"Ya ampun...aku sudah benar-benar jatuh cinta pada si laknat ini , penjahat kelamin " arghhh....! Bisa bisanya di melakukan hal taik itu di belakang ku... benar-benar brengsek ! Pura-pura tidur sok kecakapan ! "Tangannya di angkat siap-siap mengambil satu bantal buat nutupin wajah Daniel yang gemas pengen dia bunuh malam ini ...tapi ia tidak bisa melakukan itu, wajah tampan Daniel mengalahkan rasa bencinya.
"Pengen aku kerjain...tapi kasian dia lagi sakit !"
Lysandra membawa wadah berisi air habis ngompres si Daniel kembali ke dapur.
"Bi... buburnya di panasin lagi aja , Daniel belum bangun ! Entar kalau udah bangun baru di antar ke kamar ya , Daniel gak suka makanan dingin !"
"Iya non....!" Orang tua itu mengangguk lalu segera melakukan apa yang di katakan lysandra.
Lysandra kembali ke kamarnya , sudah lama ia meninggalkan kamar itu ,ia rindu.
Langsung merebahkan tubuhnya di atas kasur.Ponselnya berdering ...
Pasti Raka... gerutu tanpa melihat layar langsung menaruh benda tipis itu di telinganya.
"Aku baik-baik saja Raka ,gak usah kwatir ,tidur sana udah malam ,aku mungkin nginap di sini , besok baru balik , bilang ke ibu ya ! "
"Iya ,nanti aku bilangin ! "
Lysandra mengerutkan keningnya suara Raka ko lain gini , lysandra cepat-cepat melihat layar ponsel itu, lalu merutuki kebodohan.
Ia ly ..nanti Raka bilangin ke ibu ya ,kalo ly gak pulang malam ini ..!
Apaan sih ,gak lucu ! Ngapain telepon malam-malam !
"Emang gak boleh ? "
"Yailah gak boleh ,bukan pacar !"
"Kan sahabat ,gitu amat ! Mentang-mentang udah jadian ,jadi lupain Abang " sakitnya tuh di sini ! "
"Bacot ,apa kabar kamu "!
"Lagi beteh "!
"Kenapa ...?"
"Aku di jodohin ama anak tetangga ,gak suka ! "
"Hahahaha !"
"Malah ketawa ,gak asyik kamu !"
"Cantik gak orangnya ..?" Tanya lysandra yang masih tertawa sambil memegang perutnya.
"Cantikan kamu ke mana-mana ,udah jelek, jutek banget lagi !"
"Kok kamu tahu ia jutek , kenal banget ya kamu sama dia ?"
"Ya ialah ,orang dari kecil sering main bareng !"
"Lah ,bagus dong kamu ternyata udah tahu dia dari kecil ,kenapa gak mau ?"
"Gak suka "
"Kerna gak cantik ?" Tebak lysandra
"Gak , gak suka aja !"
"Jangan-jangan kamu gak suka sama cewek !" Kamu gay ya ?"
"Sialan , sembarangan ntuh mulut kalo ngomong ,gak di filter dulu !"
"Hahahaha bercanda !"
"Sebenarnya aku lagi suka sama seseorang ,tapi gak tahu dianya suka juga apa gak !"
"Udah nembak belum ? "
"Belum ,baru suka ... belum juga cinta... nyantai Bae !"
"Keburu di sikat sama yang lain ,"!
" Gak bakalan ,aku bakal bikin dia berpaling ke Abang !"
"Pede banget ,siapa sih kok kepo ?"
"Nanti juga kamu tahu ,oh ya btw gimana kamu sama Daniel ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ADDICTED TO YOU ( 21+)
Lãng mạnRomance Adult (21+) Aghhhhh. .. arghhh ... ohhhh my God... Arghhh ohhhhhh.... Lysandra berteriak saat Daniel memasukkan penisnya ke dalam vaginanya lalu memutar di dalam lubang yang sempit itu , sebelum menusuk masuk semakin dalam hingga mengeluarka...