---
Ly udah selesai belum ? Cepetan kita telat nanti !
Lysandra keluar dari kamar dengan pakaian kasual biasa ,tapi kepalanya masih di bungkus handuk kecil.
Duluan aja Niel ,aku nanti naik taksi !
Daniel melirik ke lantai bawa, orang tuanya sedang ada di ruang tamu sibuk dengan aktivitas mereka ,lalu mendekati lysandra di depan pintu kamarnya.Ada apa ,kamu marah ? Lysandra cepat-cepat menggeleng ,lalu memeluk pinggang Daniel.
Aku gak marah ! Cuma mungkin aku masih lama ,kamu duluan aja ke kampus, nanti kamu telat ! Lagipula hari ini kelasnya agak siang !
Oh gitu , benar ya gak ada apa-apa?
Serius ! Lysandra mengangkat dua jari membentuk huruf v
Ok ,aku tunggu di kampus ya ! Lysandra mengangguk mantap setelah itu Daniel menciumnya lama sebelum turun ke lantai bawa dan pergi ke kampus .
Lysandra menarik napas lega ,ia lalu membuka handuk kecil yang membungkus kepalanya.Untung Daniel gak curiga ,ia kembali mengambil handphonenya lalu membalas pesan.
#Dua puluh menit lagi aku akan ke sana , Daniel baru saja pergi !
---
Lysandra keluar dari dalam taksi lalu berjalan menuju cafe ,ia melihat seorang di dalam sana sedang menunggunya ,lalu tersenyum sambil berjalan mendekat.Hey ...long time no see you ! How's life ?
Baik sayang ! Mereka lalu cipika-cipiki.
Bagaimana kabar yang lain ,apa mereka baik-baik saja !
Baik ,kamu kapan ke rumah ! Mama sama papa rindu kamu ! Mentang-mentang sudah bahagia sama keluarga mu jadi lupain kita !
Buka begitu ka , lysandra belakang ini lagi ada masalah !
Masalah apa ? Daniel dan keluarganya gak nyakitin kamu kan !
Bukan itu Raka ,ini lebih serius !
Ada apa !
Ini masalah hati !
Kamu gak lagi jatuh cinta kan !
Emang itu yang mau aku ngomong ! Rasanya aku tuh kaya hidup di neraka ,jatuh cinta salah ,gak jatuh cinta malah nyiksa batin !
Aku gak ngerti kamu ngomong apa ! Kamu jatuh cinta sama siapa ! Tanya Raka penasaran.
Kasih tahu gak ya ,gak kuat ngomongnya !
Aelah ngomong doang susah amat ! Alay kamu !
Aku tuh serius ,aku takut kamu kena stroke kalo aku bilang !
Apaan sih ,drama banget lu ! Ngomong gih, siapa ? Janji gak akan stroke ,aku strong malah !
Gak jadi aja ! Aku belum siap !
Anjay ,kamu kalo ngomong suka gak jelas ya ,kesal punya keluarga kaya lu !
Lysandra diam untuk beberapa saat ,Raka hanya menatap dengan bingung.Udah kalo mau ngomong, ngomong aja ! Gak usah takut ! Emang siapa sih ,si David ,pria club itu ?
Bukan ,kamu kenapa sih kaya gak suka gitu sama David , padahal dia baik loh !
Jadi benar kamu jatuh cinta sama David ! Ya ampun ly ..kaya gak ada pria lain di bumi ini lagi !
Bukan David ,aku gak suka sama David ,dia emang ganteng dan baik tapi bukan tipe aku banget ! Rada-rada galak orangnya !
Nah tuh tahu ,jadi siapa ?
Lysandra cepat-cepat mengambil handphonenya , setelah nada dering khusus yang di buat untuk orang yang satu ini bunyi ,nama Daniel muncul di layar ponselnya.Dari siapa ? Tanya Raka
Daniel , dia nyariin aku di kampus !
Untuk apa , bukannya kalian musuhan ?
Lysandra mendengus bosan ,ini hal yang ingin ia bicarakan dengan Raka ,entah mengapa bibirnya tiba-tiba kaku dan sulit untuk di gerakan ketika ingin bicara mengenai Daniel.
Dia jatuh cinta akut pada Daniel , mereka bahkan sudah berhubungan intim. Ia tidak tahu sampai kapan masalah ini berlanjut ,ia ingin mengatakan yang sejujurnya pada daniel dan orang tua mereka ,namun ia takut ,apa lagi momy Daniel ,orang tua itu bisa saja mati mendadak.
