6. Come back to me

55.9K 668 10
                                    

----

Lysandra baru saja menyiapkan bahan-bahan untuk membuat pizza ,ia meletakkan semuanya di atas meja. Hari ini adalah hari minggu ,ia libur dan tiba-tiba punya ide untuk membuat pizza di sela waktu liburnya , di depannya sudah ada tablet PC yang sedang menayangkan cara membuat pizza ,ia beruntung kerna bahan-bahan tidak susah di cari kerna semuanya telah lengkap di dapur, maka dari situ ia sangat menyukai bibi Tutik.

Ia menyiapkan wadah, memasukkan tepung terigu protein ,gula pasir, garam dan minyak sayur , kemudian mengaduknya hingga rata ,ia menutupinya dengan kain dan membiarkan beberapa saat.

Hmmmm aromanya gak asing ! Biar ku tebak, kamu sedang membuat pizza ? But wait ,you can do that ?

Yeah ,but actually not ,aku melihatnya di YouTube ,ia menunjukkan tablet PC ke Daniel lalu tertawa terbahak-bahak.
Daniel yang awalnya antusias dengan jawaban Lysandra , langsung menekuk wajahnya kesal.

Lysandra tidak memperdulikan wajah kesal Daniel ,ia memasukkan bawang Bombay lalu di tumis , tidak lupa ia menambahkan toping ,saus tomat dan saus cabai.
Ia sibuk dengan pekerjaannya ,saking sibuknya ia bahkan tidak terpengaruh dengan Daniel yang dari tadi memperhatikannya.

Kenapa gak minta bibi Tutik saja yang buat ,lihat tangan kamu ! Jadi kasar dan kotor ! Pakaian kamu jadi kotor begini, jadi jelek kan ! Ia mencubit pipi Lysandra dengan gemas ,lalu mengibaskan sisa tepung di pakaian Lysandra , semantara Lysandra hanya menatapnya heran sambil tersenyum simpul.

Lihat ,dia mulai lagi ,batin lysandra.

Aku tidak apa-apa! Ini pekerjaan mudah , lagipula bibi Tutik sedang istirahat ,aku tidak ingin mengganggunya.

Aku juga ingin sekalian belajar masak , besok lusa aku akan punya keluarga dan aku pasti akan bekerja seperti ini !

Tidak, kamu tidak akan bekerja seperti ini ! Aku tidak mau tangan kamu kotor apalagi sampai terluka gara-gara potong bawang sialan itu !
Lysandra mengerutkan keningnya ,lalu tertawa.

Aku tidak bercanda Lysandra ,aku akan mempekerjakan banyak pembantu di rumah supaya kamu tidak lelah mengurus rumah.
Lysandra mengerutkan keningnya bingung.

Daniel aku tidak mengerti apa yang sedang kamu katakan !

Daniel menyadari ia sudah salah bicara ,dan bersyukur karena Lysandra bukan orang yang peka ,dia suka membuang banyak waktu untuk berpikir.

Bagus, kalau ia tidak mengerti !

Maksud aku ,aku tidak akan tinggal diam melihat suami mu meminta mu untuk melakukan pekerjaan berat seperti ini ! Jika ia tidak bisa membayar gaji pembantu di rumah mu akan akan membayarnya , tenang saja !

Niel please , jangan berlebihan ! Wajah lysandra mulai memerah ,deruh jantungnya mulai tak beraturan.

Itu kan ,salah lagi ! Di perhatikan salah , di abaikan salah! Wanita memang selalu benar ! Gumamnya dengan wajah cemberut.

Daniel ,maksud aku terima kasih sudah mau peduli, tapi....-tolong jangan buat jantung ku berdebar seperti ini, dosaku sudah terlalu banyak dan aku tidak mau menambahnya lagi !

Tapi apa ! Suara Daniel membuyarkan lamunannya.

Tapi jangan kwatir berlebihan ,aku akan baik-baik saja ya please!

Ok...ok...tapi jangan sampai kamu terluka gara-gara pizza teflon jelek itu ! Daniel mengalihkan pandangannya ke adonan yang belum jadi itu.

Hey dengar ,aku membuat ini dengan susah payah ,dan aku mau kamu orang pertama yang akan mencicipinya! Katanya dengan tegas , Daniel menatapnya lalu tertawa kecil.

Tidak masalah ,aku akan menyicipinya!
Daniel menarik pinggang Lysandra merapat ke tubuhnya ,lalu mendekatkan wajah mereka , Lysandra bisa merasakan kehangatan dari pelukan tangan Daniel di pinggangnya ,namun jantungnya berdetak lebih cepat dari biasanya ,ia kwatir Daniel akan mendengar detakan jantungnya , mereka saling menatap cukup lama , Daniel meletakkan tangannya ke pipi Lysandra dengan lembut, lalu mengecup kening Lysandra, Lysandra tersenyum lalu mendongak menatap wajah Daniel dan mengusap pipinya.

Thank you !

For what !

Thank you sudah mau peduli denganku lagi , sudah mau kembali menjadi Daniel yang dulu lagi , demi Tuhan aku merindukan kita seperti ini Niel !

Kamu serius ,kamu merasa bahagia ?

Yeah ,i am so happy now ! Jangan pergi, jangan mengabaikan ku lagi ,kita akan selalu pergi ke bioskop bareng , nonton film kesukaan kita kan ? Kita akan saling berdebat tentang segala hal sampai kamu kalah lalu mengejar ku keliling rumah ,kita akan menghancurkan semua permainan kita ,Mom and dad akan meneriaki kita , kamu mau berjanji kan ? Lysandra menatapnya dengan penuh pengharapan, lalu mengangkat jari kelingkingnya di hadapan Daniel ,namun Daniel hanya menggeleng lalu mengalihkan pandangan ke tempat lain.

Aku tidak mau menjanjikan apapun padamu !

Aku hanya berharap aku bisa menjagamu selama aku bisa ,dan aku tidak akan meninggalkan mu !

Lysandra melebarkan ke dua matanya , menutup bibir Daniel dengan telunjuknya ,tiba-tiba ia teringat sesuatu ,lalu ia kembali menatap Daniel.

OMG ly ,,,Niel ! Mereka berteriak bersama.

PIZZA.........!

Terlalu larut dalam percakapan yang serius hingga tidak menyadari pizzanya belum di masukan ke wajan.

Ahahaahahaa ! Mereka tertawa terbahak-bahak sambil melihat satu sama lain , Daniel memegang perutnya , sedangkan Lysandra tertawa hingga air matanya keluar dan mukanya merah.

Bibi yang baru saja keluar dari kamar Kerna merasa tergganggu dengan suara dari dapur , ia menuju ke sana dan mematung di depan pintu ,ia menggeleng tidak yakin sekaligus terkejut dengan apa yang sedang di lihatnya.

Oh Tuhan , mereka tidak salah makan kan hari ini ! Semoga itu tidak terjadi.
Mereka terlihat rukun , aku tidak percaya ini ,ia menampar kedua pipinya ,apa jangan-jangan dia yang sedang bermimpi melihat kedua Manusi itu saling tertawa bahagia satu sama lain.

Aku harus memberitahu tuan dan nyonya BEIJERS , mereka pasti akan sangat senang mendengar berita ini ! Gumamnya sambil berlari kecil menuju kamar tidur.

Aku harus memberitahu tuan dan nyonya BEIJERS , mereka pasti akan sangat senang mendengar berita ini ! Gumamnya sambil berlari kecil menuju kamar tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







Gusy jangan lupa vote and coment ya ...i love u guys ! 😍

ADDICTED TO YOU (  21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang