29. Mistake

11.3K 204 6
                                    

------------------------------------------------------------------------

Sofia membaca kembali pesan-pesan itu secara teliti melalui telepon genggamnya,serta beberapa foto yang terselip di dalam chattingan WhatsApp itu.

"Wow , aku benar-benar gak nyangka ,this is so real !

"Bagaimana bisa mereka melakukan hal menjijikkan seperti ini , God damn !"

"Both of them are real bitch !"

Berulangkali pula ia menggeleng tak percaya menatap foto-foto yang sedikit buram jelas hasil screenshot itu.
Merasa gak puas ,ia menekan tombol panggilan pada kontak itu, setelah terhubung ia menekan tombol speaker karena tangannya yang satu lagi sedang memegang setir.

"Dari mana kau dapat semua ini !"

"Kau tidak perlu tahu dari mana aku mendapatkannya, kau hanya melunasi utang mu saja,dan aku akan kasih bukti yang lebih besar !"

"What the hell ,kau berusaha memeras ku ?" Little Bitch !"

"Hahahah kau ini bicara apa , kau membutuhkan ku ,dan aku membutuhkan uang mu ,kita fair kan !" Dan ingat ,bayaran untuk kerusakan laptopku yang kau lempar dua Minggu yang lalu, benar-benar gak tahu diri !"

"Iya iya aku tahu ,aku akan melunasinya , Sekarang beritahu aku apa yang gak aku tahu !"

"Balik ke rumah Daniel !"

"Untuk apa, aku baru saja pulang dari sana !" Jawab Sofia

"Aku bilang balik ,kalo pengen lihat hal yang lebih besar dari ini!" Kau pasti akan terkejut mengetahui apa yang sedang aku lihat sekarang !"

"Memangnya apa yang kau lihat ,aku baru dari sana dan tidak terjadi apapun , hanya Daniel dan adik perempuannya itu !"

"Kau ini masih gak ngerti juga ,kau nangkepnya apa dari foto-foto yang baru saja aku kirim itu , sekolah di luar negeri gak ada gunanya ,kau ngapain saja di sana ? Nyari titit ke sana kemari ? Atau jadi jalang di sana !"

"Fuck you , beraninya kau !"

"Di mana dirimu sekarang ?"

"Di jalan ,mau pulang ke rumah !"

"Putar balik ke rumah Daniel !"

"Oke ,aku putar sekarang !"

"Bagus , beritahu aku apa yang kamu lihat nanti ,dan ingat ,utang !"

"Iya bawel !" Teriak Sofia lalu memutuskan panggilan itu.

Ia memutarkan balik mobil ke arah rumah Daniel.

Semantara itu di sisi lain , David yang kehilangan jejak Sofia , terlihat frustasi setengah mati.
Daniel juga di telepon berkali-kali gak ada respon.

"Ngapain saja orang itu !" Batinnya

Sofia memarkir mobilnya di tepi jalan dan berjalan kaki ke arah rumah Daniel , sengaja ia memarkir mobil sedikit jauh dari rumah Daniel supaya nanti ketika terjadi sesuatu yang tidak di inginkan ,ia bisa lebih cepat menghindarinya.

David memutuskan untuk kembali ke rumah Daniel ,ia harus bertemu wanita itu ,ia benar-benar tidak bisa tahan lagi menyembunyikan semuanya dari wanita itu. Ia harus mengatakan yang sebenarnya. Kalo tidak ,bisa-bisa dia stres sendiri.

"Jatuh cinta gini banget ya !" Batinnya

Dari kejauhan tampak sebuah mobil yang tidak asing di mata David ,itu terlihat jelas mobil yang beberapa menit lalu ia lihat di depan rumah Daniel ,kenapa sekarang bisa ada di jalan seperti ini. Apa ada yang memindahkannya ?

ADDICTED TO YOU (  21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang