7. Birthday Party (1.1)

50.6K 720 5
                                    

---
Lysandra sedang berdandan di depan cermin di dalam kamarnya, tiba-tiba ia merasakan pinggangnya di peluk dari belakang dengan possesive, Lysandra tidak perlu terkejut ,hanya Daniel BEIJERS lah yang melakukan hal itu padanya.

Daniel memandangi dirinya lewat pantulan kaca lama ,lalu tersenyum manis ,ia menyenderkan kepalanya di bahu Lysandra lalu mengecup leher jenjangnya.

Niel....Geli ! Kata Lysandra berusaha menghindari kecupan Daniel lagi.

Kamu cantik ! Daniel yang sudah rapi masih memeluknya erat , Lysandra bisa merasakan hembusan nafas Daniel di leher jenjangnya yang terbuka.

Thank you , biarkan aku menyelesaikan ini dulu ! Ia lalu mengambil lipstik dan memakainya.

Niel ,kita akan telat ke ulang tahun temanmu ! Daniel akhirnya melepaskan pelukannya dan keluar dari kamar Lysandra.

Aku tunggu di luar ! Imbuhnya.

Sudah seminggu setelah hubungan mereka kembali baik ,Niel lebih sering berada di sampingnya ,entah itu di luar rumah ataupun di dalam rumah , hingga sahabatnya Tania dua hari yang lalu melihat Daniel mencium keningnya di dalam kelas , beruntung Tania bukan cewek ABG seperti yang lain yang langsung beramsusmsi buruk ,ia merasa hal itu sebagai hal yang wajar kerna itu ia terlihat biasa saja saat Daniel memeluk Lysandra di tempat umum ,atau sekedar menggandeng tangan Lysandra. Daniel juga sepertinya tidak terlalu ambil pusing saat orang-orang memandang mereka dengan tatapan aneh.

Namun satu hal yang tidak bisa Lysandra hindari adalah saat Daniel memeluk dan menciumnya ,atau tidur sekamar dengannya ,maka selama itu pula mereka akan melakukan hal yang seharusnya tidak mereka lakukan , Lysandra tidak bisa menolak tubuhnya di sentuh Daniel, setiap kali Daniel menyentuhnya , rasanya seperti hangat dan nyaman ,ia ingin terus merasakan hal itu bersama Daniel ,namun begitu ia bahkan berkali-kali menolak saat Daniel memintanya lebih ,ia sepenuhnya belum siap untuk melakukan hal itu ,dan Daniel menuruti kemauannya ,ia bahkan tidak memaksa Lysandra.

Daniel membuka pintu mobil lalu mempersilahkan Lysandra masuk ,hari ini salah satu teman Daniel ulang tahun, kerna itu Daniel meminta Lysandra untuk menemaninya.

Jangan malam-malam pulangnya den non ...terika bibi dari depan pintu.
Lysandra menurunkan kaca spion lalu membalas bibi Tutik dengan senyum yakin bahwa mereka akan baik-baik saja sambil melambaikan tangan semantara Daniel sudah menyetir mobilnya pergi dari halaman rumah.

Tadi sore mom and Dady telepon !

Lalu !

Ya seperti biasa ,tanya kabar kita !
Aku bilang baik-baik saja !

Kapan mereka pulang !

Besok sore mereka sudah sampai di bandara !

Besok , cepat amat ! Kenapa gak lama-lama saja di luar negeri !

Lysandra yang minta ! Soalnya Lysandra kangen sama Dady ,sama momy juga

Daniel mengerutkan keningnya menatap Lysandra yang sedang memandang keluar jendela ,lalu kembali fokus ke depan sebelum Lysandra melihat perubahan wajahnya sekarang.

Kamu kangen sama mereka ?

Iya !

Kenapa gak ikut saja mereka keluar negeri, bila perlu pindah kuliah di sana ?
Nada bicara Daniel tiba-tiba tinggi , Lysandra menyadari itu ,ia lalu membenarkan duduknya lalu menghembuskan nafas pelan.

Lysandra mau ,tapi kalau Daniel juga ikut !

Pergi saja sendiri aku gak mau !
Lysandra menahan senyum melihat Daniel ngambek seperti itu , rasanya ia ingin ketawa tapi takut Daniel marah, ia lalu menyentuh bahu Daniel pelan , berusaha membuatnya tenang ,tapi yang Lysandra dapat Daniel malah menyingkirkan tangan Lysandra jauh dari tubuhnya dengan kasar.

ADDICTED TO YOU (  21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang