendy chanyeol Perjalanan Chanyeol bersama bidak catur kesayangannya yang berubah menjadi manusia. Theme: The Rook Chess Tittle: The Pawn Chess and a Princess Story: aquariikim_ | don't copy my story. Inspired by: Wendy indivial teaser...