-------------------------------------------------------------------------
Sofia melempar bunga itu sembarangan saja ke sofa ,kesal Kerna Daniel yang tiba-tiba minta pulang , padahal maunya Daniel lebih lama lagi di rumah ,dia sudah pura-pura sakit minta pria itu untuk datang menemui dirinya, dan beruntungnya Daniel mau menuruti keinginannya.
Dia tahu dengan begitu Daniel akan percaya padanya.Dan tentang bunga sialan itu.
Siapa yang sudah mengirimnya bunga itu ,sok misterius pula. Bukan hanya sekali dua kali ,namun bunga itu sudah seminggu ini demen kali mampir ke rumah dan ia bahkan gak tahu siapa gerangan penggemar rahasianya itu.
Ia pun gak terlalu sibuk menatap bunga itu lama-lama ,tapi kali ini dia sudah gak sabar lagi atau mungkin dia memang sedikit penasaran sama siapa pemilik bunga-bunga itu.
"Hmm kalau ini dari Daniel Beijers aku akan dengan senang hati menciumnya berkali kali."
Ia menarik secarik kertas yang menempel di bunga itu ,DS.
"Idih,pake inisal segala , memangnya dia siapa ,gak urus "! Geram Sofia.
Ia lalu menaruh kembali bunga itu dan berjalan menuju kamar.
"Pikir aku akan penasaran ?"
"Entar kalo aku udah gak ada kerjaan ." Batinya.
Aku harus melakukan sesuatu , Daniel sepertinya sudah benar-benar melupakan aku , walaupun aku memohon berlutut depan dia ,pria itu gak akan kembali padaku.
Apa mungkin Daniel sudah mencintai wanita lain ,tapi siapa ? Aku tidak pernah melihat dia menggandeng wanita lain di depan aku ,hmmmmm aku harus mencari tahu mulai besok.------------------------------------------------------------------------------
"Pelan pelan dong , buru-buru amat !"
"Abang gak tahu apa-apa ,diam aja !"
"Wow ,lancang kali teriakin Abang mu ,gak tahu terima kasih Abang udang nganterin ,malah teriak-teriak !" Raka mendemul kakak tirinya itu setelah turun dari motornya dengan terburu-buru.
"Iya iya bawel ,gitu aja marah ,maaf ya."
"Gak boleh teriak-teriak gitu lagi lain kali ya !"
"Iya Abang sayang ,sini peluk dulu !"
Lysandra menarik tubuh Raka lalu memeluknya sebentar."Bentar jemput kakak lagi ya ," bisiknya kemudian.
"Ishh ada maunya doang ,iya iya abang jemput ! "
"Ya udah kakak masuk dulu ya ,udah telat !"
Lysandra kemudian berlari masuk ke dalam kampus meninggalkan Raka yang masih berdiri bingung menatapnya dari jauh.
"Tania...."teriak lysandra setelah melihat Tania yang berdiri depan kelasnya dengan tatapan kosong.
"Kamu kenapa sih lihat aku kaya gitu ?"
Tanya lysandra sembari meletakkan tasnya di atas meja ,dan mendorong tempat duduknya agak lebih dekat dengan Tania."Tadi cowok kamu ?"
"Yang mana ?" Tanya lysandra bingung.
"Yang tadi nganterin kamu !"
"Oh itu ,emm bu...bukan !
Aduh gimana jelasin ya , Tania kan gak tahu apapun tentang keluarga kandung aku ,apa aku bohong aja sama dia kalo Raka itu pacarku ,lagian dia juga gak tahu aku sama daniel bukan saudara kandung.
Maaf ya Tania ,aku harus bohongin kamu ,aku gak tahu jelasin jika suatu saat kamu tahu aku berhubungan sama Daniel.
"Kenapa diam ? Tadi itu siapa ? Pacar kamu ya ? Cieee yang punya pacar pantes selama ini udah jarang pulang rumah , Daniel tadi cari kamu loh ke sini !"
KAMU SEDANG MEMBACA
ADDICTED TO YOU ( 21+)
Roman d'amourRomance Adult (21+) Aghhhhh. .. arghhh ... ohhhh my God... Arghhh ohhhhhh.... Lysandra berteriak saat Daniel memasukkan penisnya ke dalam vaginanya lalu memutar di dalam lubang yang sempit itu , sebelum menusuk masuk semakin dalam hingga mengeluarka...