Main Cast: SEVENTEEN
Other Cast: EXO, dll
Rated: T
Genre: Fantasy, Mystery, Romance-
-
-
Trang!
Trang!
Trang!
"Gege.. bagaimana ini? Mereka tidak habis-habis.. bahkan yang sudah tertusuk pedang pun bangkit lagi seolah memiliki seribu nyawa." Ujar The8. Ya, saat ini mereka tengah bertarung melawan para prajurit yang terus menyerang. Berbagai macam jurus dan cara sudah dilakukan tetapi sama sekali tidak ada efeknya, makhluk itu hanya terjatuh dan bangkit lagi bahkan malah semakin banyak. Dan soal pedang mereka mendapatkannya di ruang pelatihan bela diri yang berada di sudut koridor.
"Aku juga tidak tau- hah.. hah.. hao-ya, mereka malah semakin banyak.." ujar Jun. Saat ini mereka terkepung para prajurit aneh itu sudah menghunuskan pedang mereka kearah Jun dan The8.
"Kita- terkepung.. " ujar The8.
"Astaga.. bagaimana ini.. tidak ada cara lain.. kita harus tetap melawan mereka." Ujar Jun.
"Tapi gege.. tenagaku sudah habis.. percuma saja.." ujar The8.
"Setidaknya kita bisa membuat jalan untuk keluar dari kepungan mereka." Ujar Jun.
"Kau-"
Cras!!
"Aakhh!" Teriak Jun saat dia melawan malah salah satu prajurit mengayunkan pedangnya mengenai punggung Jun.
"Gege! Punggungmu.." ujar The8 yang terkejut.
"Gwaenchana- Akh! Rasanya- panas.." ujar Jun.
"Gege, bertahanlah.. aku akan melawan mereka dan setelah itu kita bisa berlari sejauh mungkin." Ujar The8 dan melawan para prajurit yang tidak ada habisnya itu.
Brraak!!
"Hao-ya!!" Seru Jun saat melihat Minghao terlempar jauh menghantam tembok bisa dilihat ada luka tusukan di perutnya.
"Uhuk! Uhuk! Gege.. aku- ungh.." rintih The8 yang sudah mulai kehilangan kesadarannya.
"Sialan kalian!!" Teriak Jun marah dan muncullah tanda di punggung tanggannya diikuti angin topan besar yang memporak- porandakkan para prajurit dan membawa mereka yang sudah berubah menjadi tanah entah kemana. Mengundang pertanyaan di benak Jun.
"A-ada apa denganku?"
"Prajurit Tanah ya.. pantas saja tidak mati-mati.." ujar seseorang yang berada di belakang Jun.
"Kau siapa?" Tanya Jun yang terkejut dengan kedatangan Kai langsung menodongkan pedangnya.
"Wow! Santai saja.. aku berniat menolong kalian." ujar Kai yang melanjauh.
"Kau- murid disini?" Tanya Jun saat melihat Kai memakai seragam yang sama dengannya.
"Ne, ngomong-ngomong kau tidak mau menolong kekasihmu?" Ujar Kai dan langsung mengingatkan Jun dengan The8 yang berada jauh darinya, sontak saja dia langsung berlari ke arah The8.
"Hao-ya.. Minghao bangun! Tidak, jangan seperti ini.. Hao-ya!!" ujar Jun yang berusaha membuat Minghao membuka matanya namun nihil.
"Dia kehabisan darah, kita harus membawanya ke suatu tempat. Ijinkan aku membawa kalian.." ujar Kai dan mereka telah mengilang dalam hitungan detik.
-
-
-
Disinilah mereka sekarang, kastil yang tersembunyi di tengah hutan dengan bentuk yang megah dan terlihat elegan, bercat putih dan memiliki barang-barang yang antik di dalamnya. Terkesan kuno memang tapi terlihat kokoh.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE NEXT 12 POWER OF TREE LIFE
Mystery / ThrillerGenerasi penerus 12 kekuatan yang telah disiapkan untuk membantu melindungi bumi dari para perusak dan untuk melindungi pohon kehidupan. Dari bentuk tanda lahir aneh menjadi penentu kehidupan mereka dan semua makhluk di bumi. Berjuang bersama dan s...