22. Close to me

12.7K 269 2
                                    


"Hey anak mommy udah bangun ,pagi amat udah rapi lagi ,mau ngampus ?"

"Iya mom, masih sibuk belakang ,maaf ya jarang pulang ke rumah !"

"Gak apa-apa sayang ,"Martha tersenyum sambil menyiapkan sarapan di dapur.

"Biar lysandra bantu Mom ."

Lysandra lalu membantu Martha menyiapkan sarapan di meja , sambil menunggu Daniel dan Alexander Beijers.

"Bibi Tutik ke mana ,kok gak kelihatan?"

"Di belakang sayang ,lagi jemur pakaian ."

"Oh , Dady udah bangun ?"

"Ada yang kangen ya sama Daddy , lysandra terhenyak saat Alexander Beijers tiba-tiba bersuara.

"Daddy !" Lysandra berbalik lalu memeluk orang tua itu sebentar

"Lysandra kangen Daddy !"

"Daddy lebih kangen lagi sama kamu !"

Martha hanya tertawa melihat tingkah suami dan anaknya.

"Sayang nanti bangunin Daniel , biar mommy yang urus ini , dikit lagi selesai kok !" Kata Martha ,dan lysandra langsung angguk menyiakan.

Biar Daddy saja yang bangunin Daniel , lysandra tunggu sini saja ya !"

Alexander memberi kode pada lysandra untuk duduk saja di ruang makan , lysandra mengerti lalu kembali duduk.

Lysandra menghembus napas pelan , dia akan bertemu lagi dengan si kampret itu.

Seharusnya lysandra sudah berada di rumah orang tua kandungnya sekarang kalau saja dia gak kedapatan nyonya dan Tuan Alexander semalam di depan gerbang.
Tunggu si raka sampai ke dua orang tua itu pulang ke rumah dan menahan lysandra untuk tidak pulang , dengan terpaksa lysandra kembali masuk ke dalam rumah tanpa sepengetahuan Daniel.

Ngomong-ngomong tentang Daniel , semalam dia makan gak sih ,udah sembuh belum ya demamnya ,kok aku jadi peduli sih sama dia ,biarin saja mau makan atau tidak bukan urusan saya , menyebalkan.

Beberapa menit kemudian Daniel keluar kamar bersama sang ayah di sampingnya berjalan menuju meja makan.

Lysandra dan Martha sama-sama mengerutkan keningnya , melihat kedua orang itu.
Daniel yang merasa di perhatikan , langsung mengambil langkah lebih lambat untuk tidak sejajar dengan langkah kaki sang ayah.

Jangan ge'er ,dia tidak sedang baik sama sang ayah ,hanya saja ia tidak sadar kalau ayahnya mengikuti dia dari belakang.

"Pagi Mom !",ia lalu mengecup pelan pipi ibunya ,lalu menatap heran ke lysandra.

"Kok masih di sini , katanya semalam mau pulang !" Tanya Daniel sinis ke lysandra , lysandra hanya melirik Daniel sebentar lalu kembali mengotak-atik handphonenya.

Daniel yang merasa di cuekin langsung duduk di samping lysandra.

Ia lalu menekan pelipis lysandra dengan jari-jarinya. Lysandra terkejut lalu menatap tajam ke arahnya.

"Apan sih " bisik lysandra.

"Kamu di tanya malah cuekin !"

"Gak penting " Jawab lysandra ketus.

Ia lalu menggelitik perut lysandra.

"Daniel...! "momy lihat Daniel gak bisa diam!."

"Niel jangan ganggu adik kamu " semantara Alexander Beijers hanya tersenyum menatap kedua anak itu dalam diam.

"Dasar cemen ,gitu doang lapor mommy !"

"Biarin ,sirik aja kamu !"

"Ayo makan ... suara Martha menghentikan obrolan ke dua orang di depannya. Mereka mulai menikmati sarapan pagi bersama , jarang jarang ini terjadi di keluarga Beijers sejak beberapa tahun belakangan.
Daniel mengamati semua orang di meja makan itu.
Orang tuanya begitu akur ,ia sampai gak habis pikir jika orang tuanya suatu saat gak bakal begini lagi.
Itu tidak boleh terjadi ,iya tidak sanggup untuk membayangkannya.

ADDICTED TO YOU (  21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang