---
Lysandra mau gak mau harus menjemput orang tuanya di bandara sendiri , karena Daniel Beijers kakak tercintanya itu tidak mau ikut.
Tidak perlu orang pintar , lysandra tahu Daniel tidak ingin melihat wajah Dadynya , Alexander Beijers .Sikap Daniel itu berawal sejak lysandra kecelakaan ,tiga tahun yang lalu di mana Daniel yang awalnya ketakutan dan menangis melihat lysandra di bawa ke rumah sakit dalam keadaan luka parah ,darah bercucuran hingga ia harus membutuhkan banyak darah .
Daniel membantu mencari darah yang cocok dengan lysandra kerna darahnya sendiri tidak cocok dengan saudari kembarnya itu , Daniel frustasi.Namun setelah semua berjalan lancar , Daniel datang ke ruang di mana lysandra di rawat dengan raut wajah yang tidak biasa ,ia terlihat marah hingga hari berikutnya lysandra tidak melihat wajah Daniel datang menjenguknya di rumah sakit , hingga keadaan membaik lalu pulang ke rumah , Daniel tidak pernah lagi kembali padanya.
---
Hi Dady ,mom ! Lysandra memeluk orang tuanya bergantian.
Oh anak Dady yang cantik ! How are you ? Alexander Beijers mengelus rambut putrinya gemas.
I am doing fine Dady ,and yourself?
Sementara anak ayah itu bercengkrama ,momy Daniel yang malah kebingungan , bertingkah seperti ia sedang mencari seseorang.Where's your brother ly ,apa dia tidak datang ?
Yes mom , Daniel sepertinya sibuk ,aku sudah sempat menghubunginya tapi ,tidak aktif ! Jawab lysandra dengan yakin seolah-olah itulah kebenarannya.
Daniel memang sedang ada di rumah, tadi sebelum kesini ia sempat berargumen dengan pria itu , memaksa untuk ikut dengannya ke bandara ,namun Daniel menolak dengan keras bawa ia tidak ingin melihat wajah ayahnya , sekalipun momy Daniel juga kena imbasnya.
Kalian baik-baik saja kan ! Tanya ibunya.
Definitely mom !
Momy dengar dari bibi Tutik, kalian terlihat akrab ,Daniel sudah berubah ?
Lysandra mengerutkan keningnya , alisnya bertautan , bibi Tutik ternyata lebih cepat dari yang di pikirkan.So far seperti itu mom ,but lysandra tidak tahu kenapa ! Tapi lysandra senang !
Istri Alexander Beijers memeluk putrinya lalu mencium kepalanya dengan lembut.Momy senang kalau kalian terlihat akrab kembali , ayo kita pulang momy tidak sabar untuk melihat kakakmu dan memeluknya !
---
Daniel memeluk ibunya ,namun tidak dengan ayahnya , Alexander Beijers boleh saja melebarkan tangannya hendak menyambut pelukan hangat dan kangen dari Daniel , namun tingkah Daniel berhasil membuat suasana di meja makan menjadi canggung, ibunya terkejut hendak membuka suara namun dengan tenang suaminya mengisyaratkan untuk tidak melakukan hal itu , biarkan saja.
Mereka sudah duduk di meja makan ,makan telah tersaji di atas meja.
Daniel duduk di samping lysandra semantara kedua orang tua mereka duduk di depan mereka yang hanya di pisahkan oleh meja makan ,dan makan keluarga itu di lakukan dalam diam , terlihat hanya lysandra yang berinteraksi dengan kedua orangtuanya. Mereka bicara tentang segala hal , satu-satunya orang yang jadi pendengar setia tanpa mengeluarkan tenaga sedikitpun untuk bicara adalah Daniel , Daniel yang diam dan terlihat fokus dengan makanan , bahkan setelah selesai ia pun langsung bergegas masuk ke dalam kamarnya tidak memperdulikan tiga orang yang terlihat heran menatapnya.Biarkan aku yang akan bicara dengannya ! Itu suara Alexander Beijers, ia butuh bicara dengan anak laki-lakinya itu.
Alexander Beijers menuju kamar putranya , membuka pintu kamar yang tidak di kunci lalu masuk ke dalam kamar setelah menutup kembali pintunya.
Daniel ! Mendengar suara itu , Daniel berbalik menatap Dadynya dengan alis bertautan.