Sementara Daniel sendiri bahkan belum jelas dengan perasaan , lysandra tidak melihat hal itu serius di mata Daniel. Ia tidak tahu sampai sekarang Daniel mencintai sebagai saudara atau sebagai seorang perempuan.Ly...kok malah lamun!
Ka, sepertinya aku harus segera kampus deh ! Daniel bakalan marah besar !
Takut banget sama Daniel ,dia pikir dia siapa ? Bilang sama aku kalau Daniel macam-macam sama kamu ?
Aelah gertak sambal doang ! Lysandra mencibir.
Kamu mau lihat buktinya ,bawa Daniel ke sini ,aku bonyokin wajah jeleknya itu!
Ganteng gitu di bilang jelek ,katarak kamu ! Ya udah aku balik dulu !
Aku anterin !
Gak usah ,malah makin ribet kalau kamu antar ,aku naik taksi saja ! Bye. .. lysandra meninggalkan Raka dengan wajah kebingungan.
Ribet apanya ,yang cari dia kan Daniel ,nah Daniel kan musuhnya , terus kalo aku yang nganterin dia apa hubungannya ,emang Daniel marah gitu ? Ada-ada saja kamu ly....
---
Lysandra baru masuk ke dalam kelas ,dua sudah melewati satu mata kuliah ,Tania mencoleknya.Kamu dari mana saja ha ,baru datang ,sekalian saja gak usah masuk !
Aku ada urusan di luar !
Urusan apaan sih , kesayangan kamu lagi menatap kamu dari luar sana ! Aku jadi irih sama kamu ly , bisa-bisanya Daniel natap kamu seperti, kurang cantik apa aku ,11/12 kok sama Jennie blackpink!
Lysandra melihat ke luar kelas , benar yang di katakan Tania , pria itu berdiri di luar kelas, dua tangan di masukkan ke dalam saku celananya ,semantara matanya menatap tajam lysandra.
Mampus dah ! Batin lysandra
Sejak kapan dia di situ ?
Baru saja sih ,tapi dia nyariin kamu deh dari tadi ,aku bilang gak tahu kamu ke mana !
Dia cariin aku ?
Yup ,terus tiba-tiba dingin gitu ,tapi masih cakep kok ! Tania centilnya mulai kumat. Lysandra risih lalu keluar dari dalam kelas menemui Daniel , sebelum Tania membuatnya cemburu dan malah menjambak wanita itu ,gak tahu kalo Daniel itu miliknya.
Daniel !
Kamu dari mana ! Tanya Daniel setelah menarik lysandra ke kantin , keadaan kantin sedang sepih kerna sedang jam program.
Aku baru dari rumah ! Kangen ya !
Lysandra menggoda Daniel dengan sentuhan lembut di dadanya.
Daniel malah mencengkeram erat tangan lysandra , hingga lysandra menjerit.Sakit Niel , lepasin !
Sudah pintar bohong ya ,aku telepon ke rumah satu jam yang lalu kamu sudah keluar ! Atau mau bilang momy yang bohong !
Ahh tadi aku memang keluar ,ada foto copy modul dulu !
Mana ,mana modulnya !
Di kelas , sebentar aku ambil ! Lysandra tidak tahu ia harus apa sekarang ,ia bahkan tidak foto copy apapun hari ini ,dan kenapa dengan bodohnya ia memberi alasan seperti itu, lalu bagaimana ini ,kaki lysandra tidak sampai di depan kelas ,ia balik ke tempat Daniel dengan kepala tertunduk , terserah deh Daniel mau ngapain dia , pasrah.
Namun belum sampai di depan Daniel ,pria itu tiba-tiba menjauh dari lysandra ,ia malah berbalik tanpa sepatah katapun sebelum meninggalkan lysandra di kantin dengan dahi mengerut.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADDICTED TO YOU ( 21+)
Lãng mạnRomance Adult (21+) Aghhhhh. .. arghhh ... ohhhh my God... Arghhh ohhhhhh.... Lysandra berteriak saat Daniel memasukkan penisnya ke dalam vaginanya lalu memutar di dalam lubang yang sempit itu , sebelum menusuk masuk semakin dalam hingga mengeluarka...