16. Sofia _disturber of peace

19.5K 320 0
                                    


Daniel membawa sepiring cookies yang baru saja ia buka di dapur menuju ruang keluarga ,hanya ada lysandra yang duduk di sana , semantara Daddy dan mommy nya ada di depan rumah asyik ngobrol dengan tetangga yang baru saja pindah rumah kemarin malam.

Permisi ! Kata Daniel sedikit menyenggol kaki lysandra untuk kasih jalan ,lalu duduk di samping lysandra.

Wanita di sampingnya hanya diam sambil bermain dengan ponselnya, seolah tidak ada manusia di dekatnya.

Gak mau coba yyang ! Kata Daniel sambil menyerahkan sepotong cookies ke mulut lysandra, namun wanita ia hanya menggeleng tanpa membuka mulutnya.

Ayo ... dikit aja kamu pasti suka ! Lysandra menggeleng lagi lalu menjauhkan tangan Daniel dari wajahnya.

Masih marah ? Alis Daniel bertautan.

Hey ly...aku lagi bicara ! Ia menarik handphone itu dari genggaman lysandra ,lalu melemparnya ke atas meja begitu saja.
Lysandra menatap tajam ke arahnya.

Mau mu apa sih Daniel ! Bentak lysandra

Aku mau kamu bicara dengan ku !

Aku tidak mau !

Kenapa ,kamu masih marah soal tadi pagi ,kalau begitu aku minta maaf ! Aku seharusnya gak teriak-teriak seperti itu ke kamu !

Minta maaf sama Daddy !

Ly kalau soal itu aku belum bisa !
Ucap Daniel dengan pelan dia kwatir orang tua mereka masuk dan mendengar percakapan mereka.

Kalau begitu tutup mulut mu , jangan bicara lagi dengan ku ! Lysandra hendak berdiri , Daniel menarik lengannya

Aku akan lakukan apapun , asal jangan suruh aku minta maaf sama Dady !
Lysandra memalingkan wajahnya menatap Daniel dengan tatapan ngerih.

Apa masalahnya sampai ia tidak sanggup minta maaf sama daddynya ,anak macam apa dia ,batin lysandra.

Lysandra tidak menjawab ,ia menarik tangannya dari genggaman Daniel.

Lysandra aku mohon !

Bodoh amat ,mohon saja sampai dunia kiamat ,aku gak akan bicara sebelum kamu minta maaf sama Daddy ,gerutu lysandra berlari ke kamar ,namun baru saja ia sampai anak tangga, lysandra mendengar teriakkan mommy.

Daniel ...!
Yang di panggil langsung menoleh ke pintu depan.

Ada apa Mom !

Kamu itu keterlaluan ya ! Martha menarik anak laki-lakinya itu keluar rumah, lysandra yang penasaran juga turun kembali ke lantai bawa.

Apaan si Mom !

Gak pernah ngomong sama mommy kalau kamu punya pacar cantik kaya gini !

Pacar apaan sih ma , Daniel gak punya pa.... Bola mata Daniel hampir keluar melihat makluk paling menyebalkan di depannya ,Sofia .
Giliran lysandra yang gak kalah terkejutnya .

Sofia ? Panggil lysandra.

Kamu udah kenal ly , kenapa gak bilang ke mommy kalo Daniel punya pacar ,kalian itu ya , Martha menjewer telinga Daniel dan lysandra

Aduh Mom sakit ! Teriak keduanya bersamaan

Ada apa ini !  Alexander Beijers dengan sarungnya yang di angkat setengah lutut berjalan mendekati 4 orang di depannya ,namun tidak ada jawaban untuknya.

Ayo nak masuk yuk ! Martha menarik tangan Sofia masuk ke dalam rumah , semantara lysandra dan Daniel menatap satu sama lain.

Daniel mengangkat kedua bahunya ke atas menjelaskan bahwa ia tidak tahu apapun tentang ini , di balas dengan gelengan tidak percaya lysandra padanya.

ADDICTED TO YOU (  21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang