Main Cast: SEVENTEEN
Other Cast: EXO, dll
Rated: T
Genre: Fantasy, Mystery, RomanceBudayakan 'VOTE' sebelum baca dan
'Silahkan Berkomentar' setelah membaca.Mereka semua tengah berkumpul di taman belakang kastil, tepatnya di bawah pohon maple yang terlihat mulai gugur. Tentu saja dengan suguhan camilan-camilan kecil dan minuman dingin yang diletakkan di tengah tikar piknik mereka. Ya, terkesan seperti piknik kecil-kecilan di belakang rumah.
"Bagaimana latihan tadi?" Tanya Luhan.
"Melelahkan sekaligus menyenangkan." Jawab Jun.
"Dan menarik." Ujar Chen melanjutkan.
"Tentu saja, dari analisisku kekuatan kalian jauh lebih bagus dari kami selain itu dari yang kulihat kalian cukup cepat dalam belajar dalam mengendalikan kekuatan kalian." Ujar Suho.
"Aish.. hyung jangan memuji kami seperti itu.. mungkin kami hanya terlalu penasaran dengan kemampuan yang kami miliki." Ujar Jeonghan dan diangguki sebelas orang yang lain.
"Ya, anggap saja begitu.." ujar Lay.
"Oh, iya. Besok lusa kalian latihan lagi, kalian coba menggabungkan kekuatan kalian. Ara?" Ujar Kris.
"Ne!"
-
Malam ini, Jeonghan tengah berdiri di balkon kamarnya melihat bintang yang bertebaran di langit malam. Sekarang ini masih belum terlalu malam sebenarnya, tepatnya masih pukul 9 malam.
Ada sesuatu yang mengganggu pikirannya, ingatannya kembali pada malam kemarin ketika dia menerima ajakan makan malam dari Seungcheol.
FLASHBACK
"Jeonghan-ah, maaf sebelumnya kalau aku lancang. Aku mau menanyakan sesuatu padamu." Ujar Seungcheol terdengar tenang dan lembut.
"Hmm.. ne, kau biasa menanyakan banyak hal padaku bukan? Wae?" Ujar Jeonghan heran, tidak biasanya Seungcheol seperti ini.
"Baiklah, Jeonghan.. apa kau menyukaiku?" Tanya Seungcheol yang otomatis membuat Jeonghan yang sedang minum sedikit tersedak.
"Uhuk.. uhuk! A-apa?" Ujar Jeonghan terkejut.
"Jawab saja.." ujar Seungcheol.
"A-ah itu.. aku- ya." Ujar Jeonghan tidak jelas.
"Ya? Maksudmu kau menyukaiku?" Tanya Seunhcheol ragu dan dibalas anggukan pelan oleh Jeonghan.
"Kalau begitu, maaf.." ujar Seungcheol.
"Ne? Gwaenchana.. aku tidak memintamu untuk membalas perasaanku, cukup kau tau saja itu sudah membuatku lega." Ujar Jeonghan, meskipun hatinya merasa sakit.
"Ya.. kau benar, tapi aku tidak akan membalas perasaanmu kalau kau hanya menyukaiku." Ujar Seungcheol
"Apa maksudmu?" Tanya Jeonghan tidak mengerti. Dan tiba-tiba Seungcheol berdiri, mendekati dirinya mengajaknya berdiri juga. Membuat semua pengunjung restauran melihat ke arah mereka.
"Katakan kalau kau mencintaiku." Ujar Seungcheol yang menatap tepat manik mata Jeonghan.
"Seungcheol aku-"
"Katakan dengan hatimu." Ujar Seungcheol memotong perkataan Jeonghan yang gugup. Dan dalam beberapa detik mereka terdiam, akhirnya Jeonghan angkat bicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE NEXT 12 POWER OF TREE LIFE
Mystery / ThrillerGenerasi penerus 12 kekuatan yang telah disiapkan untuk membantu melindungi bumi dari para perusak dan untuk melindungi pohon kehidupan. Dari bentuk tanda lahir aneh menjadi penentu kehidupan mereka dan semua makhluk di bumi. Berjuang bersama dan s...