32. She'll Never Change

21.4K 265 14
                                    


-----------------------------------------------------------------

Daniel mengusap-usap kepala wanita di sampingnya.

"Hhahahaha "

"Ih malah ketawa, beneran sedih nih !

"Udah , namanya juga film, kamu ini deh !"

Lysandra mendorong tangan Daniel menjauh dari wajahnya.

"Gak bisa aku tuh lihat gituan, sedih !"

"Iya tahu ,tadi aku hampir menangis ,tapi sayangnya air mataku gak keluar hehehehe !"

"Dasar gak punya perasaan !"

"Hahahaha !"

"Tuh kan ketawa lagi ,eh tapi ngomong-ngomong Will ganteng banget ya !"

Daniel diam lalu melirik lysandra di sampingnya. Kemudian tersenyum.

"Stella juga cantik !"

Giliran lysandra yang melirik pada Daniel.

"Kenapa ?"

Gak ada balasan.

Lysandra mengedarkan pandangannya ke luar jendela.
Semantara Daniel kembali sibuk menyetir mobil , sesekali melirik lysandra yang duduk di sampingnya.

Mata wanita itu terlihat bengkak , sebenarnya ia tampak bersemangat dan fokus menonton film tadi, apa lagi sepanjang film itu di putar lysandra gak berhenti-berhentinya cegukan.

Ini semua gara-gara akting Stella dan Will yang benar-benar membuat penonton baper akut. Daniel sendiri tidak mau menyangkal. Five feet apart film ter-baper menurutnya.

Telepon berdering.

Daniel melirik lysandra. Wanita itu mengeluarkan handphone dari dalam tasnya.

"Siapa !"

"Oh my God !"

"Kenapa sayang !" Tanya Daniel penasaran.

"Aku lupa kalo aku ada janji sama Tania hari ini ,ya Tuhan ini udah jam berapa ?"

"Tiga lima belas , janjian jam berapa emang !"

"Jam tiga sih ,apa dia udah nunggu ,aduh bisa-bisanya aku sampai lupa !"

"Baru juga lebih lima belas menit ,yuk aku anterin !"

"Bentar-bentar aku angkat dulu !"

Lysandra sibuk berkomunikasi dengan orang di telepon semantara Daniel memilih untuk memberhentikan mobilnya di tepi jalan.

"Hufffff aku kira dia bakal marah !" Lysandra menghembuskan nafas lega.

"Ada apa !"

"Dia tiba-tiba membatalkan pertemuan itu ,dia ada urusan mendadak !"

"Hmmm kirian apaan , sampai panik banget !"

"Soalnya beberapa hari sebelumnya aku udah bikin janji , tapi gak jadi muluh ,aku selalu sibuk ,eh sekarang malah dia sebaliknya ,agak susah juga aku hubungi dia belakangan ini ,aku merasa dia juga sering menghindari aku belakangan, entahlah aku gak tahu !" Keluh lysandra.

"Kalian ada masalah ?"

"Setahuku gak !" Aku gak ada masalah dengannya !"

"Ya udah gak usah ne-think dulu lah sekarang, mungkin dia memang lagi sibuk !"

"Iya sayang ,ya udah yuk pulang ke rumah ,aku capek pengen istirahat !"

"Aku laper, kita cari makan dulu ya !"

ADDICTED TO YOU (  21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang