Main Cast: SEVENTEEN
Other Cast: EXO, dll
Rated: T
Genre: Fantasy, Mystery, RomanceHai hai hai...
Today i'm back again..
Udh siap dengan kelanjutannya?
Yuk yuk yuk..
Tapi jangan lupa Vote sebelum baca ya...
Thank you..-
-
-
-
"Kim Mingyu?"
"O-oh hyung.." ujar Mingyu saat mengetahui Wonwoolah yang memanggilnya.
"Kenapa kau bisa disini?" Tanya Minghao.
"Aku disuruh Luhan hyung menjemput kalian." Jawab Mingyu dan dibalas anggukan oleh mereka berdua.
"Kalau begitu ayo, kami sudah selesai berbelanja." Ujar Minghao dan mereka segera pulang. Tapi Mingyu masih merasa aneh, suara yang memanggilnya tadi berbeda dengan suara Wonwoo.
"Mingyu, kajja!" Ujar Wonwoo.
-
-
-
Jeonghan tengah membantu Baekhyun dan D.O di dapur, sekedar menurunkan membereskan.
"Jeonghan-ah.. apa kau dengan Seungcheol pacaran?" Tanya Baekhyun yang kini tengah duduk di kursi makan.
"Ahh.. aniya.. kami hanya teman kecil." Ujar Jeonghan.
"Jinjja? Kalian terlihat seperti sepasang kekasih.." ujar Baekhyun mencoba memancing semburat merah di kedua pipi Jeonghan.
"B-begitukah? Mungkin.. karena kami sudah saling dekat." Ujar Jeonghan pelan, dia merasa malu di tanya seperti ini oleh Baekhyun.
"Kau menyukai Seungcheol?" Itu D.O yang bertanya.
"A-apa?"
"Kenapa kau gugup sekali? Tapi tidak apa.. itu menjawab pertanyaanku.
"E-eh.. apa maksudnya?" Tanya Jeonghan bingung.
"Itu berarti kau menyukainya Jeonghanie.." ujar Baekhyun sambil terkekeh, sementara pipi Jeonghan sudah memerah malu.
"Tapi kurasa Seungcheol juga menyukaimu, Oh bukankah kalian akan pergi kencan nanti malam?" Ujar D.O.
"Woah.. jinjja?! Ahh.. pasti dia akan menyatakan perasaannya padamu." Ujar Baekhyun heboh.
"Itu hanya ajakan makan malam saja hyung.. tidak lebih.. kami sering melakukannya sebelum ini." Ujar Jeonghan mencoba menyangkal.
"Mana ada hanya ajakan makan malam tapi kau disuruh memakai pakaian yang sudah dia belikan? Kau pikir aku tidak tau?" Ujar D.O dan wajah Jeonghan semakin memerah.
"Sudah kyungsoo-ya.. lihat wajahnya sudah memerah.." ujar Baekhyun tertawa pelan.
"Ada apa ini?" Tanya Kris diikuti Seungcheol dan Chanyeol dibelakangnya.
"Oh,gwaenchana.. umm.. Yeolie.. kau janji akan mengantarku beli eyeliner kan.. kajja!" Ujar Baekhyun setelah melihat ada Seungcheol di antara mereka dan mengkode D.O agar melakukan hal yang sama.
"Oh, kau ingin sekarang? Kajja!" Ujar Chanyeol yang tau maksud kekasihnya ini.
"Kyungsoo-ya.. bukan kah kau bilang akan membereskan kamar? Dan Kris hyung, kau bukannya mau membicarakan sesuatu dengan Suho hyung ya.." ujar Baekhyun dan menarik Chanyeol pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE NEXT 12 POWER OF TREE LIFE
Mystery / ThrillerGenerasi penerus 12 kekuatan yang telah disiapkan untuk membantu melindungi bumi dari para perusak dan untuk melindungi pohon kehidupan. Dari bentuk tanda lahir aneh menjadi penentu kehidupan mereka dan semua makhluk di bumi. Berjuang bersama dan s...