Hari kemarin, Chanyeol full tidak bertemu Wendy. Karena dia sibuk bekerja, ditambah Joohyun juga tidak bisa mengantarkan Wendy ke lokasi Chanyeol karena sopir pribadinya sakit.
Alhasil mereka tidak bertemu sama sekali, selain itu Chanyeol juga harus menemani Somin sepanjang hari. Kalau tidak yang mengamuk pasti ayahnya Somin, bukan Somin nya.
"Ini sudah malam, aku lelah" keluh Chanyeol yang duduk di kursi pengunjung.
Dia harus mengantar dan menami Somin berbelanja pakaian sebelum kembali ke Spanyol.
"Aku belum selesai" kata Somin yang memilih pakaian. Chanyeol hanya mengendus kesal dan meminjit pelipisnya.
Padahal sudah 13 toko yang dia kunjungi untuk membeli pakaian. Belum lagi pasti ingin ke toko kosmetik hingga perhiasan. Hari semakin malam, ini sudah jam 9 lebih.
"Aku ingin pulang" Chanyeol berdiri dan mulai melangkahkan kaki.
"Chanyeol tunggu!" rengek Somin yang mengejar Chanyeol.
"Apalagi?" tanya Chanyeol yang berhenti dan berbalik.
"Mau kemana?" tanya Somin.
"Pulang, aku bukan asistenmu Somin. Aku ingin pulang" kata Chanyeol yang berusaha lembut.
"Kamu akan menemui seseorang kan?" tanya Somin yang melihat semuanya dari bahasa tubuh Chanyeol.
Chanyeol terdiam, memang niatnya ingin bertemu dengan Wendy. Tapi Somin telah membacanya.
"Tidak, aku akan pulang ke rumah" jawab Chanyeol.
Somin meraih tangan Chanyeol "kamu tidak berbohong kan?" tanya Somin yang khawatir.
Dan perlu pemirsa ketahui bahwa Somin sangat mencintai Chanyeol. Itulah alasan mengapa Somin tetap bertahan meskipun Chanyeol selalu mengundurkan pernikahan.
"Untuk apa? Lagi pula aku lelah sekali. Aku ingin tidur" kata Chanyeol yang melepaskan genggaman tangan Somin dan langsung pergi.
💫💫💫
"Kak, boleh Wendy ke rumah Chanyeol?" tanya Wendy.
"Tidak, ada Somin. Bisa saja dia akan memarahi Chanyeol jika dia tahu kamu serumah dengannya" tolak Joohyun yang sedang menyetrika pakaian.
"Mungkin jika aku datang bersamamu, lalu kamu anggap aku sepupumu. Bukankah itu tidak akan menimbulkan kecurigaan?" tanya Wendy.
"Ya, kamu benar. Memangnya ada apa kamu ke rumah Chanyeol?" tanya Joohyum yang mematikan setrika.
"Aku hanya ingin bertemunya"
"Video call saja" saran Joohyun.
"Tidak tidak, aku sangat ingin di dekat dia" ujar Wendy. Joohyun tertegun, dia tahu Wendy karena Wendy menceritakan dirinya yang sebenarnya.
Tapi yang Joohyun heran adalah, mengapa bisa sosok Chanyeol yang baru dikenal 4 hari oleh Wendy. Bisa membuat Wendy maupun Chanyeol menjadi candu untuk saling bertemu.
Seperti yang Joohyun dengar dari Baekhyun, bahwa Chanyeol merindukan Wendy.
"Suamiku belum pulang, dia bisa marah jika tahu aku pergi membawa mobil sendiri" ujar Joohyun.
Wendy menganggu mengerti, dia harus menunggu suami Joohyun pulang bekerja. Karena hari ini suami Joohyun lembur, jadi pulang sekitar jam 10 malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] the pawn chess and princess
Fanfic15+ // •--ft. wendy chanyeol Perjalanan Chanyeol bersama bidak catur kesayangannya yang berubah menjadi manusia. Theme: The Rook Chess Tittle: The Pawn Chess and a Princess Story: aquariikim_ | don't copy my story. Inspired by: Wendy indivial teaser...