Whathca doing here dude !
I am your Dady ,just call me Dady !
Jika aku tidak mau melakukannya ,kamu mau apa ?
Daniel, tunjukkan rasa hormatmu sedikit pada orang tuamu !
Aku tidak sudi memberi hormatku pada orang yang tidak pantas di hormati ?
Plak ! Sebuah tamparan keras mengenai pipi Daniel ,baru saja Daniel akan mengelak , lagi-lagi pipinya di kasih tamparan keras .
Dady tidak pernah mengajarkanmu hal seperti itu Daniel , kenapa kamu jadi seperti ini ha ?
Tanyakan pada diri sendiri, kenapa aku jadi seperti ini ! Jawab Daniel sambil mengelus pipinya yang di tampar.
Manusia bertopeng ! Daniel maju sambil mengucapkan kalimat itu sambil menatap tajam ke dadiny , Alexander Beijers hanya mematung di tempat tanpa mengucapkan sepatah katapun. Daniel tersenyum kecut padanya lalu keluar dari kamar itu .
Daniel mengambil jaket kulitnya lalu keluar dari dalam rumah dengan terburu-buru.
Daniel ... tunggu ! Itu suaranya ibunya, Daniel tidak peduli ia tetap berjalan masa bodoh dengan panggilan ibunya dan lysandra yang berdiri sambil menatapnya pergi.
Biarkan aku bicara dengannya mom !
Jangan sekarang sayang , momy kuatir Daniel bakal melampiaskan kemarahannya ke kamu , momy tidak ingin lihat kalian bertengkar!
Momynya benar ,dalam keadaan seperti itu , lebih baik lysandra tahan dulu niatnya untuk menenangkan Daniel ,Daniel pasti akan marah padanya.
Sementara Daniel sudah masuk ke dalam mobil dan pergi meninggalkan halaman rumah secepat kilat.---
What's going on Bro ! Muka mu udah mirip kaya babi guling ,jelek banget astaga Daniel ! Teriak David saat Daniel dengan wajah kusut duduk di sofa di hadapannya ,baru pukul sembilan malam dan suasana club' David semakin rameh.
Siapa si pelakunya? Sofia atau recka ! Ahhhh coba aku tebak ,recka hamil ? Atau Sofia ngancem bunuh diri kerna kamu tidak mau menerima cintanya lagi ? Hayo yang mana nih ! Atau .... David menaruh jari telunjuk di dagunya seolah berpikir.
Atau apa ! Giliran Daniel yang bertanya.
Atau ...atau siapa ya ! Lysandra yang tiba-tiba bilang cinta ke kamu ? Wahhhh dunia bisa kiamat lebih cepat dari yang di perkirakan!
Itu juga boleh !
What the....!
Apaan sih , bercanda kali ! Gak mungkin lysandra suka sama kakaknya sendiri ,itu mustahil ! Jawab Daniel santai sambil tersenyum simpul.
Tapi ngomong-ngomong Daniel ,adik kamu itu manis banget ya ,aku sudah pernah nembak dia tiga kali tapi selalu di tolak ! Miris banget nasib gue !
Daniel hanya tertawa kecil sambil mengelus pelipisnya.You are really something dude ! Imbuh Daniel kemudian.
Tapi serius loh ,adik kamu itu cantik paket banget !
Ya ya...i knew it ! Daniel mengambil ponselnya dari dalam jaket kulit,ada pesan dari lysandra yang muncul di layar ponselnya.
Jangan minum ,aku tunggu kamu di rumah ! Pulang ya ! 😘
Senyum terukir di wajahnya , sampai tidak menyadari David diam-diam melirik ponselnya.
David ,aku cungkil tuh mata !
Belum sempat David menghindar Daniel sudah menendang bokongnya,sampai David mengumpat sambil memegang bokongnya ,lalu pergi dari hadapan Daniel.
Daniel tertawa sambil menggeleng melihat David yang marah padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADDICTED TO YOU ( 21+)
RomanceRomance Adult (21+) Aghhhhh. .. arghhh ... ohhhh my God... Arghhh ohhhhhh.... Lysandra berteriak saat Daniel memasukkan penisnya ke dalam vaginanya lalu memutar di dalam lubang yang sempit itu , sebelum menusuk masuk semakin dalam hingga mengeluarka...