Main Cast: SEVENTEEN
Other Cast: EXO, dll
Rated: T
Genre: Fantasy, Mystery, Romance💜
💜
💜
Budayakan Vote sebelum baca ya.. kkkk..
Oh iya maaf y kmrn gk jadi up soalnya lagi fokus nonton AAA kmrn.. wkwkwk..😄
Tapi sekarang udh kok... silahkan baca..Mksh..
-
-
"Kalian adalah orang-orang yang beruntung, kalian dipilih untuk melindungi bumi ini. Jadi, gunakanlah kekuatan itu dengan baik." Ujar Suho.
"Dan emm.. Woozi, kau penerusku."
"Ne?"
-
-
-
"Aku bilang, kau penerusku Woozi-ya.. kau pengendali air." Ujar Suho.
"O-Oh.. benarkah? Apa aku juga memiliki tanda seperti Wonwoo,Mingyu dan juga Minghao?" tanya Woozi.
"Ne, di pergelangan tangan kirimu.." jawab Suho dan Woozi langsung melihat pergelangan tangannya sendiri.
"Simbol yang bagus.." gumam Woozi pelan, tapi tetap masih didengar oleh Suho.
"Terima kasih karena sudah memuji.." ujar Suho dengan senyumnya,sementara Woozi yang ketahuan hanya tersenyum kikuk.
"Emm, jadi bagaimana aku menggunakannya?" tanya Woozi.
"Kau bisa mengeluarkan air dari tubuhmu, tapi kau juga bisa mengendalikan air yang berada di danau, sungai, gelas dan semacamnya. Cukup ayunkan tanganmu dan berkonsentrasi, maka kau akan bisa mengendalikannya." Ujar Suho.
"Ah.. arasseo.."
"Oke, tujuan kita kesini adalah untuk menjelaskan kepada kalian alasan utama kalian dibawa kesini. Dan seperti yang kalian tau, memberitahu kekuatan kalian seperti tadi termasuk tujuan utama kita. Kalian akan mewarisi kekuatan kami, satu orang satu kekuatan dan setiap kekuatan sudah ditetapkan pada siapa yang dia pilih. Sebut saja ini takdir, jadi ada yang mau tau apa kekuatan kalian selain Mingyu,Wonwoo,Woozi dan Minghao tentunya.." ujar Kris dengan senyum tampannya. Dan langsung mendapat tanggapan dari Hoshi,Seungkwan dan Dokyeom.
"Baiklah, jadi kalian bertiga ingin tau?" tanya Kris.
"Ne." Ujar ketiganya.
"Sebelumnya, maaf menyela.." ujar Kai dan diangguki oleh semuanya.
"Ehem, bagiamana kalau kita langsung ke inti saja? di depan kita sudah ada hexagonal table dengan 2 simbol yang saling berhubungan di tiap sisinya. Kenapa tidak langsung digunakan?"
"Hm.. kau benar Kai, ara.. Mingyu,Wonwoo,Minghao dan Woozi. Kalian bisa berdiri didepan simbol yang kalian miliki letakkan tangan kalian diatas simbol itu dan yang lain, menjauhlah.." ujar Suho yang langsung diangguki keempatnya.
-
-
Mereka berempat pun langsung berdiri di depan simbol mereka masing-masing dan meletakkan tangan mereka diatas simbol itu.
"Wah... Milik Mingyu hyung dan Wonwoo hyung menyala!" seru Dino, yang lain pun juga terpukau.
"Mereka adalah pasangan bukan? Jadi simbol mereka akan menyala karena saling berhubungan." Ujar Chen.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE NEXT 12 POWER OF TREE LIFE
Mystery / ThrillerGenerasi penerus 12 kekuatan yang telah disiapkan untuk membantu melindungi bumi dari para perusak dan untuk melindungi pohon kehidupan. Dari bentuk tanda lahir aneh menjadi penentu kehidupan mereka dan semua makhluk di bumi. Berjuang bersama dan s...