Main Cast: SEVENTEEN
Other Cast: EXO, dll
Rated: T
Genre: Fantasy, Mystery, Romance"Gwaenchana hyung?" Tanya Dino.
"Ahh, ne gwaenchana.. gomawo Dino-ya.." jawab The8 yang masih sedikit terkejut.
"Ne." Ujar Dino
"Oh, kenapa kau bisa ada disini?" Tanya The8.
"Sebenarnya aku mau ke toilet tadi tapi tidak jadi, hehehehe..." ujar Dino seadanya.
"Wae?" Tanya The8
"Gwaenchana, hanya mau mencuci muka sebenarnya aku masih sedikit mengantuk.. tapi sekarang tidak lagi.." jawab Dino.
"Baiklah, aku ke kelas dulu kalau begitu." Ujar The8.
"Ne, hati-hati hyung.." ujar Dino
'Aku harus memberitahu mereka setelah ini.. hufft merepotkan sekali, pokoknya aku akan meminta imbalan nanti.. lihat saja dipikir gratis apa?'
-
-
-
-
-
"Jadi, informasi apa yang ingin kau sampaikan?" Tanya Kris yang duduk di sofa bersama Suho dan yang lainnya menunggu informasi dari Dino.
"Ekhm! Begini.. sebenarnya bisakah kalian tidak menatapku begitu? Aku sedikit tidak nyaman, kita seperti sedang melakukan sidang saja.." ujar Dino.
"Haahh.. baiklah.. buatlah dirimu nyaman Dino-ya.." ujar Suho dan suasana menjadi lebih santai.
"Jadi, apa informasinya?" Tanya Kai yang berdiri di samping Suho.
"Eyy.. santai saja... aku baru akan meminum tehku.." ujar Dino sebal.
"Ck! Jangan mempermainkan kami, bocah." Ujar Baekhyun malas.
"Ara.. jadi, aku sudah menemukan penerus Tao hyung." Ujar Dino.
"Woah! Jinjja? Sang pengendali waktu?" Ujar Tao semangat.
"Ne.." ujar Dino.
"Seperti apa dia?" Tanya Tao penasaran.
"Emm.. dia bernama Xu Minghao, tapi dikenal The8 karena kepintarannya dalam Dance dan Matrial Art.. kami satu grup dalam ekstrakulikuler dance, kami biasa memanggilnya hao hyung." Jelas Dino.
"Pasti dia keren seperti Tao.." ujar Lay.
"Benar, bahkan sama-sama bagus dalam matrial art." Ujar Chen.
"Hao hyung juga orangnya polos.." ujar Dino sambil melirik Tao.
"Kenapa melihatku?" Tanya Tao tidak suka karena merasa disindir.
"Itu karena kalian begitu mirip tao-ya.." ujar Chanyeol.
"Ekhm! Bukankah Tao hyung, Kai hyung dan Sehun hyung bisa menyamar menjadi murid baru? Kupikir kalian masih terlihat cocok.. dan juga hyung yang lain juga bisa menyamar." Ujar Dino.
"Baiklah kami serahkan padamu Dino-ya.. kau yang tau sekitar sekolahanmu, jadi kau yang bagi." Ujar Luhan.
"Baiklah.." ujar Dino dan menuliskan disebuah kertas.
Penyamaran:
1.Suho, Kris, Xiumin, Lay (Guru Pledis SHS)
2.Luhan, Baekhyun, Chen, Chanyeol, D.O ( Mahasiswa Pledis University)
3.Tao, Kai, Sehun ( Siswa Pledis SHS)Hari ini, mereka memulai aksi penyamaran mereka dan menjalankan tugas masing-masing. Seperti sekarang ini beberapa kelas masih terlihat ramai karena guru belum datang.
"Tumben sekali.." gumam Woozi sambil menopang dagu di samping Wonwoo.
"Wae?" Tanya Hoshi yang duduk di belakang Wonwoo dan Woozi.
"Satu jam pelajaran sudah habis tapi belum juga ada guru yang masuk." Jawab Woozi.
"Mungkin mereka sedang sibuk seperti dua hari yang lalu." Ujar Jun yang duduk di samping Hoshi.
"Hm, bagaimana dengan kelas Minghao dan yang lain?" Tanya Woozi.
"Ah benar, Wonwoo coba kau tanya Mingyu." Ujar Hoshi yang mendapat tatapan tajam dari Woozi seolah berkata 'hei, kau mau cari mati?'
"Kenapa tidak Jun saja, dia bisa tanya Minghao." Ujar Wonwoo datar.
"Eyy, sebenarnya kalian itu ada masalah apa sih? Kau sensi sekali kalau bicara soal Mingyu." Ujar Hoshi.
"Yang pasti masalahku tidak merugikanmu." Ujar Wonwoo sadis dan beranjak pergi keluar kelas.
"Yak! Kwon Hoshi!! Awas saja kalau terjadi apa-apa dengan Wonwoo. Kau orang pertama yang akan aku cari, ingat itu!" Ujar Woozi dan berlari keluar mengejar Wonwoo.
-
-
-
Woozi tengah mencari Wonwoo keliling sekolah, tapi belum juga menemukannya.
"Aishh.. dia kemana sih? Emm.. apa mungkin ke perpustakaan ya? Dia kan suka sekali membaca buku.." ujar Woozi dan berjalan ke arah perpustakaan tapi saat di tikungan dia tidak sengaja menabrak seseorang yang sedang membawa minum, dan akhirnya minuman itu tumpah ke pakaian mereka.
"A-aduh! Mian, aku tidak sengaja." Ujar Woozi yang terjatuh.
Sementara orang yang ditabrak terlihat terkejut karena melihat simbol tetesan air di pergelangan tangan Woozi.
'Jadi aku bertemu secara langsung dengan penerusku? Selamat datang sang pengendali air..'
-
-
-
TBC...
Thanks kawan....
Sekian dulu, maafkan kalo ceritanya kurang seru.. atau banyak typo..
Masih baru juga aku ini buat kek gini..Ditunggu vomentnya ya..
Gomawo..🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
THE NEXT 12 POWER OF TREE LIFE
Mystery / ThrillerGenerasi penerus 12 kekuatan yang telah disiapkan untuk membantu melindungi bumi dari para perusak dan untuk melindungi pohon kehidupan. Dari bentuk tanda lahir aneh menjadi penentu kehidupan mereka dan semua makhluk di bumi. Berjuang bersama dan s...